Monday, November 2, 2015

Diam-diam Menghanyutkan Itulah Kim Djeng Goo

Sumber gambar: www.tempo.co
Dulu saat SMA saya pernah punya teman namanya sebut saja Kim Djeng Goo. Nama samarannya seperti nama di Drama Korea kan ya, dan itu saya sengaja lo, soalnya teman saya itu tampangnya mirip bintang Drama Korea yang cowoknya tapinya, soalnya teman saya yang itu cowok ya bukan cewek. Dan ia merupakan cowok yang ketampanannya itu terpancar dari sikap pendiamnya itu, serius ia cool bingit lo, dan saya curiga itulah daya pesonanya.

Kalau ngobrol sama teman, ia bukan tipe cowok yang suka melucu. Kalau ngobrol sama teman terus kentut, ia bukan tipe cowok yang suka kemudian ngaku. Kalau ngobrol sama teman, ia gak pernah curhat tentang cewek gebetan, tapi belakangan kemudian kami tahu kalau ternyata ceweknya banyak. Diam-diam menghanyutkan itulah Kim Djeng Goo.

Di sekolahan dulu ia duduk di bangku paling belakang, dan walau duduknya di bangku paling belakang namun ia termasuk kepada murid yang suka turut berpartisipasi menghangatkan kelas dengan cara suka mengacungkan tangan bertanya pada guru.

Saya masih ingat saat itu di kelas kami sedang berlangsung mata pelajaran Biologi, dan ibu gurunya itu cantik lo. Dan saat itu ibu gurunya bilang apakah di antara kami ada yang mau bertanya. Sempat hening dulu sejenak kelas kami karena gak ada yang mengacung, tapi kemudian Kim Djeng Goo acungkan tangan.

"Yaa.. Djeng Goo, ada yang mau ditanyakan?"

"Kenapa kalau udah orgasme suka lemes, Bu?"

Sontak seisi kelas mendadak tertawa seolah-olah kami semua kompakan sudah pernah nonton film biru semuanya, padahal saat itu serius saya belum pernah nonton film biru lo. Ah tapi entah kenapa saya pun ikutan tertawa ya.

"Dasar kamu ya Djeng Goo.. Diam-diam menghanyutkan," seru ibu guru.

Dengan cara yang sopan, terus ibu guru menjelaskan atau menjawab pertanyaan dari Kim Djeng Goo yang itu, namun saya tidak tertarik untuk menuliskannya di sini, karena takutnya nanti konten saya akan berubah jadi mata pelajaran Biologi. Jadi mendingan jangan diperinci aja ya, lagi pula kata 'diam-diam menghanyutkan' nya udah dapet kan tuh ya. Nah, itulah Kim Djeng Goo, sosok yang diam-diam menghanyutkan, termasuk dalam urusannya dengan wanita.

Saya masih ingat saat kami di kelas 3, saat itu saya udah kehilangan Bunga ya yang pindah sekolahan ke luar pulau Jawa, saat itu saya dan Kim Djeng Goo sudah tidak sekelas lagi ya karena beda ambil jurusan. Dan saya memang bukan mau menceritakan tentang kejadian di dalam kelas, melainkan ingin menceritakan tentang kejadian di dekat pintu gerbang sekolah.

Saat saya mau cegat angkot ya untuk pulang dari sekolah, tiba-tiba saya denger ada ribut-ribut di dekat pintu gerbang sekolah. Serta merta yang lainnya pada berhamburan, tidak terkecuali saya juga ya, saya pun terus menghampiri sumber ribut.

"Djeng Goo milik gue."

"Ngayal Djeng Goo milik gue, tauk!"

Dua siswi sedang jambak-jambakkan rambut memperebutkan Kim Djeng Goo. Keduanya saling pada mengaku sebagai pacarnya Kim Djeng Goo.

"Aissshhh," saya mendesis ya persis desisan di Drama Korea. Saya langsung berlari mencari Kim Djeng Goo. Saya tau pasti Kim Djeng Goo sedang ada di kantin, karena saya tau kebiasaan Kim Djeng Goo sebelum pulang ke rumah dari sekolahan, yakni nongkrong dulu sendirian di kantin sekolah sambil minum es cincau seolah mau memberikan kesan bahwa ia cowok jomblo sedari kelas 1 dulu.

"Hey Djeng Goo.." Seru saya setelah berhasil menemukan Kim Djeng Goo di kantin sekolah.

"Eh, Diego.." Setuju aja deh ya, kalau saya di sini namanya Diego Armando Maradona Junior. Sehingga bener tuh ya, kalau Kim Djeng Goo panggil saya Diego.

"Lu malah tenang-tenang aja nongkrong di sini.. Itu cewek-cewek ribut gara-gara elo.."

"Biarinlah Diego.." Serius itu Kim Djeng Goo ngomongnya cool bingit.

"Hah?!" Wajar dong ya kalau saya heran.

"Gue selalu menemukan kendala di cewek yang ketiga atau yang kelima," kata Kim Djeng Goo ngomongnya itu dingin lo, pandangannya itu seperti kosong persis adegan ngomong di Drama Korea saat sedang merencanakan sesuatu.

"Maksud lo?" Serius saya gak ngerti ya apa yang diomongin Kim Djeng Goo.

