Tuesday, November 3, 2015

Nonton Drama Korea Yong Pal Akibat Hal-hal Ini

Sumber gambar: forums.soompi.com
Nonton Drama Korea Yong Pal Akibat Hal-hal Ini - Saya punya saudara sepupu seorang mahasiswa jurusan ilmu komputer, sebut saja namanya Ko Bil Lee, sebagaimana Kim Djeng Goo yang nama samaran begitu pula dengan Ko Bil Lee, saya ngarang namanya dipersiskan kayak di film Drama Korea soalnya Ko Bil Lee seorang cowok yang mengidolai gaya orang Korea Selatan. Ko Bil Lee suka K-Pop dan juga Drama Korea. Lagi pula gaya rambutnya emang mirip bintang Drama Korea yang ini lo ya: rada-rada mirip rambut Lee Jong Suk yang ini.

Sebagai seorang mahasiswa jurusan ilmu komputer, maka saya anggap Ko Bil Lee bakalan bisa memecahkan masalah saya mengenai blog, saya ingin my blog ini di kolom About Me ada kata-katanya gitu ya, soalnya di blog temen-temen blogger saya yang lain di kolom About Me nya ada kata-katanya, blog saya juga ingin dong ya ada kata-katanya di kolom About Me. Kalau berkunjung ke rumahnya Kang Asep Lele lumayan jauh ya di kota, lagi pula saya juga udah lelah ya soalnya habis pulang ngantor, sehingga saya memilih untuk mengunjungi rumah paman saya yang masih se-RT dengan rumah orang tua saya, untuk minta bantuan sama Ko Bil Lee.

Setibanya saya di rumah paman saya, Ko Bil Lee sedang main laptop di kamarnya, saya pun langsung masuk ke kamarnya ya. Oh, ternyata Ko Bil Lee sedang nonton Drama Korea di laptop.

"Hey Bil Lee.. Tolongin adain About Me dong di blog Aa," ini kata saya.

"About Me gimana A?" Ko Bil Lee tidak lupa pause dulu itu Drama Korea-nya.

Terus saya menerangkan masalah saya itu, akan tetapi apa jawaban Ko Bil Lee coba, yang intinya ini: Ko Bil Lee mengaku kalau mengenai blog ia hanya bisa bikinkan blog saja, mengenai pernak perniknya seperti bikin kata-kata di About Me ia gak tau, sumpah. Entahlah ya, apakah Ko Bil Lee betulan gak tau atau karena saya datang di saat yang tidak tepat, yakni datang saat Ko Bil Lee sedang gak mau diganggu karena sedang tekun nonton Drama Korea.

Sehingga saya pun jadinya kepikiran untuk mendingan terus ganggu itu Ko Bil Lee saat sedang nonton Drama Korea. Katanya judulnya itu Yong Pal. Nah, selanjutnya, Ko Bil Lee luangkan waktu sejenak untuk mempromosikan Drama Korea Yong Pal itu pada saya, dan promosi Ko Bil Lee tersebut mendingan saya kemas dalam judul ini aja deh ya: Nonton Drama Korea Yong Pal Akibat Hal-hal Ini. Ini dia cekidot:

1. Pemeran ceweknya adalah cewek tercantik di Korea

Serius, Ko Bil Lee ngomong kalau pemeran ceweknya yang berperan jadi Han Yeo Jin adalah cewek tercantik di Korea. Sebagai cowok yang masih jomblo, mendengar cewek tercantik itu rasanya gimana gitu ya, jadi ingin menjadikan doi pacar gitu ya, wkwkwk.

Iyaa beneran lo ya, akibat Ko Bil Lee ngomong bahwa tokoh utama ceweknya itu adalah cewek tercantik di Korea tahun 2015 kali ya, sehingga hal tersebut mengakibatkan diri saya untuk terpicu kepingin nonton Drama Korea Yong Pal.

