Friday, December 11, 2015

Ciptakan Suasana Romantis Bersama Pasangan di Pagi Hari dengan Cara Ini: Makan Roti Satu Digigit Berdua

Sumber gambar: www.youtube.com
Pagi hari bagi pasangan suami istri tentunya bakalan ketemu sama situasi ini: suami mau pergi bekerja dan istri sudah sediakan roti buat sarapan. Atau pada dasarnya, umumnya begitu ya, setuju aja deh ya biar cepet. Jangan sampai ada kata-kata gini misalkan. "Nggak kok, sarapan kami bukan roti, tapi sama nasi goreng." Pada intinya sama aja deh ya.

Nah, berdasarkan hal tersebut di atas, di sini saya ingin mencoba berbagi gitu ya mengenai sesuatu yang kayaknya akan bermanfaat bagi pasangan suami istri, saya kasih judul, Ciptakan Suasana Romantis Bersama Pasangan di Pagi Hari dengan Cara Ini: Makan Roti Satu Digigit Berdua.

Bukan datang secara tiba-tiba saran ini muncul, melainkan gara-garanya sebelumnya saya pernah nonton Drama Korea yang judulnya Pinocchio. Rame lo ya Drama Korea Pinocchio itu. Ada satu adegan yang bikin saya merasa nelangsa menjadi jomblo, yakni adegan yang akan menjadi topik pembahasan pada kesempatan kali ini.

Menonton adegan itu, jujur saja, saya rada-rada membatin gitu ya, waduh. Adegan itu yang dimaksud adalah ini: makan roti satu digigit berdua. Biar kebayang silahkan bisa dilihat insert foto ya. Saat yang cowoknya mau berangkat kerja, dan ceweknya udah nyiapin roti sebungkus ya. Akan tetapi, eh mereka berdua malah makan roti satu digigit berdua, wajar dong kalau saya yang jomblo ngeliatnya jadi membatin.

Tapi kalau saya mau mencoba terbuka untuk apapun dengan menanggalkan terlebih dahulu status jomblo saya, dan apa yang saya lihat ternyata adalah pemandangan yang indah ya, itu makan roti satu digigit berdua adalah adegan yang romantis lo ya. Adegan romantis di Drama Korea Pinocchio.

Coba kalau saya udah punya istri, tentu saya akan coba praktekan bersama istri saya, seperti dulu saya pernah mencoba tidur tidak pakai celana dalam atau seperti dulu saya pernah mencoba minum susu sebelum tidur. Saya menduga dengan tingkat keyakinan sembilan puluh persen, apabila saya mencoba meniru adegan romantis di Drama Korea Pinocchio itu, makan roti satu digigit berdua, pasti bikin pagi hari saya akan terasa menyenangkan. Bisa jadi juga bikin saya memutuskan ah mending cuti aja hari ini mah nggak usah pergi ngantor, soalnya adegan romantis kayak gitu bisa berbuntut ke kamar eh berbuntut panjang tapi nyenengin.

Kepada pembaca yang sudah nikah, walaupun saya saat ini belum menikah tapi saya kok curiga ya apabila kamu mungkin mengalami kejenuhan di pagi hari sebab kamu kok merasa sejak menikah setahun yang lalu kok suasana berangkat kerja di pagi hari terasa monoton ya lama kelamaan. Nah, bikin suasana yang terasa monoton di pagi hari itu kembali bergairah again dengan salah satu langkah upayanya ini: makan roti satu digigit berdua. Ciptakan suasana romantis bersama pasangan di pagi hari dengan cara tersebut. Patut dicoba, ya kan?

Contoh adegan:

Kamu mau berangkat kerja seperti biasa. Seperti biasa istri kamu udah nyiapin sarapan. Tidak seperti biasa kamu duluan yang menyodorkan roti buat dimakan oleh istri kamu. Tanpa curiga istri kamu menerima roti yang kamu sodorkan tadi. Nah, pada saat istri kamu mau melahap itu roti, segera kamu ngomong gini. "Tunggu sebentar sayang!"

"Apa?" Istri kamu bingung sementara roti bersiap mau digigit tuh ya.

Terus kamu deketin istri kamu itu deh. Terus ngomong gini. "Aku mau dong roti yang mau kamu makan itu."

"Kata kamu ini buat aku."

"Iyaa.. tapi buat aku dan kamu."

"Maksud kamu?"

"Kita makan roti satu digigit berdua, ya?"

Tanpa menunggu jawaban dari istri kamu, kamu langsung aja lakukan gerakan menyosor biar kamu dan istri kamu bisa gigit itu roti berdua. Gak apa-apa. Itu halal ya. Soalnya kamu dan pasanganmu sudah resmi jadi pasutri. Pelan-pelan aja makannya. Nah, entar lambat laun rotinya akan habis dimakan dan itu mengakibatkan bibir kamu dan bibir istri kamu jadi beradu. Yah silahkan ciuman aja kalau sudah begitu. Romantis bukan?

Selamat mencoba!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu bukan gambar adegan romantis di Drama Korea Pinocchio yang saya maksud.. :)

Comments
17 Comments

17 komentar

Waduh adegannya kok gitu banget yah, ngajari yg lg pacaran nih

duh, aklo aku sama suami mah cukup senyum aja uda romanciiss haha

Kalau tiap hari seperti itu sepertinya cuti terus tuh suami. :D
Drama korea bikin orang jadi tau cara agar romantis ya kang meskipun jomlooo :D

boleh juga ya kang makan roti satu untuk berdua jadi lebih romantis loya, apalagi kan bisa lebih irit juga kang.hehehe
saya kalo makan ke mall mau pesen satu makanan aja ah biar romantis ya kang

Maka'a kalo Jomblo jangan sering-sering nonton Drama Korea mas, bikin hidup lebih ngenes :D

Kalo bukan sama istri boleh dicoba gak tuh mas adegan'a? Hahaha :D

hahaha...ada ada aja nih mas diar,nanri kalau lg gituan trus sikecil ngeliat gimana coba?

Pasti ini lagi akhir bulan ya, ngirit makan roti satu berdua :D

heheheheh adegannya romantis Mbak, hehehehehehehe :)

Hahaha Okey Sip Mbak... Itu juga bagus ya... hehehe mantapppp :)

Hahahaha iya kayak gitu Kang Awan kayaknya hahahaha :)

Hahahaha bisa iya gitu Kang Hendri, beli aja satu, jadi bukan irit lo ya tapi biar romantis gitu deh wkwkwkwkw :)

Iya kayaknya ya Kohai wkwkwkwkwkw

Sebaiknya kalau belum nikah mendingan jangan aja, soalnya entar diomongin orang yang bukan2 kalau di sini wkwkwkwkwkwkw :)

Iya gimana ya mas yantooo... hehehehehehehehehehehe :)

Ini bukan ngirit Mbak Mariaaaa wkwkwkwkwkw Romantis gitu deh wkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Jadi pengen coba resep om ini, tapi karunya anu jomblo jadi kabita


EmoticonEmoticon