Monday, November 23, 2015

Ketemu Jodoh dalam Mimpi Pernah Dialami Senior

Mimpi Ketemu Jodoh dalam Mimpi
Sumber gambar: www.filmcomment.com
Ketemu Jodoh dalam Mimpi Pernah Dialami Senior - Sebelum Senior menemukan jodohnya di facebook, sebagaimana sudah diketahui bahwa selepas kepergian istrinya yang pertama akibat perilaku Senior yang buruk di masa lalu, hari-hari Senior selanjutnya sendirian dong ya kan udah cerai sama istrinya yang pertama itu. Malam-malam Senior jadinya terasa sunyi ya. Mau bobo yang menemani hanyalah bantal guling. Nah, mungkin efek dari kesepian itulah yang bikin Senior terus melamun andai punya istri baru lagi. Nah, karena gejala psikologis itulah yang membuat Senior jadinya bermimpi saat sedang tidur. Lamunan yang berujung ketemu jodoh dalam mimpi.

Saat Senior ngomong pernah mengalami ketemu jodoh dalam mimpi selama tiga hari berturut-turut, walaupun Seniornya ngomongnya begini: hari pertama saya mimpi ketemu jodoh yang mana sosok wanitanya itu rada-rada mirip Tamara Bleszynski, hari kedua saya mimpi ketemu jodoh yang mana sosok wanitanya itu rada-rada mirip Luna Maya, hari ketiga saya mimpi ketemu jodoh yang mana sosok wanitanya itu rada-rada mirip Meriam Bellina. Nah, walaupun Senior membawa-bawa beberapa artis tenar, tapi saya tetep percaya kalau Senior beneran ketemu jodoh dalam mimpi ya. Saya percaya kalau Senior tidak sedang berbohong walaupun saya tahu kalau yang namanya mimpi itu kan bohong ya.

"Jadi terusnya mimpi basah dong, Senior?"

"Huss jangan suudzon gitu dong hey Junior," iyaa Senior biasa manggil saya dengan sebutan Junior, saya tambahin aja ya, jadi Super Junior, wkwkwk.

Terus Senior menerangkan mimpi ketemu jodohnya itu kronologis kejadiannya gimana sih biar saya gak buruk sangka. Maklum, soalnya Senior kan tipe laki-laki yang penting bingit tuh ya terhadap pencitraan, sehingga dituduh mimpi basah pun Senior jaim ya.

Ketemu jodoh dalam mimpi di hari pertama. Samar-samar Senior masih ingat kalau ia disuruh neneknya untuk pergi ke utara pake baju warna merah. Tiba-tiba Senior sudah balik lagi ke hadapan neneknya sambil membawa koper yang banyak sampai-sampai ada satu koper yang ditumpangkan di atas kepala. Tapi Senior gak menyangka kalau neneknya ternyata gak bahagia saat dikasih oleh-oleh kerudung baru, yang neneknya minta adalah jodoh buat Senior.

Masih di hari pertama ketemu jodoh dalam mimpi, karena Senior yang lagi mimpinya itu belum terbangun ya, sehingga saat neneknya minta jodoh untuk Senior sendiri. Samar-samar Senior masih ingat kalau ia terus pergi ke selatan. Berlari mencari jodoh sesuai petunjuk neneknya. Dan ketemu ya, kata Senior mirip Tamara Bleszynski tuh cewek dalam mimpinya itu. Namun belum keburu disodorkan sama neneknya, Senior keburu terbangunkan ya oleh berisik kucing di para-para. "Duh, dasar tuh ya kucing, ganggu aja orang yang lagi mimpi."

Di hari kedua. Tidak Senior duga kalau ia bakalan bermimpi lagi. Mimpi ketemu jodoh lagi. Situasinya hampir mirip dengan mimpi di malam pertama, disuruh neneknya untuk mencari jodoh. Tapi kali ini sosok wanitanya kata Senior rada mirip Luna Maya. Lagi-lagi pada saat sosok wanitanya mau disodorkan sama neneknya, Senior keburu terbangunkan ya oleh berisik kucing di para-para.

