Wednesday, October 14, 2015

Penyebab Susah Buang Air Besar pada Senior

Sumber gambar: www.filmykeeday.com
Dulu waktu saya masih ngantor di kantor Blog, ada peristiwa yang kocak ya yang menimpa Senior di kantor, dan kocak itu menurut saya lo, saya  kok curiga kalau menurut Senior sendiri itu peristiwa yang bikin trauma ya.

Seperti biasa kalau di kantor Senior senantiasa menunjukkan prabawanya yang memang dari posturnya juga sudah tampak berwibawa ya seperti aktor India yang jangkung itu lo, Senior selalu sedikit jaim ya apalagi perkara kentut, dulu pernah ya walaupun bunyi kentutnya nyaring dan sudah ketahuan dong ya siapa yang kentut tapi Senior malah pura-pura melihat ke para-para seolah-olah mau menunjukkan bahwa yang kentut sesungguhnya bukan ia namun kucing yang ada di para-para. Kayaknya kentut Senior kala itu akibat masuk angin ya.

Terus saya pernah mengetahui kejadian ini suatu waktu: pada saat Senior ingin buang air besar, Senior terpaksa menahannya sebab di WC kantor sedang ada Sobirin yang lagi pup ya. Senior sempat gedor dulu pintu WCnya, dan dari dalam Sobirin berteriak. "Sebentar.." Dengan nada seperti sedang ngaheujeun, itu artinya sedang pup ya. Lama juga ternyata Sobirin di dalam, Senior putuskan untuk menunggunya duduk di dekat tong sampah sambil menahan mulas, namun pas Sobirin keluar anehnya Senior malah gak masuk ke WC ya namun kembali lagi ke ruangannya, kayaknya perut Senior gak mulas lagi tuh ya akibat ditahan-tahan tadi pas nunggu.

Terus kalau tiba jam makan siang Senior suka tidak lupa untuk makan mie telor dengan tingkat kepedasannya itu mencapai level 5, pedas bingit ya cengeknya aja lima lo. Senior beralasan karena setelah menyantap mie telor yang pedasnya naudzubilah itu, kok ia merasakan kesegaran yang luar biasa, bikin keringetan bikin pikiran jadi fresh, maklumkan Senior pun bertugas selaku penulis artikel ya sebagaimana saya. Dan memang harus saya setujui ya, bahwa apa yang diungkap oleh Senior bener bingits: makan mie telor pedas di jam makan siang bikin pikiran jadi fresh. Tapi kalo saya makan mie telor pedasnya gak terlalu sering ya, nah kalo Senior hampir setiap jam makan siang lo makan siangnya itu menunya selalu mie telor yang pedas bingit.

Terus kalau kebetulan saya ke ruangannya Senior, kok saya jadi curiga ya jangan-jangan Senior suka lupa untuk minum air putih, kalau saya dan Asri suka tidak lupa ya menaruh gelas di meja kami masing-masing, intinya saya dan Asri suka tidak lupa untuk mengkonsumsi air putih pada saat kami sedang menulis artikel.

Nah, apa maksud saya menceritakan hal-hal kecil yang biasa dilakukan oleh Senior di atas, maksudnya adalah karena saya kok curiga ya jangan-jangan hal-hal kecil itulah yang kemudian berefek pada peristiwa yang menghebohkan di kantor. Oh peristiwa apa itu? Ini: Senior jadi susah buang air besar, lo.

Saat itu kebetulan WC yang cuman satu-satunya di kantor sedang kosong ya, sehingga Senior bisa melenggang mulus masuk ke dalam pada saat perutnya sedang mulas karena ingin buang air besar. Tapi apa yang terjadi pada saat Senior sudah ngaheujeun di dalam, kok susah ya dibuangnya. Padahal Senior sudah ngaheujeun sebagaimana umumnya ibu mau melahirkan sekuat-kuatnya malahan. Padahal keningnya Senior sudah mengeluarkan keringat namun sial kok susah ya keluarnya, sepertinya tertahan di anus tuh ya.

Saat keluar dari WC Senior berjalan jadi rada nungging ya soalnya kotorannya kan tertahan di anus ya jadi kan nongtot tuh ya, nah inilah maksud saya kocak ya, soalnya kalau liat langsung perangai Senior saat itu pasti kamu semua pun akan terkekeh ya.

"Kenapa Senior?"

"Waaduhhhh tulung tulung.. Susah buang air besar.. Ampun deh.. Tobat.. Mendingan digoda banyak lalat daripada harus susah buang air besar mah.. Ampunnn Gusti."

