Wednesday, December 16, 2015

Cinta Tidak Masuk Akal di Drama Korea Warm and Cozy

Sumber gambar: www.viki.com
Cinta Tidak Masuk Akal di Drama Korea Warm and Cozy ini begini ceritanya. Dikisahkan ada tiga kakak beradik satu ibu beda ayah, hidup mereka kayaknya enak dan hubungan di antara mereka terjalin harmonis walaupun beda ayah. Dengan begitu, sudah tergambarkan dong ya, pasti secara fisik ibu mereka adalah wanita yang cantik, pintar, dan glamour.

Ibu mereka di situ memang bagai digambarkan sebagai sosok perempuan yang menarik dan menyukai pria yang mempunyai reputasi yang baik atau terpandang gitu deh, sehingga ayah-ayah mereka yang kaya yang terpandang jadinya tertarik. Walaupun punya suami tiga yang kaya-kaya, namun kayaknya bukan berarti ibu mereka melakukan poliandri, kawin cerai kayaknya tuh ya atau suami pertama meninggal terus kawin lagi (entah saya yang lupa lagi atau emang tidak dijelaskan secara rinci dalam Drama Korea yang saya tonton itu), hingga suami yang terakhir nggak jelas tuh ya siapa orangnya, bahkan anak aslinya yang dari suami yang terakhir itu pun tidak tahu. Anak yang tidak mengenal ayahnya itu bernama Baek Geon Woo.

Kakak kedua Baek Geon Woo adalah cewek ya, namanya Cha Hee Ra, dari namanya sudah ketahuan dong ya kalau ayahnya Cha Hee Ra pasti depannya Cha. Sementara kakak pertama Baek Geon Woo adalah cowok ya, namanya Song Jung Geun, dari namanya sudah ketahuan dong ya kalau ayahnya Song Jung Geun pasti depannya Song. Nah, sementara Baek Geon Woo, nama depannya Baek tapi itu bukan diambil dari nama depan ayahnya melainkan Baek adalah nama depan ibu mereka bertiga. Mereka bertiga yang satu ibu itu, tidak tahu siapakah ayahnya Baek Geon Woo karena ibu mereka merahasiakannya sampai mati.

Sebenarnya kisah mengenai ayahnya Baek Geon Woo bukanlah inti daripada Drama Korea Warm and Cozy, namun kisah ini membantu menyambungkan benang merah satu sama lain. Saya langsung kasih tau aja deh ya, ayahnya Baek Geon Woo itu adalah yang nabrak suaminya pacarnya kakak pertama Baek Geon Woo. Yaa, kakak pertama Baek Geon Woo lain ayah, Song Jeung Geun jatuh cinta sama janda yang ditinggal mati akibat suaminya dulu mati ditabrak oleh orang yang tidak bertanggung jawab alias tabrak lari.

Diceritakan dulu, beberapa tahun yang lalu. Ibu mereka bertiga marah pada ayahnya Baek Geon Woo karena telah berbohong bahwa ayahnya Baek Geon Woo telah menghasilkan uang banyak di luar negeri. Ibu mereka memaki ayahnya Baek Geon Woo sambil mabuk. Ibu mereka pun keluar dari tempat mabuk diikuti oleh ayahnya Baek Geon Woo yang mungkin juga rada mabuk tuh ya.

Ibu mereka terus mengendarai mobil sedan hitam dalam keadaan mabuk, melihat kekasihnya itu mengendarai mobil sedan hitam sambil mabuk kontan ayahnya Baek Geon Woo pun mengejarnya dengan mengendarai mobil sedan putih. Situasi itulah yang kemudian memicu terjadinya insiden kecelakaan di tengah jalan, suaminya Kim Hae Shil (yang ketika Baek Geon Woo udah gede, Kim Hae Shil ini jadi wanita pujaan kakaknya Baek Geon Woo yaitu Song Jung Geun) mati tertabrak, dan yang nabrak terus melarikan diri, sehingga jadinya disebut itu tragedi tabrak lari.