Senior kesal juga tuh ya, tiap-tiap bermimpi diganggu sama berisik kucing di para-para. Bukannya apa-apa Senior mimpinya belum sampai ke hal-hal yang bisa bikin mimpi itu menjadi indah. Jadi dengan penuh dendam sebelum malamnya mimpi lagi Senior putuskan untuk naik ke para-para di sore hari, guna mengenyahkan itu kucing di para-para, itu kucing di para-para baru beranak ya sehingga bikin ribut. Entahlah Senior begitu yakin kalau entar malam bakalan mimpi ketemu jodoh lagi sehingga mimpi berikutnya gak mau diganggu.

Hari ketiga ternyata betul ya praduga Senior, saat tidur malam Senior kembali bermimpi, ketemu jodoh dalam mimpi lagi untuk yang ketiga kalinya. Namun kali ini rada berbeda ya situasinya. Saat Senior pergi ke timur, ia gak ketemu jodoh di sana. Terus Senior berlari ke barat, gak ketemu juga. Senior jadinya resah ya, seresah vokalis Wali nyanyi Cari Jodoh.

"Hey Senior.." tiba-tiba langit bergaung memanggil Senior.

Senior celingukan mencari sumber suara, tapi tidak ada siapa-siapa.

Tiba-tiba sosok Ratu Hangcinda muncul dari langit dan hendak menerkam Senior, persis terkaman kucing betina. Mendadak Senior pun terbangunkan. Nafas Senior ngas nges ngos seperti habis lari saja, dan dari dahinya keluar keringat, sementara dada Senior berdebar kencang, waduh kelihatannya Senior habis mengalami mimpi buruk tuh ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: aktor India dalam adegan film India.. :)

Comments
22 Comments

22 komentar

memang jodoh itu tidak pernah di duga mas, itu merupakan petunjuk sanga mha pencipta alam raya ini, jika memang sudah jodoh tidak akan kemana

hem dah lama gak ketemu mas ganteng ini, gimana kabar mas? sehat kan!

Kalau cew yang selalu dipikirkan sering mas :D

Kalau yang satu ini pasti pengaruh dari bawah sadarnya yang udah ingin bersama lagi setelah mengalami kesepian ditinggal istri sebelumnya.

kalo saya jarang mimpi kang, senior ternyata pernah mimpi ketemu jodoh ya. Eh iya senior kan udah punya gebetan ya?

saya baru kesini lagi ya, ? :D
kemarin-kemarin saya emang agak sibuk sih banyak banget kerjaan deh

wah kalau dapet jodohnya lewat mimpi mah kayanya udah takdir dan semoga saja jodohnya itu teh sampai akhir jaman.
kak admin kenapa masih jomblo, coba?

hahahahah o begitu ceritanya jadi sebelum ketemu di fb ketemuan dulu di mimpiya sampe di terkam begitu dari langit. :D

pengalaman ya mas. itu mimpi mas melamun

Terus ketemu Meriam Belinanya dimana? Aku kan penasaran :D

saya belum pernah mimpi menemui jodoh kang, :)

Alhamdulillah sehat mas... hehehehehehe :)

Hehehehe Iya siap mas eksa dan mang adul hehehehehehehehe Iya mimpi apa melamun tuh mas eksa? hehehehehe :)

Yup, kira-kira betul kayaknya begitu mas adam... analisanya mantap... :)

Hahahaha Iya Kang Hendri, iya rada lupa lagi nih ya, wkwkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: Serius Kang Hendri, saya malah baru mau nanya gini lo. "Kemana aja Kang Hendri?" Alhamdulillah udah dijawab ya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw,,, Siiippp Kang :)

@Mas Muhammad: Iya bayar... :)

Karena Kak Admin lagi ingin sendiri dulu, mau berkarir dulu, hahahahahahahahahahaha... Siiippp Pa, hehehehehe :)

Hahahaha Iya Mang begitu, hehehehehehehe :)

Itu meriam bellinanya yang menerkam Mbak yang Ratu Hangcinda wkwkwkwkwkwkwkwkw hehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon