Wednesday, November 4, 2015

Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Bertemu Cewek Cantik di Stasiun Kereta

Sumber gambar: www.daringtodo.com
Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Bertemu Cewek Cantik di Stasiun Kereta - Kali ini saya mau ngarang lagi nih ya. Mau ngarang kalau nama saya di sini sebagai Diego Armando Maradona Junior. Dan ceritanya saya mau pergi ke Caceres City, sementara untuk bisa pergi ke Cacares City saya mesti singgah dulu di Cortes City, dari Cortes City saya bisa pergi ke Cacares City dengan naik kereta api. Tapi sebelumnya saya mendingan ngopi dulu di Aserese Bar yang biarpun gak ada wifinya. Itu Aserese Bar adanya di Cortes City.

Saya yang masih jomblo ya, sehingga wajar kalau saya tampak jalan sendirian di stasiun kereta yang ada di Cortes City, sementara orang-orang di sekitar tampak sibuk dengan kesibukkannya masing-masing. Saya pun duduk di sebuah kursi panjang yang ada di stasiun kereta untuk menunggu kedatangan kereta api yang akan memboyong saya ke Caceres City.

Saat saya sedang duduk tiba-tiba saya menemukan ada ibu-ibu yang belanjaannya terjatuh tepat di depan saya, sebagai cowok baik-baik saya pun membantu ibu-ibu itu terlebih dahulu, kemudian duduk lagi setelah mendapatkan ucapan terima kasih dari ibu itu.

Saat saya sedang duduk, kemudian saya menengok ke kanan, tiba-tiba saja saya menemukan cewek cantik sedang menyebrang di jalan persis foto Stephanie Seymour yang ada di internet pokoknya, kelihatannya ia mau pergi ke sebuah toko. Nah, inilah kemudian yang akan nyambung dengan judul di atas, yaitu Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Bertemu Cewek Cantik di Stasiun Kereta:

1. Sepertinya akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama

Mendadak perhatian saya berhenti di situ, dan saya tiba-tiba terpana ya. Dan kelihatannya saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya.

Bukan berarti saya di sini cowok mata keranjang lo ya, sudah banyak kejadian seorang cowok langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama cewek, coba tonton film India atau FTV pasti akan menemukan peristiwa kayak gitu. Sehingga apa yang menimpa saya adalah wajar adanya. Lawong saya jomblo, lawong cewek cantik itu spontan bikin hati berdebar pada pandangan pertama dan ini sulit dijelaskan oleh kata-kata.

2. Jadi kepikiran untuk minta kenalan

Iyaa, saya yakin selanjutnya pasti saya akan minta kenalan sama cewek cantik itu. Ini merupakan situasi yang masuknya ke naluri lelaki ya. Siapapun lelaki yang maskulin ya yang ada dalam posisi saya kayak gitu pasti bakalan punya hasrat itu, langsung jadi kepikiran untuk minta kenalan sama cewek cantik itu. Soalnya masih jomblo, dan tadi saat pergi dari rumah tidak lupa menyemprotkan parfum yang wangi sehingga ada pede juga gitu lo.

3. Memikirkan bagaimana caranya bisa kenalan sama doi

Sebagai lelaki, saya bagai dituntut untuk kreatif ya bilamana ingin mendapatkan cewek gebetan, walaupun gebetannya itu pada pandangan pertama.

Saya yang suka nonton film dan terkadang nonton Drama Korea, tentunya di kepala saya ada masukan-masukan ya dari film yang sudah saya tonton, terkait bagaimana caranya minta kenalan sama cewek cantik yang bikin hati berdebar-debar sejak pandangan pertama.

Saya kepikiran untuk pura-pura menyenggol cewek itu gak sengaja. Iya kayaknya, mendingan pake trik kayak gitu aja deh ah. Walau klasik namun tetep efektif kayaknya deh ya. Ah, dicoba ah, siapa tau sukses. Saya pun kemudian beranjak dari kursi panjang untuk menghampiri cewek cantik itu di toko, untuk mempraktekkan trik pura-pura gak sengaja nyenggol.

4. Kebetulan bertemu di pintu toko

Kebetulan bingit ya. Ini biar cepet aja ya. Saat saya mau masuk ke dalam toko saat itu juga cewek cantik itu mau keluar dari toko, alhasil kami berdua hampir beradu tuh ya, untungnya tidak bertubrukan. Saat cewek itu mau keluar dari sebelah kanan, eh saya malah mau masuk ke sebelah kiri, begitu juga pada saat saya mau masuk ke sebelah kanan, eh cewek cantik itu malah mau keluar dari sebelah kiri, sehingga kami berdua bagai sedang saling menghalang-halangi jalan supaya tidak jadi lewat.

"Oh sorry, silahkan kamu lewat duluan," seru saya.

"Oh kamu aja duluan."

"Kamu aja."

"Kamu aja."

"Ya udah deh kalau gitu mendingan kita kenalan aja dulu, gimana?.." Saya ambil kesempatan dong ya. "..Aku Diego," sambil menjulurkan telapak tangan minta kenalan.

"Aku Sayang," jawab cewek cantik itu sambil menyambut uluran tangan saya.

"Hah?!"

"Iyaa, namaku Sayang."

"Oh Sayang namanya ya."

Cewek itu mengangguk sambil tersenyum.

Dari dalam stasiun kereta ada pengumuman begini: perhatian-perhatian kereta menuju Caceres City akan segera melaju diharapkan kepada semua penumpang untuk segera memasuki kereta. Iyaa, di stasiun kereta di Cortes City suka ada pengumuman kayak gitu lo.