Nah, sebenarnya yang nabrak suaminya Kim Hae Shil adalah mobil sedan hitam, itu artinya yang nabrak suaminya Kim Hae Shil adalah ibu mereka bertiga, bukan ayahnya Baek Geon Woo karena pada saat itu mobil yang dikendarai ayahnya Baek Geon Woo adalah mobil sedan putih. Tapi demi cinta pada ibu mereka bertiga, ayahnya Baek Geon Woo yang mengaku sebagai pelaku tragedi tabrak lari itu, untuk melindungi ibu mereka dari jeratan hukum, jadinya yang dihukum bertahun-tahun di penjara adalah ayahnya Baek Geon Woo.

Saat ayahnya Baek Geon Woo di penjara, sesungguhnya ibu mereka bertiga sedang mengandung Baek Geon Woo. Ayahnya Baek Geon Woo rela berkorban demi cintanya pada ibu mereka bertiga dan juga anak kandungnya sendiri yakni Baek Geon Woo. Ayahnya rela dituduh pembohong, penipu, dan sampah, sebagaimana yang dituduhkan ibu mereka pada Baek Geon Woo dulu sebelum ia mati. Ayahnya Baek Geon Woo rela menghilangkan diri, bahkan setelah keluar dari penjara, atas nama cinta tentunya.

"Hyung, apakah kamu percaya bahwa masih ada cinta tidak masuk akal di dunia ini?" Baek Geon Woo bertanya pada kakaknya yang sudah sukses menikah dengan janda dari suami yang dulu mati karena tragedi tabrak lari itu.

"Mungkin," jawab kakaknya. Memang walaupun satu ibu beda ayah, tapi ketiga kakak beradik lain ayah itu hubungannya harmonis dan saling melindungi. Dan obrolan ini adalah situasi yang kekeluargaan yang dimaksud.

"Kalau saya percaya Hyung," kata Baek Geon Woo sambil membayangkan ayahnya yang rela berkorban demi ia dan ibu mereka.

Nah, itulah ya Cinta Tidak Masuk Akal di Drama Korea Warm and Cozy. Tapi kisah cinta ayahnya Baek Geon Woo pada ibu mereka ini bukanlah inti dari Drama Korea Warm and Cozy. Kisah cinta yang dimaksud di atas adalah cinta yang tragis dan menyedihkan, dan saya kira kisah cinta yang tragis itu cuman satu-satunya itu doang yang ada di Drama Korea Warm and Cozy, selebihnya adalah cinta yang penuh nuansa komedi sehingga nontonnya bikin senang. Itu, kisah cinta kakaknya Baek Geon Woo dan janda korban tabrak lari, serius, kisah cinta mereka mengocok perut lo ya, kisah cinta Presdir Song yang mencintai penyelam wanita penangkap ikan Kim Hae Shil, entar deh, kalau inget, nanti saya coba ceritakan, wkwkwk. Dan tentunya kisah cinta Baek Geon Woo dan Lee Jung Joo, Lee Jung Joo diperankan oleh Kang Sora, iihh di situ Kang Sora tampil gemesin bingit lo ya. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itulah ibunya Baek Geon Woo dalam Drama Korea Warm and Cozy yang citranya sebagai sosok perempuan menarik yang menyukai pria yang punya reputasi baik atau terpandang di mata masyarakat.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

sepertinya pertamax nih :D tumben saya

mas yang ynag komedinya dong di ceritakann biar rada ngkak

memang begitulah cinta
deritanya tiada akhir #kata patkay#

seperti kisah cinta yang tragis dan menyedihkan di Drama Korea Warm and Cozy ya mas

cinta itu memang terkadang ga masuk akal ya kang, masa saya cinta sama banyak cewe kan?ga masuk akal loh, tapi dengan kesetiaan saya semua nya jadi masuk akal, dimasuk2in aja lah kedalam akal ya.hehehe

Jangankan di drama korea di dunia nyata aja suka ada yang nggak masuk akan mas :D

Btw, mas diar pecinta drama korea banget ya? hehehe


EmoticonEmoticon