Nah, datar kan ya tulisannya. Biarinlah ya. Kan yang terpenting dari tulisan ini adalah ini ya: penyebab susah buang air besar pada Senior. Oleh karena itu, yuk, saya tarik kesimpulannya aja ya, ini dia penyebab susah buang air besar pada Senior:

1. Suka menahan buang air besar ya

Iyaa, itu kayaknya penyebabnya tuh ya, bisa jadi.

2. Suka makan yang pedas-pedas

Iyaa, itu juga kayaknya penyebabnya tuh ya, bisa jadi.

3. Kekurangan asupan cairan dalam tubuh

Iyaa, itu gara-garanya kurang minum ya.

Nah, itulah ya penyebab susah buang air besar pada Senior. Supaya kamu tidak mengalami apa yang dirasakan oleh Senior, alangkah baiknya kamu tidak melakukan hal-hal kecil di atas. Dan apabila kamu ingin informasi lebih banyak lagi mengenai penyebab susah buang air besar, di sini takutnya itu kamu kebetulan adalah seorang mahasiswa kedokteran yang sedang ada tugas bikin makalah ya dan kamu memasukan informasi ini ke dalam tugas makalah kamu, hati-hati ini informasinya tidak ilmiah lo, ini datanya berdasarkan pengamatan semata aja, sehingga alangkah bijaknya bilamana kamu mendingan cari informasi lagi deh menyangkut penyebab buang air besar ini di tempat lain okey. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Oh iya hampir lupa, ngaheujeun itu artinya mengejan ya.. :)

Insert foto: aktor India.. :)

Comments
18 Comments

18 komentar

Bukannya kalo makan yang pedas-pedas malah lancar bingit ya mas buang air besarnya? :D

Eh, ternyata saya dapat pertamax di blog mas Diar yang keren ini hehe

Yang bikin kita lama lama an nongkrong di wc :D Haha

Yang paling greget itu udah kentut saling tuduh menuduh, kayak ngga punya dosa tuh yang ngeluarin ampas gas beracun... seperti senior... menjaga makanan yang berserat dan disertai banyak minum memang bagus untuk melancarkan pup. saya baru tau kalau makanan pedas bisa bikin susah buang air besar

senior ini ada-ada saja ya kang, mules kok ditahan-tahan, mules kok makan pedes, mules kok kurang minum..
perasaan nya gimana ya kang kalo lagi mules eh di wcnya ada orang, mana lama lagi keluarnya.heuheu
kesiksa banget deh kayaknya.hehe

mungkin memang benar juga jangan biasakan jarang minum karena itu kurang baik untukl masalah pencernaan.
liat foto itu jadi Baperkang diar :D

Mungkin habis makan jambu batu jadi susah BAB :D

hahahhah kocaaak maaang ... coba tanyain ke kang Sobirin, di slip gaji nya ada pemotongan tdk? dg alasan menganggu situasi kerja .. sang senior jd gak konsen, salah input data, lantaran ngempet mules, .... wkwkwk

Kalo aku makan terlalu pedas malah sering mules kak..
Makan buah dan sayuran biar BAB lancaar... :-)

@Mas defi: Iya juga ya kayak gitu, tapi kalo menurut pengalaman Senior kayaknya itu kan mulas ya akibat makan yang pedas-pedas nah terus ditahan, jadi susah BAB jadinya, yah kayaknya gitu ya, wkwkwkw, eh iya mas defi tuh ya yang pertamax, saya ucapkan terima kasih aja deh ya mas karena udah jadi pertamax, iya keren ya, hehehehehehehehe :)

@Kang awan: ah gak perlu bayar, wkwkwkwkwkw :)

Hehe, iya tuh ya, wkwkwkwkwkwkw :)

Iya betul mas achmad, jangan lupa makan-makanan yang berserat ini penting bingit untuk melancarkan pup ya.. waaah tadi juga itu di atas mas defi juga heran ya mengenai makanan pedas, maka dari itu, saya coret aja deh ya mengenai makanan pedas, jadi di situ ada dua ya penyebabnya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :) hehehehehehehe :)

Hahahaha, ya itulah Senior Kang Hendri, saya mah jujur-jujuran aja deh, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Hahaha kenapa jadi baper kang awan? hehehehe :) SAVE SENIOR. wkwkwkwk

Iya mungkin tuh ya chisana, wkwkwkwkwkw :)

Hahahaha,,, waaah iya belum tanya tuh ya mbak ya, tapi saya kok jadi curiga ya, kayaknya Sobirin kena pemotongan haji deh ya,,, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Iya betul dik makan buah-buahan dan sayuran karena buah-buahan dan sayuran mengandung serat ya yang baik untuk melancarkan pup ya, hehe, iya betul bikin mulas, iya kakak udah coret poin yang pedas-pedas ya tapi artkel itu gak usah diedit aja ya, wkwkwkwkwkwkw :)


EmoticonEmoticon