Thursday, November 19, 2015

Fakta Choi Siwon yang Baru Saya Ketahui Saat Nonton Drama Korea She Was Pretty

Sumber gambar: www.ninjareflection.com
Fakta Choi Siwon yang Baru Saya Ketahui Saat Nonton Drama Korea She Was Pretty - Setelah sukses nonton Drama Korea Yong Pal sampai tamat, saya kok jadi ketagihan ya untuk nonton Drama Korea lagi akhir-akhir ini sejak saya jadi blogger. Mungkin karena berkat nonton Drama Korea Yong Pal saya jadi rada produktif ya menulis konten di my blog ini, jadi dengan kata lain, gara-gara nonton Drama Korea Yong Pal saya jadi ada ide menulis untuk postingan di my blog ini.

Nah, setelah nonton Drama Korea Yong Pal, selanjutnya di lain hari kemudian saya nonton Drama Korea She Was Pretty, kebetulan Ko Bil Lee punya datanya di laptop, siapa tau gara-gara nonton Drama Korea She Was Pretty saya jadi bisa bikin postingan untuk my blog tercinta ini.

Saya nontonnya di laptop Ko Bil Lee ya. Drama Korea She Was Pretty inilah ya yang saya tonton pada saat Ko Bil Lee mengasongkan foto Ayana Moon di hape miliknya. Menurut saya saat nonton episode 1 tidak terlalu rame ya, tapi karena Ko Bil Lee ngomong gini: emang Hyung episode 1 gak terlalu rame, tapi selanjutnya rame terus, tokoh utama wanitanya jadi cantik di episode 9 kalau gak salah.

"O, gitu?"

"Iya Hyung."

Dan bener ya. Selanjutnya mulai episode 3 lah ya, ke sananya rame tuh ya, kocak lo bikin ngakak pokoknya. Dan saya menaruh respect yang dalam terhadap tokoh karakter Kim Shin Hyuk, kocak abis tuh ya Kim Shin Hyuk, yang jadi Kim Shin Hyuk yang bikin rame Drama Korea She Was Pretty menurut saya, orangnya ganteng lo tapi suka melucu. Serius saya kok merasa ya, apa yang ada di dalam diri Kim Shin Hyuk di Drama Korea She Was Pretty, kok rada-rada mirip saya ya karakternya, hehe.

Bagaimana cara menggoda Kim Shin Hyuk pada Kim Hye Jin, itu mirip cara saya menggoda Asri waktu di kantor lo. Kim Shin Hyuk suka manggil Jackson pada Kim Hye Jin karena Kim Hye Jin tampilannya kayak Michael Jackson ya, rambutnya keriting dan celananya ngatung pokoknya gak modis, tapi Kim Shin Hyuk orang satu-satunya yang suka penampilan Kim Hye Jin yang kayak Michael Jackson itu. Kamu mungkin gak bakalan terbayang ya apa maksud saya itu apabila belum menontonnya. Ah tapi kayaknya beneran bakalan gak terbayang juga tuh ya, kudu nonton langsung kayaknya kamunya.

"Hey Ko Suk Maw.. Ini bagus ya yang jadi Kim Shin Hyuk," kata saya ketika adiknya Ko Bil Lee sedang sapu lantai rumah yang rada berantakan.

"Oh Siwon.. Emang bagus Hyung.. Suju."

"Suju apa?"

"Super Junior."

Nah, walau saya tidak hafal betul mengenai Super Junior, tapi telinga saya gak asing ya, maklum Super Junior kan terkenal tuh ya. Nah, oleh karena itu marilah saya langsung sambungkan ya dengan judul di atas, Fakta Choi Siwon yang Baru Saya Ketahui Saat Nonton Drama Korea She Was Pretty, cekidot:

1. Nama aslinya Siwon, Choi Siwon

Ini maksudnya karakter Kim Shin Hyuk nama aslinya Choi Siwon ya, atau Kim Shin Hyuk diperankan oleh Choi Siwon. Serius saya baru tau lo, kalau gak dikasih tau Ko Suk Maw mungkin saya gak bakalan pernah tau ya.

Dan jujur-jujuran aja deh ya, tadinya judul konten ini mau gini: Fakta Kim Shin Hyuk yang Baru Saya Ketahui Saat Nonton Drama Korea She Was Pretty. Tapi setelah saya mempertimbangkan kolom pencarian google, sehingga saya pilih judulnya seperti yang kamu baca di atas. :)

2. Personel Super Junior

Serius ya saat dikasih tau kalau yang berperan sebagai Kim Shin Hyuk di Drama Korea She Was Pretty itu adalah salah satu anggota Super Junior. Saya kaget ya. Dan gak percaya. Soalnya di kepala saya Super Junior itu ABG alay ya, masa iya Kim Shin Hyuk yang ganteng dan berpenampilan dewasa itu dan tapinya suka melucu itu personel Super Junior sih. Gak mungkin deh iihh.

