Friday, November 20, 2015

OMG Hello, Ternyata yang Jadi Penulis Novel Terkenal Ten Itu Choi Siwon dalam Drama Korea She Was Pretty

Choi Siwon Ten
Sumber gambar: www.youtube.com
OMG Hello, Ternyata yang Jadi Penulis Novel Terkenal Ten Itu Choi Siwon dalam Drama Korea She Was Pretty - Penulis novel terkenal merupakan titel yang menarik ya soalnya titel ini bikin yang menyandangnya punya banyak penggemar dan banyak duit. Soalnya titel ini termasuk ke dalam simbol kejayaan ya. Sehingga apabila seseorang sudah menyandang titel penulis novel terkenal tidak salah apabila ia berbangga diri dan dielu-elukan oleh banyak orang. Tidak salah ketika ia meluncurkan novel terbaru, maka langsung bikin heboh, tidak terkecuali di kantor majalah Most dalam Drama Korea She Was Pretty.

Namanya Ten. Para awak redaksi majalah Most membicarakannya. Dari pembicaraan didapatlah data-data ini ya. Ten merupakan nama pena bukan nama sebenarnya. Ada yang menduga kalau Ten adalah Ahjumma 40 tahunan. Kalau membaca karyanya kuat diduga kalau Ten adalah orang Korea, soalnya demikian mendalami tentang Korea di dalam karyanya itu, penjiwaannya kuat gitu ya tentang Korea. Dan intinya, siapa itu Ten yang sebenarnya di Drama Korea She Was Pretty, adalah masih misteri ya. Di episode yang ada adegan obrolan itu, belum terkuak ya siapa itu Ten sang penulis novel terkenal. Sehingga itu juga bikin saya dan Ko Bil Lee dan Ko Suk Maw bertanya-tanya, siapakah ya kira-kira Ten itu.

"Coba tebak Hyung siapa Ten?" Ko Bil Lee melemparkan tebakan.

"Ikut nebak dong," Ko Suk Maw pun ingin ikut-ikutan.

"Siapa ya?"

Setelah sama-sama nonton beberapa episode dari Drama Korea She Was Pretty dan belum sampai ke episode terkuaknya siapa itu Ten Sang Penulis Novel Terkenal. Supaya tambah seru kami nontonnya, kami bertiga mencoba main tebak-tebakan. Siapakah Ten?

Karena dalam adegan pembicaraan di kantor majalah Most itu sempat keluar data ini: Ahjumma yang berusia 40 tahunan. Sehingga kami bertiga jadi berpikiran seperti ini: jangan-jangan yang jadi Ten itu Ahjumma itu ya, yang suka ngomong bahasa Italia, yang tingkahnya norak itu ya, yang jadi pemimpin redaksi tapi kerjaannya cuman bergaya aja. Karena Drama Korea She Was Pretty bergenre komedi romantis, maka tebakan kami masuk akal ya, ada kemungkinan Ahjumma pemimpin redaksi itu pura-puranya aja kayak orang bodoh dan cuman jago bergaya dan berbahasa Italia, padahal sebenarnya ia adalah penulis novel terkenal Ten.

Silahkan bisa dicek dulu gambarnya di sini, kami bertiga sepakat menebak bahwa penulis novel terkenal Ten adalah ini: Ahjumma pemimpin redaksi.

Dan kalau gak salah pada episode 14 Drama Korea She Was Pretty barulah terkuak ya siapa penulis novel terkenal Ten itu. Dalam episode 14 ini, situasi majalah Most sedang genting ya, apabila posisi rating majalah Most masih di urutan 2 bukan menjadi nomor 1 maka kantor majalah Most cabang Korea akan ditutup oleh kantor pusat majalah Most di Amerika. Nah, untuk menaikan rating jadi nomor 1, maka diperlukan sajian sensasional oleh majalah Most biar bisa mengalahkan majalah New Look. Sudah beberapa bulan yang nangkring di urutan 1 adalah majalah New Look.

Situasi genting itulah yang membuat penulis novel terkenal Ten terpaksa membongkar rahasianya, dan wawancara eksklusif bersama Ten ini akan menjadi berita yang sensasional, soalnya selama ini siapa itu Ten gak ada yang tau ya.

"OMG Hello, ternyata yang jadi penulis novel terkenal Ten itu Choi Siwon," seru Ko Suk Maw tak menduga saat di laptop adegan Ten memperkenalkan diri ternyata yang muncul adalah Choi Siwon.

"Aigoo.." Reaksi saya sama gak menduga.

"Aissshhh.." Ini reaksi Ko Bil Lee.

Ternyata penulis novel terkenal Ten itu reporter Kim Shin Hyuk alias Choi Siwon. Reporter Kim Shin Hyuk terpaksa membongkar rahasianya bahwa ia adalah penulis novel terkenal dengan nama pena Ten, biar majalah Most bisa meraih rating nomor 1. Tentu saja teman-temannya di kantor majalah Most pada terkejut ya, dan juga penonton di rumah dong ya. Dan berkat berita wawancara bersama Ten itu, majalah Most berhasil meraih rating nomor 1. Gitu aja deh ya. Untuk lebih jelasnya mendingan langsung tonton aja Drama Korea She Was Pretty ya, hehe.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: saat membongkar rahasianya, reporter Kim Shin Hyuk mencukur dulu kumis dan jenggotnya sehingga tampil tanpa brewokan.. :)

Comments
19 Comments

19 komentar

jago juga si siwon. nulis bisa, boyband aktif, ekting oke. bapaknya orang kaya pulak... hahaha, gue jadi dia mah gue gebet 1987 cewek.

Wah Hyung sekarang jadi suka drama korea nih :D
mesti nnton juga nih kali aja jadi jago bahasa italia heuheu

jadi kalo mau jadi yang nomor satu kudu bikin yang wak terkejut. hehhehe

mas kalo ketemu bilangin salam dari mang adul

Beneran siwon yg nulis? Atau hanya fiktif belaka?
Kalau emg bener brrti siwon emng berbakat hehehe

Saya kira beneran..ternyata dalam drama korea..hiks

Saya suka itu choi siwon :D tapi dulu jamannya masih alay

Haha, iya siap Jef, hehehe, kalo mengenai nulis itu cuman di She Was Pretty aja berperan jadi Ten.... :)

Hehehe, iya mas eksa, hehehehehe, saya tau juga karena sudah nonton, hehehehe :)

Hahahaha, iya Kang Awan, hehehehehehe, Drama Korea rame tuh ya, hehehehehehehehehe :)

Hehehehe,,, Iya betul Mangs, biar laku gitu majalahnya, hehehehehehe :)

Siap mang aduls, hehehehehehehe :)

Siwon berperan sebagai Ten penulis novel Mbak di Drama Korea She Was Pretty, di kehidupan nyata Ten yang asli ada juga di Korea, hehehehehehe, jadi Siwon meranin tokoh Ten... :)

Oh dulu Choi Siwon alay ya Mbak, hehehehehe, kayaknya aktor Drama Korea favorite saya Choi Siwon, soalnya mainnya keren ya,,, :)

hahaha gx tau lah kang abi mah mending ningali naruto soalna sieun salah nybut ka tukang warung :D

whatt?? oemjiiiiii, helllaaaauw.. yang bener deh, ciyus nih? sumpeh loe??

saya belum nonton tapi saya sudah tau loh, karena saya taunya dari artikelnya mas diar, kece kan...


EmoticonEmoticon