Saturday, November 7, 2015

Minum Kopi Bersama di Kantor Rahasia Sobirin Mendapatkan Senyum Asri

Minum Kopi Bersama di Kantor
Sumber gambar: tvzap.kataweb.it
Minum Kopi Bersama di Kantor Rahasia Sobirin Mendapatkan Senyum Asri - Mengenai masalah yang satu ini, harus saya akui kalau sobirin selangkah lebih cerdas daripada saya dalam hubungannya untuk menarik perhatian gebetan, paling tidak mendapatkan senyum Asri yang notabene Asri itu adalah gebetan saya dan Sobirin di kantor.

Sobirin datang pagi-pagi sekali ke kantor, setelah menyimpan tasnya di meja kerjanya, ia kemudian pergi menuju warung kopi yang ada di dekat kantor. Di warung kopi itulah kemudian Sobirin tampak seperti sedang merencanakan sesuatu dengan pemilik warung, soalnya gaya bicara mereka persis gaya bicara di Drama Korea Yong Pal dalam adegan rencana mengeluarkan Han Yeo Jin dari lantai 12, jadi itu adalah hal yang rahasia sehingga jangan sampai kedengaran sama yang lain. Dan senyuman yang dikeluarkan Sobirin menandakan bahwa rencananya itu dijamin bakalan berhasil.

"Terima kasih Bi Tuti mau membantu," seru Sobirin. Saya samarkan nama pemilik warung itu Bi Tuti aja ya biar cepet.

"Sama-sama Sobirin, jangan lupa bayar aja nanti lo ya," jawab Bi Tuti.

"Siap Bi Tuti," terus Sobirin pun kembali ke kantor.

Jam 08:00 pagi di kantor sudah berkumpul semua ya, termasuk saya, termasuk Senior, termasuk Asri, dan yang lainnya juga lo, tidak terkecuali Bos Saya dan juga Nova yang agak menor sedikit make upnya gitu loh. Jam segitu kami sudah bersiap untuk melaksanakan pekerjaan masing-masing. Dan maklum, Bos Saya pun tumben gak telat ya, karena ada Nova, sudah tau kan ya mengenai rahasia ini, ssstttt.

Saya merasa saat itu sebagaimana halnya hari-hari sebelumnya, tidak ada perasaan yang aneh-aneh ya, saya tidak punya perasaan atau firasat misalkan mengenai kedatangan Barbara d'Urso yang tiba-tiba saja datang ke kantor saya. Tidak. Tidak ada firasat yang macam-macam. Keadaan biasa aja ya seperti halnya hari-hari yang lain. Termasuk kedatangan Bi Tuti ke kantor di jam 09:30 sambil membawa beberapa gelas kopi yang hangat.

"Selamat pagi semuanya.. Apakah Sobirin ada?" Tanya Bi Tuti pada semuanya.

Karena yang lebih dekat dengan Bi Tuti adalah meja kerjanya Asri, sehingga Asri yang mewakili kami semua dalam memberikan jawaban. "Ada Bi di dalam."

Tapi sebelum Bi Tuti masuk ke ruangan divisi Teknik SEO dan Upload Video, Sobirin keburu datang duluan. "Oh Bi Tuti.. Terima kasih kopinya.." Sambil kemudian mengambil baki isi beberapa gelas kopi dari  tangan Bi Tuti.

Selepas kepergian Bi Tuti, kemudian Sobirin bagi-bagi itu kopi kepada kami semua.

"Ini Bos ngopi dulu.." Sambil sempatkan masuk ke ruangannya Bos.

"Ini Senior ngopi dulu.." Sambil sempatkan masuk ke ruangannya Senior.

"Ini ngopi dulu.." Ini pada saat Sobirin ngasih segelas kopi sama saya. Tentunya saya heran dong ya. Saya manggut aja sambil bilang makasih agak tergagap bagai gak nyangka gitu ya, iya saya masih gak nyangka bakalan ada kejadian kayak gini.