"Iihh serius Hyung, Siwon, Suju," tekan Ko Suk Maw mencoba meyakinkan saya.

Nah, terus saya pun jadi penasaran ya sama Super Junior, kebetulan kata Ko Suk Maw di laptop ada video klip Super Junior. Ketika beres nonton satu episode She Was Pretty, kemudian saya panggil Ko Bil Lee untuk muterin video klip Suju yang ada di laptop.

Mendengar saya ingin puter video klip Suju, Ko Suk Maw ikut-ikutan,dan bukan Ko Bil Lee yang milihin video klipnya tapi Ko Suk Maw. "Nah, yang ini aja Hyung."

Wah bagus tuh ya video klip Suju yang Koboi. Iya ada tuh ya Kim Shin Hyuk atau Choi Siwon di video klip itu, tuh bener keren kan aktingnya, wah itu kumis Choi Siwon bikin ngakak tuh ya. "..Ay ya ya ya," Ko Bil Lee dan Ko Suk Maw kompakkan ikut bernyanyi sambil mendegung-degungkan sebelah kepala kayak yang duh pusing ngikutin gerakan Suju di video klip itu.

Iya bener ya, Super Junior gak alay lo ya, yang alay itu yang ngikutin Super Junior, wkwkwk. Sama seperti Ian Kasela itu gak alay, tapi yang alay itu yang ngikutin Ian Kasela. Gitu kali ya. :)

3. Pernah ada gosip dekat sama Agnes Monica

Iya bener tuh ya. Menurut Ko Suk Maw, Choi Siwon pernah dekat sama Agnes Monica. Saya baru tau lo ya kalau Agnes Monica pernah deket sama bintang Korea. Dan bener ya, pada saat saya cek di kolom pencarian google dengan menuliskan 'Choi Siwon' ada penelusuran terkait tulisannya begini: choi siwon dan agnes monica.

Itu aja kali ya mengenai Fakta Choi Siwon yang Baru Saya Ketahui Saat Nonton Drama Korea She Was Pretty. Coba tonton deh ya Drama Korea She Was Pretty. Rame pokoknya. Dan menurut saya, yang paling bikin rame adalah tingkah polah Choi Siwon. Semoga menambah wawasan aja deh ya. Yah wawasan mengenai Drama Korea dong ah. Bahwa di Drama Korea She Was Pretty ada Choi Siwon yang mainnya kocak lo ya, anggota Suju yang pernah dekat dengan Agnes Monica, sehingga kudu ditonton gitu ya biar gak penasaran. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Choi Siwon saat berperan jadi Kim Shin Hyuk di Drama Korea She Was Pretty.. :)

Comments
18 Comments

18 komentar

Kak Diar Akhir akhir ini demam korea ya.. hihihi...

Aku kurang faham artis korea sih, kurang mengikuti.. hehehe

Iya tuh, siwon pernah digosipkan sama agnes, entah bener apa enggak tuh..

Aku ya kak nonton aja biar ada pembahasan di blog.. hehehe..

saya malah belum pernah lihat film korea yg She Was Pretty itu mas.
jadi sedikit tahu setelah membaca fakta2 salah satu tokohnya

Demam kore melanda Nyahaha :D
ekh itu fakta yang pernah deket sama Agnesmo baru tahu saya mas

Mas diar tahu gosip siwon ama agnes mo dari mana nih? :D

kok bisa ya sama agnes monica?saya juga suka banget atuh sama neng agnes mah, tapi ya mau gimana atuh kang dia mah artis cantik dan saingan nya juga pasti banyak banget kan???

wah saya mah belum mengetahui pakta ini :)
beneran sumpah lho

saya laporin ke istri ini mah :) bisa gawat bisa gawat

berarti belum baca artikelnya dong. kalau saya sih udah tau soalnya udah baca. hahaa

Iya dik biar ada pembahasan di blog, hehehehehehehehehehehe :)

Iya mas Yanto percaya ya kalo mas Yanto gak pernah nonton Drama Korea hahahahahahahahahaha :)

@Chisana: Iya sama Kohai saya juga baru tau... hehehehehe :)

@Kang Hendri: Oh ya? hahahahahaha :)

Dari Ko Suk Maw Mbak, sepupu saya, hehehehehehehe :)

@Kang Hendri: Sebagai laki-laki, fight aja Kang Hendri, semangat!!! wkwkwkwkwkwkw :)

@Mas Muhammad: Iya laporin mas, hahahahahaha :)

@Mas Muhammad: ya sama mas wkwkwkwkw :)

@Mas Budi: hahaha :)

Jiah saya dibilang alay garagara suka super junior


EmoticonEmoticon