Wednesday, November 11, 2015

Pacar Brondong Jennifer Lopez Berikutnya Ialah Hey Indonesia

Pacar Brondong Jennifer Lopez
Sumber gambar: www.zimbio.com
Pacar Brondong Jennifer Lopez Berikutnya Ialah Hey Indonesia - Denger-denger dari media massa Jennifer Lopez udah putus sama pacar brondongnya Casper Smart. Coba dicek aja di internet ya.

Sementara kabar dari Liga Italia yang bohongan nih ya, saya yang biasa disebut Hey Indonesia, saya yang pernah bermain di Barcelona terus pindah ke Napoli, saya yang sudah pernah membawa kejayaan bagi Napoli, saya yang kemudian didera cedera panjang, saya yang saat melakukan pemulihan cedera di Indonesia sempat melakukan janji ketemuan sama Barbara d'Urso di tempat ngopi yang ada wifinya. Saya dengar sendiri dari Dokter Claudio kalau saya sudah sembuh dari cedera, sehingga saya bisa kembali ke Italia untuk melanjutkan musim kompetisi bersama Napoli.

Ketika saya tidak main untuk Napoli pengaruhnya ternyata sangat besar lo ya, di klasemen Napoli sedang berjuang supaya terhindar dari degradasi sementara kompetisi masih menyisakan tujuh pekan lagi, sehingga wajar apabila publik Naples berharap banyak terhadap saya yang sudah sembuh dari cedera, dan para jurnalis di Italia percaya bahwa Hey Indonesia bakalan bisa mempertahankan Napoli untuk bertahan di Serie A.

"Tim ini berharap besar kepadamu Hey Indonesia, lakukan yang terbaik!"

"Siap Direktur."

Seperti Valentino Rossi di Moto GP Valencia 2015 yang heroik ya yang mampu melewati beberapa rider dari urutan buncit hingga mampu finish di urutan ke-empat. Begitu pula dengan saya di kompetisi Liga Italia Seri A, sekembalinya saya, saya mampu bikin Napoli bertahan di Seria A dalam tujuh pekan padahal posisi Napoli di klasemen sebelum kedatangan saya berada di urutan paling buncit. Saya lakukan sebisa saya sebagai pesepakbola profesional. Saya ciptakan gol dari tendangan bebas, disundul, dan juga dari tendangan penalti, sehingga mampu membawa Napoli tetap bertahan di kompetisi paling elit di Italia yakni Liga Italia Seri A.

"Saluto Hey Indonesia!" Walau Napoli gagal meraih scudetto pada musim ini, namun saya merasa atmosfernya sama seperti Napoli meraih kejayaan scudetto di musim kemarin. Dan media-media di Italia pada rame ngomongin saya yang pada intinya bertajuk ini: Hey Indonesia is Back!

Dengan kembalinya saya yang sudah pulih dari cedera, dan melihat apa yang saya lakukan di sisa musim kompetisi yang tampil heroik untuk Napoli, maka di bursa transfer nama saya kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, Presiden Real Madrid saat itu ngomong langsung sama media bahwa ia sangat ingin Hey Indonesia main untuk Real Madrid.

Ini kejadiannya hampir mirip dengan Ronaldo Brasil ya. Ronaldo Brasil sempat main di Barcelona kemudian pindah ke Inter Milan kemudian sehabis didera cedera panjang ia pindah ke Real Madrid karena main bagus di Piala Dunia. Nah, saya ibaratkan begitu aja deh ya, mirip Ronaldo Brasil, saya pun pindah ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer lo ya.

Kepindahan saya tentunya menjadi berita besar di mana-mana tidak terkecuali di kolom pencarian google. Apalagi dipanas-panasi dengan berita dulu pada saat saya masih main untuk Barcelona, di mana saya sukses membobol gawang Madrid dengan teknik salto ya. Namun ternyata Madridista menyambut hangat kedatangannya saya, seolah mereka lupa kalau saya pernah bikin jengkel mereka di masa lalu. Saya resmi jadi galacticos sambil membentangkan jersey Madrid bernomor 24 saat jumpa press di Spanyol di sambut dengan meriah.