"Ini Nova ngopi dulu.." Ini saat ngasih kopi pada Nova.

"Ini Asri mendingan kamu ngopi dulu biar semangat pagi ini.." Seru Sobirin. "..Fight!"

Oh my God, itu Asri tersenyum lo pada saat dikasih segelas kopi dan diberi kata-kata motivasi sama Sobirin. Oh my God, kenapa tiba-tiba hati saya bagai terbakar api cemburu ya.

"Okey semua.." Seru Sobirin di tengah-tengah kami bagaikan ketua kelompok di depan kelas. "..Selamat ngopi di pagi hari ini ya.. Semangat!"

"Semangat!" jawab kami semua kompakan.

Terus saya perhatikan Asri lagi ya. Oh my God, pandangan mata Asri sama Sobirin seperti pancaran kekaguman tuh ya. Oh my God, kenapa tiba-tiba hati saya menjadi gusar ya.

Oh my God, kopi yang dikasih Sobirin di jam 09:30 ini memang beneran bikin semangat dalam bekerja lo ya, walau hati saya rada-rada galau akibat senyuman Asri pada Sobirin namun harus diakui kalau mencicipi kopi yang dikasih Sobirin freshnya itu terasa gitu ya. Baru saat itu Sobirin bisa membuat Asri tersenyum, kalau saya udah sering ya bikin Asri tersenyum, dan masalahnya kini adalah saya kok bagai gak rela gitu ya Asri tersenyum sama sobirin kayak gitu.

"Hey Sobirin.." Sapa saya tapi kelihatan bagai mencegat Sobirin yang mau pergi ke warung Bi Tuti, pada saat jam makan siang tiba.

"Apa?"

"Ada yang ingin gue obrolin sama elo."

"Waduh jangan sekarang ya.. Gue sibuk, mau ke warung Bi Tuti," Sobirin terus pergi meninggalkan saya seolah apa yang mau saya obrolkan adalah masalah yang gak penting.

Saya perhatikan Sobirin pergi ke warung Bi Tuti. Dan saya terus memperhatikannya sambil mematung di pinggir jalan. Tampak Sobirin bilang terima kasih sama Bi Tuti. Samar-samar saya denger Bi Tuti ngomongin tentang bayaran bonus ya. Ah kelihatannya mereka telah sukses menjalankan rencana Sobirin, yah itulah kayaknya rahasia Sobirin mendapatkan senyum Asri. Kelihatannya Sobirin bukan saingan yang sepele tuh ya. Waduh!

Tadinya saya curiga kalau taktik itu dari novel cinta yang Sobirin baca, namun kayaknya kecurigaan saya salah. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: kayaknya adegan di drama Italia, dan foto itu persis lo pada saat kejadian saya yang mencegat Sobirin mau pergi ke warungnya Bi Tuti.. :)

Comments
9 Comments

9 komentar

waah ini ternyata cerita sequel (saling to be continued) yaa...*kadang baca postingan disini bikin saya dikirain rada sinting-laah mesti mesam mesem sendirian :D

Hahaha segelas kopi bisa menjadi saingan percintaan... bales mas dengan memberikan es teh manis buatan teh maya... nanti dapet senyum manis juga dari mba asri...

wah kayaknya masih ada sambungannya nih hahaha
apa yang terjadi ya dengan sobirin di postingan selanjutnya??

Kalau saya tak minum kopi di warung aja de... Abih g punya kantor mas...

hahaha, menikmati ngopi sambil tersenyam senyum apalgi ada yang temenin disamping ya mas :) hehehe

hahaha, biar saya yang balas aja mas ahmad :)

bahkan hanya dengan segelas kopi, sobirin sukses dapet senyum dari Asri. coba lo besok bawain sekotak donat, mungkin lo bisa dapet lebih dari sekedar senyum dari Asri

keren nih ceritanya mas,
ditunggu sambungannya mas... hehehehe


EmoticonEmoticon