Wednesday, November 25, 2015

Senior Pernah Ketemu Hantu Saat Mancing

Ketemu Hantu Saat Mancing
Sumber gambar: www.youtube.com
Senior Pernah Ketemu Hantu Saat Mancing - Saat Senior sudah bercerai dengan istri pertamanya akibat perilaku Senior yang buruk ya yang ahli neraka, dan saat Senior belum menemukan jodohnya di facebook, jadi ada saat di mana Senior pernah mengalami sepinya menduda. Nah, peristiwa ini terjadi pada saat Senior sedang menduda.

Hidup menduda barangkali tekanan batinnya agak lebih gimana gitu ya dibandingkan dengan hidup membujang, walaupun status tersebut sama-sama suka merasa sepi dikala malam tiba. Senior ngaku sendiri sama saya, kalau dulu saat hidup menduda, ia demikian kesepian, dikala malam tiba Senior suka gelisah gak tentu ya kepikiran masa depannya, apakah ia akan punya istri lagi apa tidak. Dan untuk menanggulangi kesepian tersebut, makanya Senior butuh hiburan, dan salah satu hal yang bikin menghibur hatinya adalah dengan pergi memancing.

Malam-malam Senior putuskan untuk pergi mancing di sungai. Daripada di kamar kesepian gak bisa tidur, ya mendingan pergi mancing ke sungai, demikian pikir Senior kala itu. Lagi pula dulu itu Senior masih menumpang di rumah orang tuanya yang kaya ya, dan belum bekerja ya sehingga tidak takut kesiangan nantinya ya.

Senior tampak naik motor terus tibalah Senior di sebuah sungai di pedesaan. Sungainya lumayan jauh dari rumah penduduk ya. Sungai yang di sekitarnya persawahan. Karena malam hari jadinya suasananya sunyi senyap ya hanya ada suara tonggeret, dan udaranya dingin.

Sebenarnya sudah pernah beberapa kali ya Senior mancing di sungai itu. Dan kali pertama mancing Senior rada-rada takut juga ya soalnya suasananya hampir rada-rada mirip di kuburan, palingan yang beda cuman perkara gemericik air sungai aja, tapi karena saat itu tidak terjadi apa-apa maka selanjutnya Senior pun jadinya tidak takut dong ya.

Dan sebenarnya dari awal mula mancing di sungai itu, Senior tidak pernah sekalipun dapet ikan ya dari situ. Tapi kenapa Senior kok mancing mulu di sungai itu bagai gak kapok walau gak dapet ikan, yah ini semata-mata demi menghibur hatinya yang kesepian, daripada resah gelisah gak bisa tidur di kamar mendingan mancing di sungai biarpun gak dapet ikan.

Malam itu seperti yang sudah-sudah Senior bersiap duduk di pinggir sungai hanya beralaskan daun pisang, bersiap mau mancing. Sudah lima menit duduk memancing, seperti yang sudah-sudah Senior belum dapat ikan ya. Barulah memasuki menit ke lima belas, kail di pancingan Senior bergerak-gerak tuh ya. Tidak seperti yang sebelum-sebelumnya. Kali ini Senior curiga jangan-jangan ia akan dapet ikan. Senior pun jadi berharap-harap cemas ya. Dan pada saat Senior memutuskan untuk menarik pancingan. Saking semangatnya Senior tarik sekuatnya. Tiba-tiba batok kelapa meluncur tepat dijidatnya sehingga mata Senior jadi juling akibat kepalanya pusing. Sebelum pingsan, Senior sempat ngomong gini. "Hantuu.."

Nah, begitu deh ya peristiwa mengenai Senior Pernah Ketemu Hantu Saat Mancing. Semoga terhibur aja deh.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: aktor India di film India.. :)

Comments
22 Comments

22 komentar

imajinasi nya saja tu mugkin mas.,.?
karna lama menduda,.,?

wah, saya belum pernah ketemu hantu mas, moga aja jangan pernah, takut juga :)

hahaha, mbak siti jadi pendampingnya aja

Aku bayangkan ini ngeri sendiri.. Sudah kesepian kok malah menyepi di sungai mancing sendirian..

Seharusnya mencari hiburan di keramaian biar seneng.. yee.... hehehe

hantu batok kelapa lagi trend nih kayanya sampai senior ngalamin juga ya kang :D
kok mancing malem-malem ya kang?

hantunya kok keren ya kayaknya haha tapi serem

oh hantunya batok kelapa yg kena pancing ya mas?
apa nggak putus tuh talinya waktu ketarik

Coba kalau dulu beli batu akik asli pasti kuat lah ku batok" uae mah. :D
#savesobirin :D

Trus selanjutnya setelah ketemu hantu gimana nasibnya, Gan?

Saya juga belum mas... Iyaa semoga jangan ya.. :)

Hehehehe Iya ya dik ya, itu Senior emang tingkahnya ada-ada aja tuh ya,,, hehehehehehehehehehe :)

Haha iyaaa mas wong hehehehehehehe :)

Hehehehe...Iya kok mancing malem-malem ya Kang wkwkwkwkwkw :)

Haha Iya bener mas Yanto, hehehehe, enggak putus kayaknya ya, hehehehehehehehe :)

Haha, iya betul tuh Kang Awan, hahahahahahahaha SAVE SENIOR kang Awan... :)

Hantu baru,,,bentuknya batok kelapa,,,,gakgakgak,,,lucu mas


EmoticonEmoticon