Monday, November 9, 2015

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Alessandro Del Piero

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Alessandro Del Piero
Sumber gambar: www.tumbrl.com
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Alessandro Del Piero - Dulu saat SMP ada kejadian yang mungkin akan teringat kembali apabila saya mencoba untuk mengingatnya. Dan sekarang saya sedang melakukannya, mencoba mengingat kembali peristiwanya.

Samar-samar saya ingat dulu waktu SMP ada yang suka jualan kartu idola di dekat pintu gerbang sekolahan. Kartu idola itu ukurannya seperti kartu remi, dan gambarnya pemain basket atau pemain sepakbola. Saya sebenarnya belum pernah melihat kartu idola itu, karena apabila sedang istirahat, saya suka pergi ke kantin sekolah untuk melihat wajah Paramitha. Dan sepulang dari kantin, dua teman sekelas saya sedang pada bangga-banggain kartu idola miliknya masing-masing.

"Bagusan punya gue, Dennis Bergkamp."

"Bagusan punya gue dong, David Beckham."

"Ada apaan nih?" Tanya saya heran.

Terus mereka berdua pada pamer tuh ya, memperlihatkan kartu idola milik masing-masing, tampak bagai anak baru disunat punya sepeda baru. Tentunya saya sebagai anak SMP saat itu, kejiwaan saya rada terguncang juga ya, kok saya gak punya gitu ya kartu idola sementara mereka berdua punya. Serius, saya sampai kepikiran saat malam tiba hingga saya lupa ngerjain PR.

Keesokan harinya di sekolah, pada saat jam istirahat tiba, saya putuskan untuk mendingan jangan dulu memandang wajah Paramitha di kantin sekolah, hari ini saya mau beli dulu kartu idola di dekat pintu gerbang sekolah.

Saya bingung juga ya mau pilih kartu idola yang mana, saat itu saya belum gemar nonton sepakbola di tivi, sehingga saya tidak kenal ya sama nama-nama pemain bola dunia. Tapi pada saat saya menemukan gambar pemain bola berkumis tipis berjambang tajam dan ganteng, mendadak saya jadi memutuskan untuk langsung memilih gambar itu. "Yang ini Mang berapa?"

Sesudah sukses membeli kartu idola, saya segera berlari menghampiri dua teman saya di kelas. "Lihat teman-teman.. Ini kartu idola punyaku."

"Waaah mana?"

"Ini," sambil menunjukkan kartu idola punya saya.

"Siapa namanya?"

"Alessandro Del Piero," jawab saya mantab, seperti menjawab pertanyaan nilai mata pelajaran biologi kamu berapa dan saya menjawabnya: 10.

Sejak kejadian itu, saya jadi penasaran sama yang namanya Alessandro Del Piero, kebetulan permainan Alessandro Del Piero pada saat itu sebagai pemain muda berbakat yang berhasil mencuri perhatian melalui aksinya di tengah lapangan. Dan saat nonton kali pertama Juventus di tivi, saya langsung kagum sama permainan Alessandro Del Piero. Sejak saat itu saya menasbihkan diri sebagai pendukung Juventus dan menjadikan Alessandro Del Piero sebagai idola saya.

Hari ini tanggal 9 November, idola saya Alessandro Del Piero ulang tahun lo, sehingga pada postingan kali ini di my blog ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun sama Alessandro Del Piero: Buon Compleanno Alex!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)



Insert foto: Alessandro Del Piero.. :)

Comments
29 Comments

29 komentar

Seiring berjalannya waktu, saya yang dulu mengidolakan sosok Del Piero, sekarang hampir memudar,,
yang jelas, selamat ulang tahun bagi sang legenda Si Nyonya Tua yang satu ini...
Feliz Compleanoz

selamat ulang tahun mas Alessandro Del Piero
kadonya saya titipin bang Diar

Hanya dari sebuah kartu idola yang dijual di gerbang pintu sekolah bisa jadi penggemar berat juga ya mas.. mantaap mas kormon...
saya juga mau ngucapin "Selamat ulang tahun Alessandro Del Piero"...
Kado nya udah saya titipin sama yang di bawah saya ya mas... hehehe

wah kalo gitu saya juga ikutan ngucapin Selamat Ulang Tahun ya buat Alessandro Del Piero :)

saya dulu salah satu penggemr juga sama Alessandro Del Piero, namun sekarang semua itu sudah sirna mas :) jangan tanya kenapa :) wkwkwkw

terimakasih ya kang udah cape-cape nulis cuman buat bilang ultah sama saya..
mau tanda tangan saya ga??

Wah, Alessandro Del Piero lagi ulang tahun ya? Ini yang ke berapa??

Semoga panjang umur dan sukses berkarir deh ya..

Sekarang juga masih ada kok mas kartu idola tapi gambar'a udah ganti sama gambar naruto,upin-ipin,boboy,dkk ahahah :D

Oh dulu suka delpiero karena ngga sengaja dapat kartu bernama dia... kalau saya paling mencari sosok lagenda arsenal, dennis bergkamp dan thierry henry... Delpiero lagenda juve yang tak dilupakan fans...

dia lagi dikejar warga, jangan dulu di tiup jagain lilinnya :D

Heu, jadi hyong pendak sareng paramitha eum :D
Sip lah selamat ka kang delpiero Speriamo sempre sano.

dulu saya suka sama Nedved sama David masih temenan sih sama AA Delpier

@Mas Ky Cules: Iya siiippp mas, del piero is legend.. :)

@Mas Wong Crewchild: tiuuupppppp :)

@Kang Awan: Haha, kayak babi ngepet, wkwkwkwkwkw :)

Bohong lo mas alex, wkwkwkwkw, mas wong gak nitip kado sama saya, hehehehehehehe :) Siiiipppp mas wong! :)

@Mas Dzatmiko: hahaha, itu bukan kormon kali tapi komrom, haha, iya pertamanya gara-gara kartu idola, terus selanjutnya permainan alex del piero mantabs tuh ya di tengah lapangan, gol golnya amazing, wkwkwkwkw :) Iya siiipppp mas... :)

@Mas Muhammad: Iya deh gak bakalan nanya kenapa, wkwkwkwkw :)

Hahahaha iya nyebut kang... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

41 tahun kayaknya dik, tau 40 tahun, hehehehe,,, iya siiippp dik :)

Hahaha, halo Kakang Prabu, wkwkwkwkw, curiga jadi pembaca setia sejak dulu nih ya, wkwkwkwkwkwkw :) Hidup PERSIB!

Hahahaha iya Kohai, masih ada, hehehehehehehe, :)

Mas Achmad suka King Henry ternyata ya, mantabs mas, siiiippppppppp :)

Hehehehe iya siap Kang Awan,,, SAVE SOBIRIN wkwkwkwkw :)

Yoyoy mas irwin, nedved, davids, del piero, legenda juventus, mantabs, hehehehehehehe :)

Wah del piero dulu idola saya juga walaupun gak ngerti bola. Uda tua ternyata ya mas.. ganteng dia sih


EmoticonEmoticon