Saturday, November 14, 2015

Celana Pendek Jeans yang Dikenakan Artis Cantik Ini Bisa Sis Design Sendiri lo di Rumah

Celana Jeans Pendek Artis
Sumber gambar: facebook.com
Celana Pendek Jeans yang Dikenakan Artis Cantik Ini Bisa Sis Design Sendiri lo di Rumah - Masih ingat Nova kan ya, itu lho teman sekantor saya yang penampilannya rada menor gitu deh, menor itu menurut saya loh ya tapi tidak menurut Bos Saya, hehe. Nah, konten kali ini ada hubungannya dengan Nova, lo.

Saat itu lagi libur ngantor ya karena pada saat itu hari minggu. Asri menelepon saya. Ia bertanya pada saya apakah saya pulang kampung apa menetap di kosan, dan lalu saya jawab kalau saya ada di kosan.

"Emangnya kenapa?" Tanya Saya.

"Bisa minta tolong gak?"

"Bisa."

"Tolong anterin flashdisk ke rumahnya Nova ya..." Dan bla bla bla ya.

Dan bla bla blanya ini: Asri minta tolong sama saya supaya ambil flashdisk di kosannya, kunci kosan tanyakan saja pada ibu kos, sebelumnya ibu kos akan ditelpon sama Asri, sehingga nanti saya dan ibu kos gak bakalan saling bingung tuh ya. Asri taruh flashdisk di atas kulkas atau kalau gak ada di atas kulkas cari aja di lemari. Siap ya. Lalu saya pun segera berangkat ke kosan Asri, Asrinya lagi pulang kampung tuh ya, sebagai teman yang punya hati kepadanya, masalah begituan bukanlah masalah dong ya, saya semangat melaksanakan perintahnya. Ditelpon tadi, tidak lupa Asri bilang makasih sama saya.

Ketemu ya flashdisknya, tapi bukan di atas kulkas atau di lemari, melainkan di kolong meja. Waduh saya sempat dibikin kelimpungan dulu tuh ya. Saat saya cari di atas kulkas, walah gak ada. Saat saya cari di lemari, walah gak ada juga. Sebagai sosok cowok yang saat itu lagi saingan sama Sobirin untuk dapetin Asri, tentunya saya tidak boleh mengecewakan dong ya. Saya inisiatif dong ya. Entah kenapa saat itu kok saya curiga jangan-jangan flashdisknya ada di kolong meja ruang tamu, dan ternyata betul ya, flashdisknya ada di situ. Yihaa. Saya seneng dong ya. Dan saya pun bersiap untuk pergi ke rumahnya Nova, ngasih flashdisk sesuai apa yang diminta sama Asri pada saya.

Sesampainya di rumah Nova. Nova ada tuh ya sebab Nova sendiri yang bukain pintu. Dan saya tidak menduga kalau Nova pakai celana pendek jeans tuh ya, dan celana pendek jeans yang dikenakan sama Nova persis yang dipake artis cantik yang saya jadikan insert foto. Gugup juga tuh ya saya jadinya, soalnya tidak bisa dipungkiri kalau Nova itu pandai merawat tubuh lo ya, dan Nova punya kaki yang bagus tuh ya jadi kelihatan kalau pakai celana jeans pendek kayak gitu, waduh putih mulus tuh ya.

"Ayo ah masuk dulu, gak ada siapa-siapa ini," ajak Nova menyuruh saya masuk dulu.

"Walah gak ada siapa-siapa ya?"

"Iya gak ada siapa-siapa."

"Waduh gimana ya, saya harus cepet-cepet nih ya, masih ada urusan."

"Beneran gak mau masuk dulu?"

Saya mengangguk tuh ya. Sebenernya saya mau masuk dulu tuh ya, mau ngopi dulu, siapa tau Nova mau ngasih segelas kopi di dalam. Ah tapi kenapa saya gak mau ya, serius saya nyesel lo gak masuk dulu, sepanjang perjalanan pulang, saya nyesel terus tuh ya, wkwkwk.

