Friday, November 13, 2015

Melihat Foto Ayana Moon Gadis Korea Berhijab Ini Bikin Saya Langsung Berdoa Minta Jodoh Sama Allah

Ayana Moon Gadis Korea Berhijab
Sumber gambar: photo.liputan6.com
Melihat Foto Ayana Moon Gadis Korea Berhijab Ini Bikin Saya Langsung Berdoa Minta Jodoh Sama Allah - Saat pulang ngantor, tidak lupa makan dulu, terus saya putuskan untuk ke rumahnya Ko Bil Lee, ingin mencari tau apakah ada serial Drama Korea terbaru. Sampai di rumahnya Ko Bil Lee, ia sedang ada di ruang tamu, dan pintu rumahnya terbuka.

"Assalamualaikum Hey Bil Lee.."

"Waalaikumsalam Hyung."

"Lagi apa tuh?"

"Lihat Hyung, gadis korea berhijab, mantan personel girl band di Korea, cantik," sambil memperlihatkan hapenya, kelihatan seperti foto di instragam.

"Siapa namanya?"

"Ayana Moon."

Saat itu saya gak terlalu tertarik ya untuk tanya-tanya lebih jauh, walaupun Ko Bil Lee ngumumin kalau Ayana Moon sedang rame dibicarakan netizen, saat itu saya lebih tertarik untuk nonton Drama Korea, soalnya sebagai blogger saya mesti punya ide tulisan biar bisa posting di my blog ini, dan sudah terbukti ya pada saat saya nonton Drama Korea saya sukses bikin konten untuk my blog ini. Sehingga saat itu saya cuek ya dengan foto Ayana Moon walaupun cantik dan pakai hijab.

"Jarang-jarang lo Hyung gadis korea berhijab."

"Mana Drama Korea terbaru mana?"

Nah, setelah saya pulang dari rumah Ko Bil Lee, udah sukses tuh ya saya nonton Drama Korea satu episode, terus kalau dengar adzan maghrib saya sempatkan dulu untuk pergi ke masjid, begitupula saat dengar adzan isya walaupun saya sudah bersiap main komputer mau ngeblog tapi saya sempatkan dulu untuk pergi ke masjid yang lokasinya samping rumah saya. Entahlah ya saat itu lagi mood kali ya untuk melaksanakan sholat di masjid. Dan pada saat sholat di masjid itu, saya kayaknya lupa tuh ya berdoa minta jodoh sama Allah, atau mungkin saya emang gak kepikiran minta jodoh dulu sama Allah sebelum berhasil jadi blogger sukses.

Saat saya sudah berhasil posting untuk hari itu, terus entah kenapa kok tiba-tiba saya jadi kepikiran mengenai gadis korea yang berhijab yang informasi dari Ko Bil Lee tadi sore. Saya curiga ini akibat profesi saya yang blogger yang walaupun belum ngasilin duit ya, hehe, seolah-olah jangan-jangan informasi mengenai gadis korea berhijab dari Ko Bil Lee siapa tahu bisa dijadikan postingan berikutnya.

Saya tipikal cowok yang suka masih ingat kalau masih hangat, kalau gak salah Ko Bil Lee menyebutkan namanya: Ayana Moon. Saya pun cari di kolom pencarian google. Dan subhanalloh ya, sungguh, tidak saya sangka, dada saya berdebar nyaman gitu ya pada saat saya menemukan foto Ayana Moon pakai hijab. Debaran jantung saya berbeda ya pada saat dulu melihat foto Jennifer Lopez bergaya busana sederhana atau bibir manyun Barbara d'Urso, walaupun yang itu juga sama-sama berdebar-debar jantung saya lo ya. Dalam hati saya mendadak berdoa minta jodoh sama Allah, yang kayak gitu aja ya Allah, kirimkan jodoh untukku yang kayak gitu, seolah saya gak peduli walaupun belum berhasil jadi blogger sukses, ah gak apa ya saking maunya.

Saya menatap lama ya fotonya Ayana Moon yang pake hijab di image kolom pencarian google. Perlahan pikiran dan perasaan saya melayang ke suatu tempat di Korea. Perlahan dalam diam saya mengkhayal ya. Perlahan saya kok ada di bukit angin tuh ya sebuah tempat yang ada di Drama Korea Yong Pal. Oh my God saya melihat ada Ayana Moon di bukit angin lagi memperhatikan pemandangan dari bukit. Saya perhatikan Ayana Moon sebagaimana pandangan seorang cowok pada sosok cewek yang dicintai. Wah saya ketahuan tuh ya, Ayana Moon menoleh ke arah saya. Dan sungguh senyumannya bikin hati saya melambung.

Samar-samar saya masih ingat saat Kim Tae Hyun menggoda Han Yeo Jin di bukit angin dalam Drama Korea Yong Pal. Tentang ciuman. Bila sepasang kekasih berciuman sekali di bukit angin maka sepasang kekasih itu akan dipertemukan kembali di tempat ini. Bila sepasang kekasih berciuman dua kali di bukit angin maka sepasang kekasih itu tidak akan terpisahkan selamanya. Dan saya pun kemudian berjalan ya mendekati Ayana Moon seraya membawa motivasi dari mitos yang dilontarkan Kim Tae Hyun untuk menggoda Han Yeo Jin tentang ciuman itu.