Setengah kompetisi sudah saya jalani bersama Madrid, dan apa yang diharapkan Madridista terpenuhi ya sebab selama itu saya mainnya bagus lo malahan saya memimpin torehan top skor sementara La Liga. Namun selama itu, kisah asmara saya dengan Barbara d'Urso tidak semulus yang diharapkan, karena jarang ketemu akibat sibuk masing-masing, gosip beredar saya dan Barbara d'Urso udah putus, dan saya tidak mau bikin berlarut-larut gosip tersebut, saat ditanya media mengenai Barbara d'Urso, saya jawab: kami sudah putus baik-baik, semoga Barbara bahagia selalu di Italia, dan semoga saya menemukan tambatan hati yang baru di Spanyol.

"Jangan bersedih Hey Indonesia, sudah saya kasih tau, kalau cewek cantik itu masih banyak, di Spanyol ini juga masih banyak, yang lalu biarlah berlalu," masih ingat Bento kan ya, itu lo agen saya yang berkebangsaan Portugal, dan yang ngomong ini adalah ya Bento itu, Subento lengkapnya.

"Iya Bento, makasih."

"Kalo gitu yuk kita nonton konser musik dulu di tivi, ada konser JLo."

"Hah?"

"Konser Jennifer Lopez," ujar Bento sambil nyalain tivi. Terus kami nonton berdua tuh ya.

Saya terhibur ya dengan konser musik Jennifer Lopez di tivi itu. Sehingga pada saat saya sukses mencetak gol untuk Real Madrid, jangan heran kalau selebrasi yang saya lakukan unik tuh ya, niru-niru aksi panggung JLo saat sedang konser. "Ooohhh JLo celebrate Hey Indonesia," cetus komentator bola, heboh, ketika melihat saya melakukan selebrasi seperti seseorang yang lagi dancing on the floor.

Media gosip pun kemudian pada rame berspekulasi, saking kreatifnya mereka dalam melemparkan isu, malahan ada yang berani ngasih tajuk ini di halaman utama: Pacar Brondong Jennifer Lopez Berikutnya Ialah Hey Indonesia. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: konten ini terinspirasi dari foto itu ya.. :)

Comments
27 Comments

27 komentar

harusnya gambar Jennifer lopeznya ketika melakukan aksi panggungnya mas atau gambar selebrasi ala Jlo ajah :D

mas admin aja yang bikin aksi panggung

atas saya tukang bensin kayaknya :D

waduh ngarep bangget kang Diar nih jadi brondongnya JLo, :D
sip lah memang beguitu ya kalau jadi orang terkenal mah pasti digosipin cuma pakai selebrasi ala artis jga d anggap ada apa"nya :)

kasian kalo gitu Barbara d'Urso gakan merasakan petai lagi. hahahhaa

hayalannya bagus ya mas diar ini. makasih mas info erornya. namanya kudu ganti

hey indonesia ternyata putus sama barbara ya, mau langsung gaet jenifer gitu???
saya nanti nyari temennya jenifer aja deh ya kalo hey indonesia udah jadian.witwiiiww

teu kaop deukeut artis mah mang, dkt jeung tangkal ge digosipkeun bobogohan jeung tangkal lieur da

wihey keren tu mah, dapet pacar indonesia ya mas :) semoga seperti yang diharapkan juga yamas semoga bisa melakukan sesui yang terbaik :)

no coment deh mas, saya aja bingung bacanya hehehe

Nyimak aja mas ...Pacar Brondong Jennifer Lopez Berikutnya Ialah Hey Indonesia memang mantap...

Udah ah cocok yang itu, wkwkwkwkw :)

ya begitulah mas wong, wkwkwkwkwkwkw :)

@Kang Iwan: iya ngirip bingit kang awan, hehehehehehehe :)

@Kang Hendri: haha, iya teu kaop nya kang, hehe :)

hahaha, iya mangs kasihan gak makan petai lagi, wkwkwkwkw :)

Iya sama2 mang, kita kan temen blogger gitu lo, hehe, haha, iya sekarang mah gak eror mang google plusnya, soalnya ada 'ganteng' nya hahahahaha :)

Haha, ya begitulah Kang Hendri, hehe, witwiw... :)

hehehe, mantap ya mas trik, hehehehehehe :)

Kade kang ulah Caket teuing Jeung Kang Hendri Bisi digosipkn :D


EmoticonEmoticon