Saturday, November 28, 2015

Mimpi Ketemu Mantan Pacar Jadi Bikin Minjem Duit

Sumber gambar: pe2.0932.ru
Mimpi Ketemu Mantan Pacar Jadi Bikin Minjem Duit - Mungkin wajar ya ada orang tidur terus dalam tidurnya itu mimpi ketemu mantan pacar, namanya juga mimpi ya jadi di luar kontrol. Di bawah kesadaran gitu kan dong.

Nah, mimpi ketemu mantan pacar ini pernah dialami oleh teman saya namanya sebut saja Sulaeman. Dulu saat Sulaeman mau minjem duit sama saya. Sebelum minjem duit sama saya entah kenapa sebagai pembukaan obrolan ia menceritakan terlebih dahulu mengenai dirinya yang baru mimpi ketemu mantan pacar.

"Malem tadi gue mimpi ketemu mantan pacar, Bro."

"Oh ya?"

Tidak saya sangka kalau Sulaeman bakalan terus bercerita mengenai pengalamannya mimpi ketemu mantan pacar. Salah saya sendiri kali ya, coba kalau tadi jawabnya gini: Gua gak nanya kali. Ah, nyesel saya bilang oh ya. Jadinya Sulaeman bikin bete aja nih ya dengan cerita mimpi ketemu mantan pacarnya ini.

Sulaeman tiba-tiba berada di sebuah tempat yang ramai dengan orang-orang, tempat itu adalah pasar malam, sebuah tempat di mana di situ ada komedi putar, ada ombak banyu, dan ada rumah hantu. Pasar malam itu adalah tempat kali pertama Sulaeman bertemu dengan mantan pacarnya yang namanya sebut saja Ningsih ya. Sulaeman mimpi ketemu mantan pacar di pasar malam.

Tiba-tiba Sulaeman tampak bersama Ningsih sedang berada di komedi putar. Kata Sulaeman, dalam mimpinya itu, Ningsih tersenyum kepadanya pada saat sedang naik komedi putar.

Tidak lama adegan di komedi putar. Tiba-tiba Sulaeman tampak bersama Ningsih sedang berada di ombak banyu. Ia melihat, dalam mimpinya itu, sosok dirinya yang berteriak histeris akibat putaran ombak banyu yang dahsyat, sementara ia lihat Ningsih tersenyum kepadanya, barangkali senyum Ningsih akibat lucu melihat Sulaeman yang berteriak ketakutan akibat naik ombak banyu.

Tidak lama kemudian tiba-tiba Sulaeman menemukan sosok dirinya dan Ningsih sudah turun dari naik ombak banyu. Terus Ningsih tampak setengah berlari.

"Mau ke mana Ningsih?"

"Ke rumah hantu."

Terus Sulaeman mengejar Ningsih ke tempat rumah hantu karena senyuman Ningsih bagai isyaratnya itu gini: kejar aku, tangkap aku.

Sulaeman masuk ke rumah hantu, ia ingin menangkap Ningsih lalu memeluk mantan pacarnya itu, itulah yang ada di dalam imajinasinya. Sehingga dengan semangat ia mencari-cari Ningsih. Karena berada di rumah hantu sehingga langkah kakinya seperti maling di sinetron, langkah kakinya hati-hati karena suasana di rumah hantu iih gelap bingit deh.

"Ningsih.." Sulaeman memanggil Ningsih seperti seorang ayah memanggil anak perempuan kecilnya yang sedang ngumpet di kolong meja.

"..Ningsih kamu di mana?.."

Tiba-tiba sosok kuntilanak menampakkan diri, bikin kaget, namun gak bikin Sulaeman jadi terbangun. Tiba-tiba sosok pocong menampakkan diri, loncat-loncat di depan Sulaeman, bikin kaget, namun gak bikin Sulaeman jadi terbangun. Sulaeman terus memanggil-manggil Ningsih sambil matanya mencari ke sana sini. Tiba-tiba ada kepala terbang tuh ya yang bikin jantungan, namun gak bikin Sulaeman jadi terbangun.

"Ningsih di mana kamu?"

"Ningsih.."

Tiba-tiba ada suster ngesod menampakkan diri, bikin kaget,  namun gak bikin Sulaeman jadi terbangun. Sulaeman terus mencari-cari Ningsih di rumah hantu.

Tiba-tiba ketemu ya. Itu kayaknya Ningsih tuh ya sedang membelakangi Sulaeman. Perlahan Sulaeman mendekati punggung yang ia duga Ningsih. Makin kemari makin mendekat. Sudah dekat Sulaeman tepuk bahu yang ia duga Ningsih sambil bilang. "Ningsih.."

Yang ia duga Ningsih balik badan. "Ningsih, Ningsih.. Ningsih dari Hongkong." Tiba-tiba yang ia duga Ningsih ternyata istrinya tuh ya. Setelah membentak-bentak, istrinya Sulaeman terus meninju perut Sulaeman. Dan akhirnya Sulaeman pun terbangunkan dari mimpi ketemu mantan pacar.

Di kamar, Sulaeman merintih kesakitan sambil memegangi perutnya, sementara istrinya beranjak dari kasur karena ngambek tuh ya.

Nah, niat kedatangan Sulaeman ke kosan saya sesungguhnya ingin minjem duit sama saya buat beli kado untuk istrinya, buat membujuk istrinya biar gak ngambek lagi akibat ia yang semalam mimpi ketemu mantan pacar.

"Please deh Bro, entar gajian gue ganti, gue mau beli bunga atau coklat.."

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: salah satu adegan di film Italia bergenre komedi.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

pasar malam atau pacar malam?! Huahahaaa...

Duh bang sulaiman udah punya istri masih kebayang mantan pacar.. Nah kan istrinya jadi ngambek dan harus disogok pake coklat atau bunga biar gak ngambek lagi..

Ane pikir tadi yg mimpi ketemu mantar pacar sie Kang Diar...nggk taunya Kang Sulaiman....heeeee

Hahahaha.. lah.. kenapa diceritain ya kang Sulaiman :D

mesti waktu njerit njerit ningsih ningsih sambil ngigo?
Wahahaha parah....

punya istri masih mikirin mantan, itu ngenes deh ... gue takut gue kyak gitu nanti, semoga jangan deh

Ending ceritanya bikin sedih ya Kang, apalagi bagi yang nulis artikel ini yakin dah. :D
Ternyata sosok isteri itu lebih horor dibanding hantu ya kang. Heuheu

kang sulaimannya mimpi sama mantan pacar, hahaha, asalkan istrinya jangan dijadiin madu :) hiks hiks

Hahahahaha pasar malam dik wkwkwkwkw

Hehehehe Iyaa gitu dik... biar gak ngambek sogok pake coklat atau bunga.. hehehehehe :)

Hehehehe iyaa bukan saya Kang Agus... hehehehehe :)

Hehehehehe iyaa mas eksa... hehehehe :)

Hahaha iya semoga jangan Muhai... hehehehe :)

Hahahahaha iyaaa lumayan bikin sedih ya wkwkwkwkwkw

Kayaknya gitu Kang Awan, lebih horor wkwkwkw :)

Hehehehehe Iyaaa mas Muhammad wkwkwkwkw :)


EmoticonEmoticon