Sunday, November 15, 2015

Ketemu Jodoh di Facebook Itulah yang Terjadi Saat Senior Dapat Istri Lagi

Ketemu Jodoh di Facebook
Sumber gambar: www.youtube.com
Ketemu Jodoh di Facebook Itulah yang Terjadi Saat Senior Dapat Istri Lagi - Sudah tau kan ya masa-masa suram Senior dahulu kala, masa di mana Senior merasa hidup di zaman jahiliyah, masa di mana Senior punya kebiasaan buruk yang berakibat fatal pada pernikahannya yang pertama, istrinya yang pertama gak tahan minta cerai karena perilaku Senior yang ahli neraka: suka mabuk-mabukan, suka berjudi, dan plong gak pernah sholat lima waktu lo ya padahal di KTP Senior agamanya Islam.

Senior pada saat itu menyindir saya yang masih jomblo, seolah ingin menonjolkan keseniorannya, ia memberi saran pada saya supaya segera cari jodoh, dan terus ia bercerita mengenai pengalamannya yang ketemu jodoh di facebook. Senior bercerita seperti blogger sukses yang sedang menceritakan jatuh bangun dalam mengelola blog hingga sukses mendapatkan jutaan rupiah dari google.

Saat ditinggal pergi istrinya yang pertama, Senior akui sendiri semua itu akibat kesalahannya, dan sejak ditinggal pergi istrinya itu lambat laun Senior kesepian, lambat laun Senior sadar dan mulai mendekatkan diri pada Tuhan. Ketika Senior kembali mencoba rujuk sama istrinya itu, semuanya terlambat mantan istrinya itu sudah menjadi milik pria lain, dan Senior melihat mereka berbahagia, dengan ikhlas Senior mendoakan semoga mereka bahagia sampai tua sampai maut memisahkan. Dan Senior pun mencoba memulai kehidupan baru.

Kesunyian hati membawaku pergi jauh ke dasar sepi, kerinduan hati akan cinta kasih hadirkan air mata
(((Semenjak Kau Pergi - Radja)))


Senior pun menuliskan kegalauannya di facebook, Senior bilang saat itu lagi rame-ramenya main facebook, ia pun jadinya punya akun facebook, terus nulis status galau di facebook contohnya kutipan lirik lagu Semenjak Kau Pergi. Berkat menuliskan kegalauannya itu perlahan hati Senior pun jadi agak enakan, sehingga selanjutnya Senior pun jadi ketagihan nulis status galau di facebook.

Ya Allah maafkan aku dan beri aku harapan baru, aku ingin istri baru

Saat malam menjelang larut Senior gak bisa tidur karena galau akibat sepi yang melanda. Sepi di hati akibat hati hampa tak ada bidadari yang menghinggapi. Sepi yang mendadak menyiksa. Terbayang masa-masa suram dulu. Tersimpan harapan ingin hidup bahagia di kemudian hari. Hari demi hari Senior jalani kehidupan yang sunyi, tidak lupa ia berdoa minta jodoh sama Allah dalam hati.

Kalau jadi teman facebook Senior, mungkin teman-teman facebooknya akan menyangka kalau Senior alay atau lebay ya soalnya status-statusnya kayak-kayak gitu deh, menyedihkan basi gitu deh, dangdut-dangdut gitu deh, sekalipun tidak pernah Senior nulis status yang normal, seperti misalnya: turun hujan, iihh dingin. Kalau turun hujan, Senior langsung nulis status contohnya begini: wahai hujan, engkau kini menjadi saksi betapa hatiku menunggu datangnya pelangi. Akibat sepi yang melanda, mendadak Senior jadi pujangga facebook.

"Terus ketemu jodoh di facebooknya gimana Senior?" Tanya saya bagai ingin langsung to the point aja.

Berawal dari ada yang minta pertemanan ke akun facebook Senior, seorang akun facebook cewek ya yang statusnya masih single. Akun facebook cewek yang masih single itu datang secara tiba-tiba. Melihat foto akun facebook cewek itu mendadak Senior jadi rada-rada ge er gitu deh, Senior bilang kalau foto cewek itu mirip artis idolanya Yati Octavia. Jangan-jangan berkat status-statusnya, Senior jadi punya fans, demikian pikir Senior pede. Dan berkat kehadiran akun cewek yang masih single itu Senior jadi tambah semangat main facebook khususnya nulis status yang updatenya itu lima menit sekali dalam sehari.