Nah, dulu saya curiga kalau celana pendek jeans yang dikenakan Nova mahal harganya ya, dan belinya juga di luar kota. Sebagai seorang karyawan penulis artikel dan posting yang yah gajinya juga berapa atuh ya, sehingga dulu saya merasa gak bakalan mampu ya beliin Asri celana pendek jeans kayak gitu, buat dipake Asri di rumah aja, sebagai strategi mencuri perhatian Asri biar bisa ngalahin Sobirin. Alhasil, saya pun jadi melupakan hal tersebut ya. Coba kalau dulu saya kayak Bos Saya yang punya banyak uang di Bank, pasti mudah tuh ya beli kado celana pendek jeans yang mahal harganya itu.

Eh tapi, jauh bulan kemudian, masih baru lo kejadiannya, saat saya lagi nonton Drama Korea di rumahnya Ko Bil Lee, saya menemukan adiknya Ko Bil Lee yaitu sebut saja namanya Ko Suk Maw yang masih SMA kelas 3 dimarahin sama bibi saya karena menggunting celana jeans panjang menjadi celana jeans pendek jadi persis kayak yang celana pendek jeans yang dipake artis cantik yang saya jadikan insert foto.

"Ha Oma, please deh this is fashion Oma.."

"Fashion, fashion dari Hongkong."

"Ah American Style Oma.."

Nah, dari situ saya kok jadi kepikiran gitu ya buat ngasih info kepada Sis Sis yang ingin tau informasi mengenai ini: Celana Pendek Jeans yang Dikenakan Artis Cantik Ini Bisa Sis Design Sendiri lo di Rumah. Dan bahannya itu bisa diambil dari celana jeans panjang bekas, jadi Sis gak perlu keluar kocek dalem-dalem buat bisa bergaya persis artis cantik di insert foto.

Waahhh bagaimana caranya?

Caranya begini: sediakan gunting yang runcing ya. Terus Sis potong deh tuh ya celana jeans panjang bekasnya sama gunting yang runcing itu. Tapi sebelum dipotong, sebaiknya Sis ukur dulu dengan meteran atau kalau gak ada meteran bisa dengan jengkal telapak tangan, Sis mau potongnya mau berapa jengkal di atas lutut, itu terserah Sis aja, pakai feeling aja. Nah. Gitu aja deh ya. Caranya. Simple. Dan Sis pun bisa bergaya kekinian tanpa keluar uang.

Namun ingat ya say, jangan salahkan saya apabila Sis nanti kena marah bokap nyokap di rumah, yah syukur-syukur sih gak dimarahin, kan itu fashion kan ya, fashion zaman sekarang, american style. Nyokap dan bokap emang suka kolot gitu deh iihh ya cin kayak hidup di zaman Tarzan aja, hehe.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: artis Lebanon.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

Edeh, bakalan diamuk dirumah pake celana pendek.. Padahal udah terlanjur potong celana. Gak bakalan bisa disambung lagi.. huaa...

Tapi kalo sekarang Ini kan musim hujan, jadi enak pake yang panjang jadi anget..hehehe

Hehehehe ya kayak gitu dik, wkwkwkwkwkw.. iya dan kalo musim ujan juga enaknya nanti makan mie instan yang hot... :)

celana pendek merek jeans memang sudah mencadi trend didunia luar bahkan di indonesia pun tak terkalahkan ya mas :) karena mudah didapatkan, apalagi bisa buat sendiri :) hehehe

astagfirulah seharusnya memakai celana panjang saja ini kan musim hujan juga

lagi ngetrend celana jeans pendek seperti ini

Hehehehe iya begitu mas muhammad, hehehehe, kalau saya seneng ya lihatnya, wkwkwk, yakin ah mas muhammad juga bakalan seneng bingit, hehehehehehehehehehe :)

Subhanalloh dong Muhai,,, wkwkwkwkwkw :)

Emang lagi ngetren celana pendek yang model beginian ya mas. Lihatlahnya pun jadi seger di mata :D

wkwkwkwk, gaul sih kang tapi nanti bisa dapet ceramah dulu dari orang tua, gimana coba?siapa yang bertanggung jawab???


EmoticonEmoticon