Saya peluk dari belakang Ayana Moon sebagaimana Kim Tae Hyun memeluk Han Yeo Jin di bukit angin dalam Drama Korea Yong Pal, saya tidak berpikir kalau Ayana Moon bakalan gak risih dipeluk kayak gitu sama saya, padahal ia tampak risih tuh ya tidak seperti halnya Han Yeo Jin saat dipeluk Kim Tae Hyun. Terus saya berbisik. "Kamu tau jika sepasang kekasih berciuman di bukit angin ini, maka sepasang kekasih itu akan dipertemukan kembali di tempat ini."

Terus saya putar badan Ayana Moon, ceritanya saya mau cium Ayana Moon tuh ya, cium dengan romantis gitu deh, tapi pada saat saya mau nyosor nyium. Dengan tangkas Ayana Moon menahan bibir saya dengan telapak tangannya. "Jangan! kita bukan muhrim."

"Ya Allah hamba minta jodoh ya Allah, jodoh yang solehah, amin," hehe.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Ayana Moon gadis Korea berhijab.. :)

Comments
34 Comments

34 komentar

Iya tuh, setahu saya udah seminggu yang lalu sampe sekarang masih rame ramenya.. udah cantik adem pula dilihatnya.. Subhanallah...

Semoga kak Diar lekas dapet jodoh.. Aamiiin ya Rabb, :-)

asyik,,, ada yang cantik lagi nih, jangan lupa shalat tahajjud dan shalat hajat mas, semoga aja doa`anya kesampean.. hehehe

yang komen juga cantik kok..

#Cliiiing_menghilang

Makasih loh..
Ngilang ke mana woy..! :p

molor dulu, mana tau ketemu kamu...
#ngeles

saya kok baru tau ya kang ada cewek korea yang berhijab, cantik lagi pasti deh minum glow enhanz..
ehh saya kok jadi promosi gini ya kang maaf.tapi bner loh cewe korea ayana moon itu cakep banget, kalo boleh tau dia itu emang islam ya kang?dia itu mualaf atau dari sononya??

semoga ya mas, soalnya kang diar sholatnya itu mati-matian buat bisa berdoa minta jodoh seperti ayana moon ini loh..

subhanallah sungguk menjadi idaman saya ini mas kalo melihat wanita seperti ini, :)

iya mas, saya juga baru tahu juga mas, gimana mas, cocok buat saya ini mah ?

Jangan Kita belum muhrim... euhhh jadi pengen beli buku di kua pastina oge? :D
subhanallah bangget ayana moon saya juga pengen atuh ya allah nu kitu mah :)
#nebeng doa

Ekh mas tahu gak rahasia Ayana Moon??
Itu mantan saya pas SMP dulu hahaha :D

wuih mantap bukan ngayal lagi brarti ya mas. heheheh
bisa langsung ge mbah google. penasaran

sayamah yang dirumah aja ah . heheheh

waduh itu cewek saya, maksud kamu apa mas! hehehe

@Dik Arum: amin dik doa nya.. siiipppp :)

@Mas Ky cules dan mas Wong: witwiw.. hehehehe :)

@Mas Ky: iya amin mas... siiipppp :)

@Kang Hendri: hahaha, istilahnya tisusut tidundung ya Kang Hendri, wkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: hahaha, iya siiip Kang Hendri, kudu mengkonsumsi glow enhanz, mantabs, hehehehe, mualaf kayaknya Kang Hendri, di keluarganya cuman dia satu-satunya yang muslimah ini kata berita ya yang saya dapat.. :)

@Mas Muhammad: cocok buat saya mas, wkwkwkw :)

@Mas Muhammad: Idaman saya juga mas, hehehehehehehe, subhanalloh :)

@Mang Aduls: iya dong, mesti setia, mantabs manggg.. :)

haha, iya subahanalloh bingit kang awan, mau bingit iiihhh hehe :)

Hehehehe.. Iya mangs, bisa dicek, hehehehe :)

Maksud aku cewek aku tuh, gkgkgkgkgkgkgkg :)

Kak Ky Cules, Okee see you.. :D

Kak Wong, aaw.. :-)

Aamiiin ya Rabb.. semangat kak Diar!! :-)

Yang kemarin nih saya baca beritanya. Wah semoga terkabul doanya mas diar

Cantik ya...broo... Semoga terkabul yah... Amiin... :D

Ya Allah, cantik banget ya, andaikan..... ah sudahlah :D

bagi dua aja ya biar ga rebutan nanti saya fotocopy kalo engga

Saya bikin buku profilnya loh mas, di google play cek aja judul profil ayana jihye moon. Memang banyak cowok yang terpana hehe


EmoticonEmoticon