Saya panik dong ya. Itu kan kereta yang akan mengangkut saya menuju Caceres City. Dan Sayang melihat kepanikan saya itu.

"Kenapa?"

"Itu keretaku akan segera berangkat.. Aku boleh tau nomor hape kamu gak?"

Sementara bunyi tut tut tut pertanda kereta akan segera melaju sudah berbunyi. Mendengar itu saya sempat menoleh ke belakang, saat saya menoleh kembali ke arah Sayang, Sayang mengangkat telapak tangannya dan saya menemukan nomor hapenya di telapak tangannya itu. Saya pun dengan cepat mengingatnya.

"Aku pergi dulu ya.. Senang berkenalan dengan kamu."

"Cepetan pergi.. Entar kamu ketinggalan kereta."

Dan saya pun kemudian berlari menuju kereta tujuan Caceres City. Saat saya sudah berhasil mengejar kereta yang sudah melaju, saya pun kemudian menclok di jendela kereta, dan tidak saya duga saya menemukan Sayang sedang mematung melihat kepergian saya.

"Sayaaanngggg.. ai lap yu.."

Saya melihat Sayang tersenyum. Saya merasa hatinya berkata. "Hati-hati Diego semoga selamat sampai tujuan dan jangan lupa nelpon aku setelah sampai di Cecares City." Dan saya pun curiga ya, jangan-jangan pada saat saya berlari mengejar kereta tadi, Sayang pun ikutan berlari untuk mengejar saya, jadi kalau misalkan lihat dari atas helikopter maka akan terlihat orang yang sedang main kejar-kejaran.

..Hingga rasa cintaku padamu tak perdulikan waktu ingin langsung bilang ai lap  yu..
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama, jumpa di stasiun kereta..
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama, jumpa di stasiun kereta..

(((Lirik lagu Stasiun Cinta, Setia Band)))

Yah begitulah ya kira-kira yang bakalan terjadi apabila saya ketemu cewek cantik di stasiun kereta. Yah ini saya ngarang kayak begituan soalnya saya lagi mendengarkan lagu Setia Band nih ya judulnya Stasiun Cinta. Enak ya lagunya, terus saya jadi kepikiran ngarang ini deh ya, dan kebetulan saya nemuin foto aktor Italia sedang berakting menclok di jendela kereta, alhasil semakin yakin deh ya hati saya bahwa ini akan menjadi postingan di my blog ini. Yah itulah ya ulasan mengenai Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Bertemu Cewek Cantik di Stasiun Kereta. Semoga menghibur aja deh ya dan kalau misalkan gak terhibur tolong maafkan daku ya. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: aktor Italia.. :)

Comments
24 Comments

24 komentar

semoga bisa jadi kenyataan bang, ketemu cewek di kereta dan melakukan hal2 seperti yg di tulis di atas :D

hehehe, mungkin saya juga akan sama mas, apalagi ketemu sama cewek yanmg imut iumut, hahahaha

Dan akhirnya cuma menghayal gimana caranya agar bisa kenalan hahaha :D
Lagi-lagi inspirasi lagu ST12 jangan-jangan mas KomRom ini Setiaku yah hahaha :D

sorry mas, rada telat berkunjung, lagi sibuk akhir akhir ini, :)

bakal banyak melamum ya. hehehehe

cie-cieeeee kang diar dikejar kereta..
dikejar si sayang maksudnya kang, saya ikut senang deh ya kang diar dapet cewe di stasion kereta. itu jurusan mana ya kang kereta nya kok ga diceritain? :D

Kalau ngalamin ketemu cewek yg emmmoe spontan saya langsung lompat mas....g usah pikir panjang ...keburu jauh tertinggal kereta mas...nanti hi...hi..

si sayang lagi kemana yah?aku nungguin di kereta beneran loh..

hmm kayanya ini trik buat cowo ya, kalo saya yang ketemu cowo ganteng di kreta gimana ya hahaha

Untung aja ya enggak digampar ya main senggol senggol aja ya..
Untung juga ya ceweknya cantik ya :D
Kalau tiba-tiba belakangnya bolong baru deh kaget

Hehehehehe iya siap mas salam hehehehehe :) mau jumpa di alun-alun aja deh ah, wkwkwkwkwkw :)

Hehehehehehe, kalo gitu kita tos mas, hehehehehehehehehe :)

@Chisana: saya pecinta musik indonesia, kalo musisi indonesia saya suka mas ahmad dhani, mas piyu, dan ariel noah,,,, hehehehehehehe :)

@Mang aduls: hahahaha setia sayang, hehe :)

Iya mas muhammad, semoga lancar-lancar aja kesibukannya mas, amin, terima kasih udah sempetkan berkunjung mas... siiiipppppp :)

Hahahahaha jurusan Cacares City Kang Hendri, entar deh Kang Hendri saya ajak jalan-jalan ke Mexico, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Hehehehehe Iya siap mas, wkwkwkwkwkwkwkw :) langsung lompat ya? hehe :)

Lagi nunggu telpon dari Diego Armando Maradona Junior Kang Hendri, wkwkwkwkwkw :)

Guna-guna aja Mbak, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :) eh jangan dong ya, itu perbuatan yang dibenci sama Tuhan, hehehehehe :)

Hahahahaha ya gitu deh mbak ya, hehehehehe :)

Aduh.... gimana ya? mulai membayangkan..... lalu pikiran menjadi kosong..... dan lapar


EmoticonEmoticon