Sunday, October 11, 2015

Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Jadi Pemain Bola Dunia yang Bergaji Tinggi


Sumber gambar: www.facebook.com
Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Jadi Pemain Bola Dunia yang Bergaji Tinggi ini disampaikan di sini karena saya sedang ingin berkhayal kali ini. Berkhayal jadi pemain bola dunia dengan gaji tinggi bingit pokoknya ngalahin jadi PNS. Iyaa, ini pasti saya bakalan asyik nih ya menuliskannya, soalnya saya ngiri ya sama pemain bola dunia bergaji tinggi ditunjang lagi punya body yang atletis pun tampan ya, yah contohnya Cristiano Ronaldo atau Mario Balotelli.

Saya yang sungguh berbeda dengan kenyataannya. Saya yang sejak kecil dididik di sekolah sepakbola milik FC Barcelona, saya yang sejak usia 10 tahun dibina berlatih sepakbola di la masia. Saya yang datang ke Spanyol karena kebetulan ditemukan oleh pencari bakat FC Barcelona saat saya sedang bermain bola di lapangan Santiago Berdebu, sang pemadu bakat kok merasa kalau keahlian saya dalam menggocek bola laksana legenda hidup Juventus Alessandro Del Piero. Ia pun tergiur untuk membawa saya ke FC Barcelona. Singkatnya. Keluarga saya setuju ya saya diboyong ke Catalunya walau masih bocah SD.

Itulah yang kemudian membuat bakat main bola saya jadi terasah di Catalonia, berkat dididik di la masia saya jadi mahir bingit bermain bola dan bisa menembus skuad utama Barcelona di usia sweet seventeen. Sehingga saya pun jadi terkenal ya karena ada beritanya di media-media ternama Spanyol. Saat sukses mencetak gol ke gawang Real Madrid, saya kian populer bahkan sampai ke negara kelahiran saya Indonesia, dengan berita: Orang Indonesia Pertama yang Cetak Gol ke gawang Real Madrid Sambil Salto.

Nah, biar kontennya bisa terstruktur dengan baik maka mendingan saya langsung sambungkan dengan judul aja ya, Ini Mungkin yang Akan Terjadi Apabila Saya Jadi Pemain Bola Dunia Bergaji Tinggi:

1. Bersyukur pada Tuhan

Iya dong, yang pertama kali harus saya lakukan adalah bersyukur pada Tuhan ya. Karena saya kok merasa ini anugerah ya. Jarang-jarang lo ada orang Indonesia yang sekolah sepakbola secara gratis di la masia sejak kecil, terus jadi pemain bola dunia yang terkenal ketika beranjak dewasa, kalau ini pun gak dibilang hanya khalayan tapinya tetep ya gak bakalan ada yang percaya pada realitanya soalnya dunia persepakbolaan tanah air sedang masih berbenah. Sip ya. Jadi pertama-tama yang akan terjadi adalah saya akan bersyukur terlebih dahulu ya. Thanks God!

2. Jadi punya fans berat di seluruh dunia

Iya dong, secara gitu ya dunia sepakbola adalah dunia yang populer ya di mata dunia maupun di mata google. Jadi wajar dong kalau saya yang jago main bola apalagi main di Eropa bisa punya fans berat di seluruh dunia. Jadi setuju ya, apabila saya jadi pemain bola dunia bergaji tinggi maka yang akan terjadi adalah saya jadi punya fans berat di seluruh dunia, amin. Termasuk yang ngefansnya itu adalah penyanyi luar negeri ya. Bisa ya.

3. Digilai banyak wanita

Iya dong, secara gitu ya body saya atletis karena terus digenjot kudu berolahraga hampir setiap harinya ditunjang dengan gaji saya yang besar ya karena main bolanya bukan di Indonesia ya tapi di Eropa lo, dengan gaji saya yang besar itu yah hampir setiap minggunya saya bisa beli mobil satu kalau saya mau ah tapi cukuplah ya punya mobil lima juga. Jadi perasaan kok gak mungkin ya kalau saya gak digilai banyak wanita karena saya kan ini: kaya, tampan, dan terkenal. Jadi yang akan terjadi adalah saya akan digilai banyak wanita.

Wow digilai banyak wanita yang selalu menggoda? Witwiw!

