Saturday, November 21, 2015

Saat Bertemu Cewek Cantik di Jalan Tiba-tiba Sobirin Sembunyi, Ada Apa?

Sumber gambar: www.sorrisi.com
Saat Bertemu Cewek Cantik di Jalan Tiba-tiba Sobirin Sembunyi, Ada Apa? - Saat saya lagi jalan berdua bareng Sobirin, saya merasa ada yang aneh ya dengan tingkah Sobirin. Begini kejadiannya. Saat itu saya dan Sobirin lagi mau ke pameran batu akik. Saat itu lagi rame-ramenya musim batu akik, sehingga normal ya apabila kami berdua antusias ingin berkunjung ke pameran batu akik untuk melihat-lihat batu akik, bilamana ada yang cocok nanti maka kalau koceknya ada kenapa tidak nanti beli itu batu akik atau paling tidak untuk sekedar ganti batang atau sebenarnya cuman lihat-lihat doang juga gak dilarang ya.

Nah, pada saat saya dan Sobirin lagi jalan untuk melihat ke kamp akik berikutnya, tiba-tiba Sobirin sembunyi pada saat di depan kami ada cewek cantik rada mirip Luna Maya. Saya heran dong ya. Masa bertemu cewek cantik malah sembunyi, alih-alih digoda di suit-suit gitu ya. Terus saya curiga dong ya. Pada saat cewek cantik yang rada mirip Luna Maya itu udah melewati kami, udah pergi menjauh tuh ya, Sobirin dengan gugup kembali melanjutkan langkah, dan saya pun penasaran ya untuk bertanya ada apa pada Sobirin.

"Hey Sobirin, ada apa?"

"Gak ada apa-apa," jawab Sobirin dalam cemas.

Mendengar jawaban Sobirin kayak gitu saya kurang puas dong ya. Saat saya tunya tanya lagi Sobirin malah mengalihkan perhatian pada batu akik. Saya jadi rada-rada jengkel ya sama Sobirin. Sobirin tidak mau menjelaskan apa alasan ia bersembunyi pada saat bertemu cewek cantik yang rada mirip Luna Maya itu. Akibat kejengkelan tersebut saya pun jadi punya keresahan ya. Dan akibat keresahan tersebut saya pun jadinya menulis tajuk ini: Saat Bertemu Cewek Cantik di Jalan Tiba-tiba Sobirin Sembunyi, Ada Apa?

Jangan-jangan cewek cantik itu mantan pujaan hati Sobirin di masa lalu

Maksudnya begini, di masa lalu Sobirin pernah naksir cewek cantik ya, dan cewek cantiknya ya itu tadi ya. Sobirin naksir cewek cantik itu tapi Sobirin malu mengatakannya. Lama kelamaan Sobirin tersiksa dengan perasaannya itu sehingga di suatu hari ia putuskan untuk nembak pujaan hatinya. Sempat berbulan-bulan memendam perasaan, bisanya hanya memandangi dari kejauhan, di satu hari Sobirin beranikan diri langsung melamar cewek cantik itu.

Entah kenapa Sobirin kepikiran untuk langsung melamar cewek cantik itu ya, padahal cewek cantik itu belum mengenal Sobirin, bahkan nama Sobirin yaitu Sobirin cewek cantik itu belum tahu. Tapi gak ada angin gak ada hujan Sobirin langsung memberanikan untuk bertamu ke rumah cewek cantik itu. Mengagetkan ya kedatangan Sobirin adalah langsung untuk melamar cewek cantik itu.

Dan apa yang terjadi kemudian? Lamaran Sobirin ditolak ya. Masuk akal dong ya, mana ada perempuan yang mau sama cowok yang baru dikenalnya. Tindakan Sobirin termasuk nekad tuh ya.

Nah, akibat kejadian tersebut Sobirin jadi malu sendiri ya. Coba bayangin aja kalau jadi Sobirin yang dasarnya pemalu, berkat kejadian yang tiba-tiba mengajukan lamaran nikah sama cewek cantik itu kemudian lamarannya itu ditolak. Muka Sobirin mesti ditaruh di mana tuh ya. Jadi maklum, apabila Sobirin saat mau berpapasan kembali dengan cewek cantik itu di jalan, Sobirin jadinya bersembunyi menanggung malu tuh ya.

Nah, itulah ya jawaban dari pertanyaan ini: Saat Bertemu Cewek Cantik di Jalan Tiba-tiba Sobirin Sembunyi, Ada Apa?

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: aktor Italia.. :)

Comments
13 Comments

13 komentar

lagian akang sebagai sahabatnya sobirin kenapa juga nggak di nasehatin dan kalau perlu kenapa nggak dikasih jampi-jampi pelet semar mesem agar cewe cantiknya walau belom kenal bisa mendadak mau sama sobirin atuh kang.

sobirin memang keren, lamar lagi kalo ketemu yg cantiik2

ceritanya cinta bertepuk sebelah tangan ya mas yg dialami oleh sobirin itu

kata orang ni ya kalau lamaran ditolak dukun bertindak, tapi buat saya itu gak perlu. lamar saja yang lain soalnya masih banyak. hehee

Iya ajarin dong... wkwkwkwkwkwkwkw :)

Hahaha, iya nanti dibilangin mas Wong kalo ketemu mas Sobirin, hehehehehehehehe :)

@Mas Yanto: Iya betul mas Yanto.. :)

@Mbak Siti: Iya no comen Mbak... :)

Iya seru kayaknya ya hehehehehehehe :)

Hahaha iya siap mas Budi, saya juga kayaknya setuju ya, wkwkwkwkw :)

tapi seandainya diterima gimna ya.. beruntung banget si sobirin.. cuma masa pdkt sebaga masa paling indah jadi tidak dimiliki. untung lah ditolak.. asik..deg-degan.. coba pdkt dulu


EmoticonEmoticon