2. Pemeran ceweknya yang jadi Han Yeo Jin mendapatkan bayaran paling tinggi di Drama Korea Yong Pal tersebut

Sehingga, kata Ko Bil Lee, menimbulkan desas desus di Korea sana tuh ya, sebab di Drama Korea Yong Pal episode 1 sampai berapa gitu ya, pemeran ceweknya itu cuman akting tiduran aja tuh ya karena ceritanya sedang koma, tapi akting kayak gitu juga tapi bayarannya termahal di Drama Korea tersebut.

Sehingga wajar dong ya kalau tiba-tiba saya jadi penasaran bagaimana akting koma itu, yang bayarannya mahal itu. Nah, itulah salah satu hal yang mengakibatkan saya jadi kepingin Nonton Drama Korea Yong Pal.

3. Ringkasan cerita Yong Pal yang dikemas oleh Ko Bil Lee

Yong Pal seorang dokter ahli bedah yang jagoan melakukan operasi, siapapun yang diobati oleh Yong Pal bisa disembuhkan bahkan yang hampir mati pun bisa sembuh akibat operasi yang dilakukan oleh Yong Pal.

Yong Pal itu panggilan untuk Dr. Kim Tae Hyun, dan kenapa Dr. Kim Tae Hyun dipanggil Yong Pal, karena Dr. Kim Tae Hyun harus membunyikan identitas yang sebenarnya sebab ia melakukan kunjungan ilegal dengan mengunjungi markas gangster untuk mengobati para gangster yang terluka akibat perkelahian. Sehingga selanjutnya ia jadi punya banyak teman gangster ya. Nah, informasi inilah yang kemudian menarik minat saya untuk ikutan nonton Drama Korea Yong Pal itu.

Nontonnya gak enak dong ya kalau gak dari pertama, sementara Ko Bil Lee sudah nonton Drama Korea yang episode ke 14 kalau gak salah ya yang waktu itu, pokoknya bukan yang episode 1 waktu saya sedang berkunjung ke rumahnya Ko Bil Lee, sehingga saya bingung juga tuh ya kalau nonton langsung ke episode 14.

"Itu siapa yang botak, Bil?"

"Ketua gangster nya."

"Itu siapa yang wajahnya komedi gitu?"

"Detektif."

"Yang mana yang jadi Yong Pal-nya?"

"Tuh yang itu."

"Yang mana?"

Yah, daripada tunya tanya terus saya dikasih saran sama Ko Bil Lee buat copy paste file datanya, terus nontonnya dari episode 1. Sip kan ya ini.

Nah itulah ya, Nonton Drama Korea Yong Pal Akibat Hal-hal Ini. Saya informasikan di my blog ini siapa tau sedang ada yang butuh tontonan menarik mengenai Drama Korea, dan saya rekomendasikan tuh ya untuk menonton Drama Komedi Yong Pal. Serius, rame ya. Kalau saya kasih nilai, dari 1 sampai 10 misalkan ya, saya kasih 20 nih nilai nya, wkwkwk. Okey ya. Segitu aja deh ya untuk postingan kali ini. Selamat nonton Drama Korea Yong Pal.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: yang itu lo yang jadi Yong Pal-nya.. :)

Comments
21 Comments

21 komentar

Ceritanya, ini lagi terpada sama drama korea.

Mas diar aneh aneh aja, masa buat kolom about me harus pakai bantuan orang. kan di buat sesuai kata hati, saya jadi penasaran sama film yong pal... bayaran mahal tapi cuma akting tidur... kayak gitu pakai casting juga ya... siapa sih yang ngga mau liat akting cewe cantik, apalagi cantiknya skala nasional :D

Wah, kak Diar tontonannya beralih ke drama korea.. hehehe...

