Sunday, November 8, 2015

Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Aku dan Kamu Janji Ketemuan di Malam Minggu

Sumber gambar:  www.cinetivu.com
Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Aku dan Kamu Janji Ketemuan di Malam Minggu - Untuk bisa menulis konten ini kayaknya saya mesti ngarang lagi deh. Saya yang ceritanya pemain sepakbola dunia berkebangsaan Indonesia yang pernah main di Barcelona kemudian pindah Ke Napoli, saya yang akrab disebut Hey Indonesia. Saya yang pesepakbola bergaji tinggi dan pernah cetak gol ke gawang Real Madrid sambil salto sehingga jangan heran lo ya kalau saya cukup populer di mata dunia maupun di mata google.

Dengan kepopuleran tersebut mudah saja bagi saya untuk punya pacar orang Italia, mudah saja bagi saya untuk dapetin cewek cantik, termasuk dapetin artis cantik kelahiran Naples Barbara d'Urso yang seorang pembawa acara tivi di Italia. Saat saya sukses mencetak gol untuk kesebelasan Napoli, saya suka tidak lupa untuk melakukan selebrasi membuka jersey setengah dada sehingga tampak kaus dalam yang saya kenakan bertuliskan ini: Barbara d'Urso Ti Amo. Saat saya sukses membawa kesebelasan Napoli jadi Juara Liga Itali, saya tidak lupa membawa bendera merah putih terus saya ikatkan di leher sehingga bendera merah putih itu tampak seperti jubah Superman, karena saya cinta negara kelahiran saya Indonesia.

Dan pada saat saya didera cedera panjang ya, saya putuskan untuk pulang ke negara kelahiran saya Indonesia, saya rindu kampung halaman. Karena saya sudah membawa kejayaan bagi Napoli, maka saya jadi anak kesayangan pemilik klub dong, sehingga mudah saja bagi saya untuk mendapatkan ijin guna melakukan pemulihan cedera di Indonesia.

"Hey Indonesia, Dokter Claudio akan mendampingi kamu ke Indonesia, tim berharap kamu bisa lekas sembuh dan bisa main lagi untuk Napoli di musim ini."

Saya mengangguk. "Terima kasih Direktur."

Nah, akibat saya yang didera cedera panjang dan kemudian melakukan pemulihan cedera di Indonesia, sehingga saya mesti berpisah dengan sang pujaan yaitu Barbara d'Urso. Karena Barbara d'Urso sibuk dong ya sehingga tidak bisa ikut terbang ke Indonesia menemani saya. Yah gak apa deh ya berpisah dulu untuk sementara waktu demi kebaikan karir masing-masing.

Tiga bulan di Indonesia, saya rindu dong ya sama pujaan saya Barbara d'Urso, wajar dong ya namanya juga rindu sama pacar sendiri. Eh, dan ternyata Barbara d'Urso juga rindu lo sama saya melalui pesan di SMS. Berbunga-bunga dong ya hati saya terbayang wajahnya Barbara d'Urso. Terus kami pun sempatkan untuk telpon-telponan, lama juga biarin, soalnya pulsa ditanggung oleh Direktur Klub kan ya.

Nah, akibat telpon-telponan saya dan pujaan saya itu, sehingga Barbara d'Urso berjanji lo mau menemui saya di Indonesia, janjiannya di tempat ngopi yang ada wifinya, janjiannya di malam minggu. Nah, ada baiknya selanjutnya saya kemas hal ini dalam tajuk ini aja deh ya, Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Aku dan Kamu Janji Ketemuan di Malam Minggu:

1. Gelisah ingin buru-buru bertemu

Iya kayaknya ya, saya pasti akan gelisah ingin buru-buru bertemu, secara kangen bingit gitu loh. Kangen rambut saya dielus-elus ya, ah disayang-sayang gitu deh, witwiw.

Jadi susah tidur juga tuh ya, tak sabar ingin segera malam minggu, tak sabar saya menunggu. Saat mau bobo jadinya saya peluk bantal guling, terus saking senengnya akan ketemu sang pujaan, saya jadi guling-gulingan di kasur sendiri sampai gak sadar kalau saya lagi cedera paha. Sadar-sadar saya sudah berteriak. "Addduuuhhhhh!!!"

"Kenapa Hey Indonesia?" Dokter Claudio dengan gesit masuk ke kamar saya. Selain sebagai dokter, ia pun bertugas sebagai bodyguard lo.

"Paha saya Claudio.."

"Makanya jangan motah." Motah artinya mijah ya, dan mijah artinya gak bisa diam.

2. Telpon lagi untuk mengingatkan akan janji ketemuan

"Halo sayangku, jangan lupa ya, nanti malam minggu, kita ketemuan."

"Iya sayangku.. Sabar ya, tinggal tiga hari lagi aku terbang ke Indonesia."

"Tiga hari lagi lama sayangku."

"Sabar ah jangan manja gitu deh udah gede."

"Bener ya datang ya sayang."

"Iya, jam 7 lewat 30, aku janji."

3. Malam minggu tiba, tidak lupa bergaya

Akhirnya waktu yang dinanti tiba juga. Malam minggu mau ketemuan datang juga. Tidak lupa dong saya bergaya dulu di depan cermin untuk menyambut pertemuan saya dan pujaan saya. Tidak lupa saya semprotkan parfum. Gaya busana yang saya pake adalah gaya busana yang terbaik ya, yang saya beli di toko di kota Milano, wah harganya mahal pokoknya, asal tau aja celana dalam yang saya pake juga mahal lo soalnya persis celana dalam yang dipake David Beckham, yang warna ijo. Dan saya gak pake Bra dong, soalnya kan saya cowok gitu loh.

