Tuesday, November 24, 2015

Saya Penggemar Choi Siwon

Choi Siwon
Sumber gambar: www.kdramastars.com
Saya Penggemar Choi Siwon - Menurut pengalaman saya yang sudah nonton Drama Korea sebanyak lima judul. Saya sudah pernah nonton Drama Korea Full House. Saya sudah pernah nonton Drama Korea Pinocchio. Saya sudah pernah nonton Drama Korea I Here Your Voice. Saya sudah pernah nonton Drama Korea Yong Pal. Dan saya pernah nonton Drama Korea She Was Pretty. Nah, saya pikir, saya sudah punya kompetensi ya untuk punya aktor Drama Korea idola.

Lagi pula saya mendadak menaruh respect yang dalam ya terhadap akting salah satu aktor Drama Korea. Jarang-jarang saya langsung dibikin suka  sama akting seorang aktor lo ya, apalagi ini sekupnya Drama Korea bukan Film Hollywood. Dan pada saat saya nonton Drama Korea She Was Pretty barulah saya temukan sosok aktor Drama Korea yang bikin saya langsung suka gitu ya sama aktingnya. Orangnya ganteng lo, namanya Choi Siwon.

Entah mengapa ya, dulu pada saat nonton Drama Korea Full House, terus nonton Drama Korea Pinocchio, terus nonton Drama Korea I Here Your Voice, terus nonton Drama Korea Yong Pal, saya sama aktornya biasa-biasa aja ya, tapi Drama Koreanya rame ya. Namun pada saat nonton Drama Korea She Was Pretty, selain Drama Koreanya rame, pun juga dengan salah satu aktornya ya, orangnya ganteng lo namanya Choi Siwon.

Rasa suka di sini bukan berarti saya suka sama sesama jenis nih ya, iihh naudzubillahimindzalik ya, saya cowok normal lo ya saya masih tertarik sama lawan jenis, tapi rasa suka di sini mirip dengan rasa suka saya sama Alessandro Del Piero waktu dulu.

Dulu pada saat saya suka sama Alessandro Del Piero, saya jadi ingin punya kumis ya. Kalau saya cetak gol untuk kesebelasan kelas saya waktu SMA di ajang Piala Antar Kelas, saya suka ngikutin gaya Alessandro Del Piero pada saat cetak gol. Nah, kali ini pun sama ya, pada saat saya memasukan Choi Siwon sebagai tokoh idola saya, saya pun jadi suka kayak gini lo, ini dia di antaranya:

1. Jadi suka nonton video klip Super Junior ya

Tapi saya sukanya sama Choi Siwon aja lo ya, jadi pada saat saya lihat video klip Suju, yang saya perhatikan gerakannya Choi Siwon aja ya, soalnya entar pas lagunya diulang saya mau ikutan dance.

"Hey mamacita neega ayayayaya," sambil mendegung-degungkan kepala sebelah.

(((Ini juga saya lagi dengerin lagu Mamacita Super Junior, saya ngetiknya sambil sesekali nyanyi lo ya, saya ikutan nyanyi pas lirik bagian Siwon aja lo ya)))

2. Jadi suka bilang. "Aigoo."

Di Drama Korea She Was Pretty, Choi Siwon dalam perannya sebagai Kim Shin Hyuk suka bilang. "Aigoo." Kata Ko Bil Lee Aigoo itu artinya sama dengan Astaga. Jadi pas ada sesuatu yang astaga, maka saya suka nyebutnya sekarang begini: Aigoo.

"Hyung tadi di jalan macet ya ada Si Komo lewat.."

"Aigoo.. Serius Dongseng?"

3. Apalagi ya?

Yah pokoknya di sini saya mau mendeklarasikan diri bahwa saya penggemar Choi Siwon. Waduh saya lupa nanya sama Ko Suk Maw atau Ko Bil Lee, sebutan bagi penggemar Choi Siwon apa ya namanya. "Aigoo.. Kenapa saya sampai lupa nyanya ya?" Sebagai penggemar Choi Siwon penting lo ya untuk tau apa sebutannya, soalnya saya mau ikut daftar jadi member. :)

Sebagai penikmat film, atau di sini penikmat Drama Korea, saya pikir perlu ya untuk punya tokoh idola, biar rame aja ya. Jadi entar pas ditanya. "Eh idola elo di Drama Korea siapa sih?" Nah, jadi saya bisa menjawabnya dengan bangga. "Gue suka Choi Siwon dong." Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Choi Siwon dalam Drama Korea She Was Pretty.. :)

Comments
26 Comments

26 komentar

ada kebayang gak bisa gabung dengan salah satu boy band korea gan....??? heee

ganteng banget yaa,, sebelas duabelas lah sama saya..

kalo ketemu tuh si Choi Siwon jangan lupa kirim sama,
mantel hujan saya belum diablikin mas.. wkwkwkwkwk

jangan lupa ajak saya, saya kan juga guanteng

hloh foto ane kok dipajang disitu mas:D

Cowok-cowok korea rata-rata pada cakep sih tapi lebih cakep cowok yang ke arab-arab gitu hahaha. Kenapa ya orang-orang suka dengan drama korea, mas punya jawabannya? :)

aigo hyung ternyata suka pada sesama jenis :D
memang sih kalau udah liat film pastinya akan ada tokoh idola yang bisa kita idolakan ya kang.

sayamah lebih suka aktris2 indo,, cinta produk dalam negeri saya mah gan,.... :v

saya sendiri belum sering juga nontok drama korea, tapi kadang sesekali iya juga,

jaman sekarang seperti di saya aja, kalo drama korea banyak sekali pengemarnya, kebanyakan cewe mas :)

Banyak juga drama korea yang sudah ditonton'a mas
saya mah apa att cuma baru nonton Dream High, He is Beautyful, My Girls Friend is Gumiho, Love and Bread, BBF doang mas

@Mbah Dinan: halo Mbah,,, haha gak ada kebayang Mbah,,,hehehehehe :)

@Mas Ky: Hahahahaha oh ya? :)

Hahahaha maturnuhun mas wkwkwkwkwkwkwkw :)

@Mbak Wida: Mungkin karena Drama Korea tidak terlalu lama dan tidak terlalu pendek, tidak seperti Sinetron Indonesia atau Telenovela atau Drama Turki.. Jadi pas dijadikan hiburan keluarga, dan lagi pula kalau Drama Korea yang saya tonton bagus-bagus ya, kalau yang sedih-sedih saya gak suka hehehehehehehehe :) Mungkin gitu kali Mbak ya.. :)

@Mas Ahmad: wkwkwkwkw :)

Huss saya masih normal lo ya Kang Awan, hahahahaha Yup Kang Awan, kalo udah nonton terus suka pasti selanjutnya jadi idola... :)

Saya juga suka artis indo mas, saya juga cinta produk dalam negeri hehehehehehehe :)

Hehehehehe, iya mas, kebanyakan cewek yang suka, wkwkwkwkwkw :)

Gak banyak Kohai baru cuman lima judul... Eh iya saya juga udah pernah nonton tuh ya My Girlsfriend is Guminho,,, lupa lagi Kohai duh, hehehehehehehehehe :)

hahaha normal namun sukanya sama yang udah heubeul nya kang ? :D
vissssssss

waduuh berarti kita ada kemiripan dong... wkwkwk


EmoticonEmoticon