Biasanya tuh yang suka nonton drama korea itu cewek cewek.. Tapi cowok juga banyak sih, soalnya ceweknya cantik cantik. Kalo aku sejujurnya kurang suka drama korea soalnya terlalu mendramatisir.. hehehe

Ko Bil Lee masih kalah cantik sama Crystal F(x) :p

Saya juga suka kok, apalagi the pirates versi korea sangat mendalam penjiwaan dalam perannya. Dan terhibur juga dengan film korea yang terkenal romantis, tapi sayangnya banyak juga yang semi hmmm

saya juga suka banget atuh kang film korea teh memang seru banget ya, kalo saya suka donlod sendiri soalnya jarang yang ngedonlod seisi rumah pada milih sinetron sih. kalo yang ini saya teh belum liat kang ,nanti coba saya donlod deh ya kang penasaran nih saya.boleh juga kalo mau kirim filenya lewat email juga :D

yang pirates korea juga saya udah donlod mas, yang ada ikan paus itu kan?iya seru banget ya ceritanya bajak laut :)

nilainya menmbus batas. hehehe
saya jarang nonton korea mas. kali kali coba ah

beberapa kali nonton derama korea tapi ngak pernah ampe tamat

Dari minta tolong bikin about me eee malah ... about korea

Maksudnya tolong dibimbing gitu mas achmad, ya kata-katanya saya yang bikin, hehehehehe,,, Iya tonton Yong Pal seru mas achmad, apalagi yang suka bidang kedokteran,,, iya ya cowok mana gitu ya yang gak mau liat cewek cantik, hehehehehehehehehe :)

Iya dik.. hehehehe.. Iya kakak juga gak suka ya yang drama-drama sedih berlarut-larut.. kakak juga pilih-pilih kalo epsiode 1 dan 2 dan 3 nya rame, maka akan terus sampai tamat, tapi kalo dari episode 1 dan 2 dan 3 nya bikin sedih ah buang2 waktu aja tuh ya kalau diteruskan nonton episode 4 nya. Jadi kakak juga pilih-pilih, nah masalahnya drama korea yg sekarang keren2 ya. Coba tonton drama korea pinnochio, di situ ada ilmu juga tentang dunia reporter dan pembaca berita, dan media massa. Coba tonton drama korea i here your voice di situ ada ilmu juga tentang dunia hukum, pengacara, dll. Dan drama yong pal tentang kedokteran. Dan sedihnya juga cuman sebentar. hehehehehehehehehehe :) Dicoba aja dik, wkwkwkw

Ko Bil Lee itu cowok Kohai, nama samaran sepupu saya, haha, maksudnya yang tercantik itu kalo gak salah nama aslinya itu Kim Tae Hee yang jadi yeo jin di yong pal,,, hehe........ dan Kang Hendri, iya dong mesti bangga sama istri sendiri ya Kang, wkwkwkwkwkwkw :)

@Kang Adam: Iya Kang, yang pirates belum nonton tuh ya, entar saya kasih tau Ko Bil Lee biar nyari gitu ya... saya suka drama korea karena komedinya Kang, dan juga romantis ya, waaahhh kalo yang semi gak tau ya, wkwkwkwkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: ada ikan pausnya Kang Hendri? Kalo Mahmud Korea ada ga? wkwkwkwkwkwkwkw :)

Hahahahaha, ah males ah kirim filenya, wkwkwkw, soalnya takut ngabisin kuota internet, wkwkwkwkw, yah mending di donlod aja Kang Hendri, siiip ya, selamat mendonlod Yong Pal, hehehehehehe :)

Iya dicoba Mang.. Rekomendasi: pinnochio, i here your voice, dan Yong Pal... Kocak-kocak Mang selain romantis gitu lo,,, hehehehehehe :)

Waaahhh jadi penasaran dong ya mas, wkwkwkwkwkwkwkw :)

kan ceritanya mahmud dimakan ikan terus datang saya sang penyelamat akhirnya saya ikut dilahap sama ikan nya.THE END


EmoticonEmoticon