Terus Kim Djeng Goo menatap saya. "Yah, gue selalu ketahuan selingkuh saat ngegebet cewek yang ketiga atau yang kelima."

"Hah?!"

Itulah Kim Djeng Goo, diam-diam menghanyutkan. Untunglah saat itu Kim Djeng Goo tidak berhasil menyentuh Bunga. Hahay, Bunga sudah kadung jatuh cinta sama saya walaupun saya belum ungkapkan cinta pada saat itu. Sehingga coolnya Kim Djeng Goo tidak bisa mengambil hati Bunga, Bunga sudah kadung jatuh cinta sama cowok yang suka baca buku di perpustakaan yang punya kumis cowok Italiano sehingga sudah tidak tertarik lagi sama cowok yang lain termasuk sama Kim Djeng Goo.

"Djeng Goo.. Djeng Goo.. Ckckck," saya geleng-geleng kepala.

(((Minggu kemarin saya ketemu lagi sama Kim Djeng Goo, sudah lama saya dan Kim Djeng Goo tidak bertemu, yah sudah sibuk masing-masing kali ya, Kim Djeng Goo bekerja di luar kota dan sudah punya istri. Akibat pertemuan itu kami pun jadi ingin terus ngobrol di tempat ngopi yang ada wifinya. Akibat pertemuan itu sehingga waktu saya sebagai blogger jadi lumayan tersita. Pulang ke rumah saya jadi punya waktu yang sempit untuk menulis konten buat my blog ini, ah tapi untungnya saya berhasil dapet ide juga ya, dan konten yang saya tulis malam itu adalah Adegan Ciuman Drama Korea Yong Pal ya, tidak butuh waktu lama ya ngerjainnya, yah cuman lima menit doang, wkwkwk)))

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Oh iya, kisah Kim Djeng Goo ada di antara fiktif dan beneran tuh ya, saya padu padankan aja. Sip ya.

Insert foto: kalau misalkan kisah Kim Djeng Goo diangkat ke layar lebar, maka saya pikir Ariel Noah cocok tuh ya yang memerankan Kim Djeng Goo sehingga tidak perlulah ya ambil pemain dari Drama Korea segala hehe.. Eh bener gak sih kalo Ariel Noah yang foto yang itu mirip bintang Drama Korea ya?.. :)

Comments
20 Comments

20 komentar

Mantap,,mengingatkann masa lalu,,,untung kim djenggo bkn p****t k***m*n,,,jd aman tu para cwe,,,hidup cwo ARIES

Haha, iya siap manggg hehehe hidup cowok aries,, wkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Ya ampun pertama baca judul nama korea tp lihat foto koq mirip ariel , kirain emg ada artis korea yg ky ariel.. trnyata emg bner fotonya ariel hihiii

diam diam benar benar hanyut nih si kim, jangan-jangan dia juga udah bikin video lagi

Saya merasa tersaingi sama Kim Djeng Goo... hehe... Kasian banget Kim Djeng Goo disukai cewe tapi ngga bisa mendapatkan cewe yang disukai... kenangan masa lalu ya mas...

djeng goo diem-diem menghanyutkan juga ya, kebayang gimana ketawa nya anak2 sekelas pas djeng goo nanya pertanyaan tersebut sama guru biologi

Beuuh dasar si kim nih yaa... DDM diam diam mematikan #eeh menghanyutkan..
Tapi emang bener banget tuh kak. Biasanya orang pendiam itu menyimpan beribu misteri.. daan.... bikin penasaran... ckckk...

saya setuju dong ariel kan ganteng, meskipun gantengan saya dikit gpp deh ya cuman beda dikit ini kang sama saya teh.saya juga dulu punya teman yang agak playboy loh, gimana kalo kita bikin film barengan ya?
eh tapi benerkan saya ganteng yah?soalnya kemarin waktu liburan ada cewe naksir saya loh tapi udah agak berumur ceweknya tapi masih cantik kang :)

fotonya kurang mulus mas mukanya. hehehehe

itu kalo saya gurunya bingung saya jawab takut salah kepleset

Hehe, iya fotonya ariel itu mbak, wkwkwkwkw :)

Ah enggak kayaknya Muhai kalo video, wkwkwkwkw :) emangnya Muhai mau nonton? :)

Hehehehehe iya mas achmad, wkwkwkwkwk,,, tapi dulu bukan berarti Kim Djeng Goo suka sama Bunga, tapi Bungan syukurlah gak tertarik sama Kim Djeng Goo... :)

Hehehehehe, wah bagus dong kalo ke bayang Mbak Defa ya, wkwkwkwkw :)

Iya betul Dik, jadi adik mesti hati-hati sama cowok yang menyimpan beribu misteri, rajin-rajin istigfar aja ya dik kalo misalkan penasaran sama cowok yang menyimpan beribu misteri di suatu hari nanti, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Haha, iya siap Kang Hendri, wkwkwkwkw, waktu liburan ketemu mahmud Kang? :) hehehehehehehehe :)

Hehehehe iya sengaja Kang pilih yang itu, wkwkwkwkwkw :)

iyah itu mahmud lo kang yang naksir saya teh, emang orang sunda itu cantik-cantik ya kang :)

Ternyata di korea juga sama yaaa, kalo sudah orgasme pasti lemas, kirain di indonesia aja hahaha


EmoticonEmoticon