Cinta akan hadir bila sudah tiba waktunya, Allah maha kuasa, Allah maha tahu akan cinta

Kalau cewek yang masih single itu nulis status, Senior serta merta jadi yang pertamax dan tidak lupa like dulu sebelum memberi komentar. Dan Senior girang betul pada saat Senior nulis status, cewek yang masih single itu ngelike dan juga ngomen. Terus-terusan ya berlanjut, sampai kemudian Senior ambil inisiatif untuk melakukan chatingan di facebook, dari situ Senior jadi tahu kalau cewek yang masih single itu adalah temen dari temen dari temen Senior waktu SMA, rumahnya juga masih di kota ini, sehingga mereka berdua bisa janji ketemuan di alun-alun kota. Terus mereka nyanyi India. Terus berlanjut ya. Hingga akhirnya Senior dan cewek yang masih single itu menikah.

Yah begitulah ya peristiwa mengenai Ketemu Jodoh di Facebook Itulah yang Terjadi Saat Senior Dapat Istri Lagi. Semoga menambah wawasan aja deh ya. Yah wawasan mengenai kisah asrama dong ah.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: adegan di salah satu film India.. :)

Comments
24 Comments

24 komentar

Wah jodoh lewat facebook nih..
Mungkin ada banyak cerita cinta manusia yang mirip sama senior ya.. jodoh ketemu di facebook :-)

Hehehe.. di fotonya wajah bintang India ya... :D
BTW jodoh ketemu di facebook... ?
Hemm... semoga langgeng deh... jaman canggih... cara mencari jodoh sekarang juga sudah canggih... :)

saat ini ketemu jodoh di facebook emang sudah banyak dan nanti bakal ada juga lho yang ketemu jodoh dari blog, jadi gak perlu blogwallking lagi, tinggal ngeblog bareng aja deh.

baca ini saya melihat bahwa senior ini adalah kak admin sendiri...kesianan banget dan tragis pisan nasibmu kak

Bisa dibuat judul FTV tuh mas "Cintaku Bersemi di Facebook" hehe

Ane ketemu pujaan hati juga lewat sini mas :D
Jhahaha

Emang sih jaman sekarang kebanyakan dapet jodoh awal kenal'a dari facebook

media facebook untuk saat ini sudah bisa dikatakan tempat pencari jodoh ya mas< banyak lho mas yang terbukti bahkan di tempat saya ada 4 orang lho mas, awalnya sih chatinggan sampe ketemu dan nikah :) hehehe

apalagi kalo dikasih hujan yah bisa nyanyi kut..kut hota hey...hehehe
senior jago banget berarti ya masalah deketin cewe itu sampai bisa secepat itu mencari istri baru, tapi kesannyya itu kepo banget dan cara pendekatan seperti stalking gila-gilaan seperti itu ga pernah saya lakukan, biasanya saya kalo stalking ga ninggalin jejak loh.mainnya rapih aja kang.hehehe

eh kisanya kepenggal keburu beres. lagi husu baca. tiba2 selsai mas. waduh terasa kebelet pipis jadinya. heheheh

Untuk para jomblowan perlu dicoba juga tuh caranya senior, tapi risikonya dianggap alay sama temen :D
tapi bener sih waktu jamannya fb melegit mah temen saya juga hampir sama kayak senior dapet bonus jodoh dari fb. tapi bukan karena sering ngupdate alay yah. :)

Iya betul dik, ada kemungkinan banyak bingit, dan semoga mereka semuanya bahagia aja di manapun ketemu jodohnya,,, hehehehe :)

Hahahaha iya mas dedy, termasuk ketemu jodoh yang canggih tuh ya, hehehehehehehe :)

Hehehehe, iya kayaknya bisa jadi tuh ya mas, ketemu jodoh di blog, hehehehehehe :) Siiiippp mas :)

Hahahaha, bukan pa, saya belum nikah, hahahahaha, serius bukan saya, Senior tokoh fiktif, hehehehehehe :)

Hehehehe iya kayaknya ya mas, hehehehehe :)

Hehehehe... Waaaahhhh siiipp deh mas eksa, hehehehe :)

Hehehehe persis kejadiannya kayak Senior ya mas, berarti saya menulis sesuai observasi kan ya, hehehehehehe, siiippp mas... :)

Hahahaha main rapi ya Kang, hahahaha... iya kut kut hota hey lagunya, wkwkwkwkwkwkwkw :)

Hehehehehe, iya waktu saya lagi nulisnya, kebelet pipis mangs, wkwkwkwkwkw :)

Iyah Kang Iwan, sip deh pokoknya statusnya gak alay gak kayak Senior, haha SAVE SENIOR hahahahaha :)


EmoticonEmoticon