Tuesday, November 10, 2015

Gaya Busana Artis Korea Kim Tae Hee di Drama Korea Yong Pal yang Menurut Saya Busananya Itu Bagus

Sumber gambar: asianwiki.com
Gaya Busana Artis Korea Kim Tae Hee di Drama Korea Yong Pal yang Menurut Saya Busananya Itu Bagus - Silahkan bisa langsung dilihat dulu gambar yang menjadi insert foto untuk konten ini, karena konten ini bagai mewajibkan untuk harus dilihat dulu insert fotonya. Nah, gaya busana itulah yang akan menjadi pembahasan saya dalam postingan kali ini di my blog ini. Boleh kan dong.

Itu adalah busana yang digunakan Kim Tae Hee saat berakting jadi Han Yeo Jin di Drama Korea Yong Pal, kalau tidak salah itu pada saat adegan di pemakaman Han Yeo Jin. Nah lo, berarti foto itu menunjukkan bahwa Han Yeo Jin bangkit dari peti mati dong say. Oh, gak gitu dong say.

Gini say ceritanya. Jadi itu adalah adegan di tengah-tengah ya sehingga apabila say tidak nonton dari episode 1 alhasil say jadi bingung, maka dari itu say mesti saya kasih tau sedikit ya mengenai gambarannya, dan gambarannya tidak akan saya perdetail secara terperinci ya, gak apa-apa dong. 

Han Yeo Jin koma selama tiga tahun di lantai 12. Berkat Yong Pal, Han Yeo Jin bisa bangkit dari koma tanpa sepengetahuan Han Do Joon. Karena urusan ahli waris, Han Do Joon rencananya mendingan bunuh saja itu Han Yeo Jin sehingga yang menjadi ahli warisnya adalah Han Do Joon. Han Do Joon itu kakaknya Han Yeo Jin, tapi Han Do Joon dulunya waktu kecil merupakan akan asuh kedua orang tua Han Yeo Jin, sehingga secara genetika antara Han Do Joon dan Han Yeo Jin tidak sedarah. Dan mesti nonton dari awal serta fokus nontonnya jangan sambil ngobrol apabila ingin tahu kenapa Han Do Joon yang notabene anak kukut bisa sampai sejahat itu sama Han Yeo Jin. (((ya mudah-mudahan ketangkep aja intinya nih ya)))

Intinya, berkat Yong Pal, Han Yeo Jin dapat diselamatkan dari pembunuhan itu dan berhasil menipu Han Do Joon bahwa Han Yeo Jin sudah mati. Nah, karena ketipu, wajar kalau Han Do Joon kemudian melakukan upacara pemakaman Han Yeo Jin. Nah, busana itulah ya yang dikenakan oleh Han Yeo Jin pada saat mau bikin kejutan sama tamu di pemakaman. Para tamu pemakaman terpana seolah hati mereka kompak berkata. "Han Yeo Jin masih hidup," bagai tak percaya.

Dan gaya busana yang dikenakan oleh Kim Tae Hee di Drama Korea Yong Pal dalam adegan di upacara pemakaman itu menurut saya bagus ya, coba perhatikan insert foto, dan bagaimana menurut kamu? :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: itu fotonya, Kim Tae Hee yang berperan sebagai Han Yeo Jin di Drama Korea Yong Pal.. :)

Comments
9 Comments

9 komentar

Cie dapat pertamax :D

blm nonton drama ini.. drama terkhir nonton the heirs doang

Dan kayaknya kim tae hee artis korea paling cantik menurut saya

Menurut saya bajunya biasa aja kak, cuman bodynya emang bagus sih.. jadi dipakein apa aja ya bagus bagus sih.. :-)

koma 3 tahun, nyiksa pasien ama keluarganya banget tuh... Lah berarti yang di makam itu siapa... parah han do joon, Han Yeo Jin bawa kru super trap ngga mas....

belum nonton nih mas drama nya,
emang sih, nggak terlalu hobi juga film korea, tapi dari sinopsis yang mas tulis diatas keren juga nih kayaknya film..

Hehehe, selamat mbak debe, pertamax ya, wkwkwkw, nah kalo the heirs saya belum nonton tuh ya, drama korea yang sudah saya tonton, full house yang song hye kyo, pinocchio, i here your voice, dan yong pal... Iya itu kim tae hee denger2 juga artis korea paling cantik 2015, denger2 pacarnya rain, hehehehehehehehehe :)

Iya kakak setuju dik bodynya emang bagus ya, tapi bajunya juga gak biasa lo dik, itu pasti bikinnya susah tuh, idenya pasti susah tuh, hehehehehehehehehehe :)

Koma 3 tahun itu akibat disengaja mas achmad, harus nonton dari awal, dan koma tiga tahun ini juga ada sangkut pautnya dengan teknologi canggih di bidang kedokteran, pokoknya seru mas achmad, hehehehe,,, hahahaha bawa kru running man, wkwkwkwkwkwkwkw :)

Iyaa drama korea yong pal rekomended ya buat cowok juga, karena yong pal heroik ya, jago ngobatin orang.. mantabs pokoknya.. temen-temennya juga gangster yang kocak tapinya.. hehehehehehehehehe :)

keren dan modis kang, tapi kalo dipake orang indonesia apakah cocok kang?


EmoticonEmoticon