Ah pokoknya saya tidak akan melewatkan pertemuan saya dengan pujaan saya tanpa persiapan. Saya harus mempersiapkannya dengan baik. Biar pertemuan kami berlangsung romantis. Menghabiskan malam bertaburkan bintang bersama pujaan saya Barbara d'Urso. Waduh jadi udah gak sabar ingin segera bertemu.

Sudah dari jam 5 sore saya menunggu di tempat ngopi yang ada wifinya, padahal kami janji ketemuan jam 7.30, maklum dong ya namanya juga kangen ingin segera bertemu kekasih. Tapi saya sabar menunggu kedatangannya. Saya yakin ia akan datang tepat di jam 7 lewat 30.

"Hey Indonesia!!!" Teriak Barbara d'Urso persis orang gunung ketemu teman sekampung di kota metropolitan. (((Lihat aja insert foto)))

"Barbara.." Sambut saya kayak bintang telenovela saat memanggil mesra kekasihnya, pelan dan lembut.

Barbara d'Urso kemudian menghampiri saya. "Ciao cara come stai?" Sambil tidak lupa mencium pipi saya, witwiw, dan itu maksudnya: halo sayangku apa kabar?

"Ti manca," jawab saya yang artinya: rindu kamu.

"Che banane?"

"Hah?!"

"Che Banane?"

Waduh, ternyata selain rindu sama saya, ia pun rindu sama makan petai.

Sip ya. Itulah konten mengenai Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Aku dan Kamu Janji Ketemuan di Malam Minggu. Dan konten ini tercipta karena saya sedang mendengarkan lagu 7.30 yang nyanyi Candil, terus pas saya browsing di internet saya menemukan foto Barbara d'Urso yang saya jadikan insert foto, alhasil saya jadi yakin deh ya bakalan bikin konten kayak gini, dan itu kalimat menghabiskan malam bertaburkan bintang saya kutip dari lagu 7.30 yang nyanyi Candil. Gitu aja deh ya. Semoga terhibur aja.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Barbara d'Urso.. :)

Comments
23 Comments

23 komentar

Walaupun aku jomblo aku juga pernah loh ketemuan dan karena aku gak punya pacar boleh dong ketemuan sama pacar orang? Tapi gak malem minggu, soalnya kalo malem minggu dia jalan sama pacarnya..

Boleh juga dong aku kangen sama pacarnya orang? Soalnya kan aku juga gak punya pacar sendiri..
Huahahahaaaaa.....!!

seumur-umur, gue nggak pernah malming sama pacar. serius. kalau pernah pun pasti menggebu-gebu kayak gitu juga vroh..

Maradona indonesia :D
Semua janji pasti akan di batalkan, demi bertemu sang pujaan...
pertemuan yang jarang terjadi akan menimbulkan rasa kangen berlebih, untuk itu jangan sering bertemu... sekalinya bertemu serasa waktu itu tak boleh berlanjut... pengennya di pause, untuk kita berdua... :D

Sayang... setiap kali malam minggu tiba, aku hanya bisa menonton bola sendirian atau gak tidur aja alias gak kemana-mana,

saya mah suka ngebayangin kang diar ngocek bola melewati simadun terus barbara teriak masukiin bang bolanya, kaya semaleeem..
semalem barbara dan diego latihan bola dilapang loh..

hahaha, sama saya pun ndak papa e mas :) wkwkwkw

saya sempat sekali dulu pernah janjian mau ketemu sama cewe, kebetulan yang ngasih teman saya katanya anak baik buat berteman saja , selang beberapa hari kami pdkt, dan kebetulan dirumahnya suatu hari ada pesta kakanya wah kesempatan buat saya tuk ketemu sidia, ternyata dia mah anak cekgu senior guru saya dulu, sampai kesana mah bukan jadi ketemu sama dia melainkan jadi ketuker sama ayahnya :( emmm

Sayang ketiga point itu gagal gara-gara hujan turun di malam minggu hahaha :D

neg barbara masih inget sama petenya ya ceritanya. hehehehehe
brarti kangen pete aja ituh

@Dik Arum: Hahaha, boleh dong dik, wkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: admin yang mana Kang Hendri? wkwkwkw :)

@Mas Muhammad: iya gak apa2.. hehehehe :)

begitu juga saya jef,,, hehehehehehehehe :)

Mantabs mas achmad, hehe, yup setuju bingit, iya betul kayak gitu, wkwkwkw :)

Hehehe sama saya juga mas timur, wkwkwkwkw :)

Hahahaha, mantabs tuh Kang Hendri bayangannya, kayak bayangan hitam di Ksatria Baja Hitam RX wkwkwkwkw :)

emmm kisah yang perlu diamankan nih kayaknya mas muhammad, wkwkwkwkwkw :)

Hahaha, kan ada payung dan naek angkot wew, hehehehehehehe :)

hahahaha iya kayaknya gitu mangs, wkwkwkwkw :)

saya juga suka ngarang sih mas, tapi kalo ngarangnya kepanjangan pusing ah :D

Asyiik.. diboleehin....!! Hahaha

Kalo sama Kak Hendri boleh gak? Duh, jangan deh ntar aku di gemplang sama istrinya Hahahaa..

Om Mukhlis, gpp Om. Tapi ada tarifnya loh.. #eeh ngomong apaan sih.. mendadak pikun :v


EmoticonEmoticon