4. Bisa punya pacar supermodel Italia?

Bisa dong ya, mungkin bingit itu ya kalau saya jadi pemain bola dunia bergaji tinggi punya pacar supermodel atau presenter tv atau bintang film asal Italia. Soalnya sebagai pemain bola profesional yang main di Eropa, tentunya saya pun harus ditunjang dengan mengusai beberapa bahasa ya termasuk bahasa Italia atau Portugis. Ditunjang dengan kenyataan bahwa punya pacar pemain bola dunia akan bikin sang supermodel jadi tambah populer di mata dunia maupun di mata google, jadi justru saya ya yang akan selalu digoda oleh supermodel atau presenter tv atau bintang film.

"Jadikan aku pacarmu deh ihh.. Eaa.. Muach," sambil kiss bye. "Mamamia lezatos!" 

5. Bisa jadi bintang film Hollywood?

Bisa dong ya, tapi entar kalau saya udah pensiun aja ya dari main bola. Saya kok curiga ya, jangan-jangan kalau sejak kecil saya gak ditemukan oleh pemandu bakat dari Barcelona, justru kemungkinan besar saya akan ngarang jadi bintang film Hollywood ya karena ada sutradara Amrik lo yang lihat saya lagi push up kok pas banget ya angelnya push upnya gitu deh. :)

6. Bisa jadi Bupati di kota kelahiran saya?

Bisa dong ya, kalau pemilihan Kepala Daerah masih dipilih oleh warga secara langsung bukan oleh keputusan DPR. Ini terkejar kan maksudnya ya.

7. Bisa khilaf?

Bisa dong ya, pemain bola dunia yang bergaji tinggi juga kan manusia biasa ya, bisa khilaf juga.

8. Bisa tobat?

Bisa dong ya, pintu tobat Tuhan selalu terbuka bagi umatnya bener lo kalau gak salah menurut ustadz ya tidak terkecuali pemain bola dunia bergaji tinggi apabila misalkan melakukan kesalahan ya.

9. Bisa apalagi coba tebak?

Apa ya?


Nah, itulah mungkin ya yang akan terjadi apabila saya jadi pemain bola dunia bergaji tinggi. Ada yang nanya gak apa tujuan saya bikin konten yang kok kayak gini ya, jika ada yang nanya, yah maka saya harus jawab dong ya. Yah saya mah orangnya suka low profil ya, jadi jawabannya juga gini lo: ya untuk sekedar berekspresi aja ya Mbak/Mas biar bisa posting gitu lo kan lumayan ya wkwkwk. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Salam olahjiwa!

Amigos domestos bravo men sano e senorita gracias.. (((maksudnya bahasa Spanyol tuh ya wkwkwk)))

Insert foto: bintang film Mesir lagi pake baju Barcelona sedang nonton di stadion Nou Camp milik warga Catalonia.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

Kayaknya kok dari kemarin bahas yang berbangsa italia ini sebetulnya ada APA ya.. Wah curiga aku..

Bisa apa lagi yaa... bisa punya istri tiga.. hahaha... gak kok becanda aja kak.. :-)

Karena punya duit banyak, bisa beli pulau pribadi beserta jet pribadi nya Kang

wah hayalannya terlalu tinggi tuh mas,kudu belajar bahasa spanyol dulu,agar nanti selain bisa jadi pemain barca di santiago berdebu(ngikut kata admin) juga bisa jadi artis holiwood kayak eric cantona yg legenda MU itu hihihi

tp nggak papa berhayal mas mumpung gratis ya

mbak arum cantik deh

hahaha... gak kok becanda aja kak.. :-)

Kalau mas diar jadi pemain dunia beneran ajakin saya juga ya mas :D

bisa beli gehu, bala-bala dan sireng beserta pedagangnya kali kang, soalnya kan gajinya gede tuh sekalian aja yah dibeli semuanya sampai rodanya juga.hehe
bisa dapet kecupan dari fans wanita juga ya, aduh enak banget deh kayanya :)

mas yant cakep deh

hahaha... gak kok becanda aja kak.. :-)

menurut kamus kalajanggikaya, tampan, dan terkenal adalah pelet ampuh kang :D
yang pasti bisa ajak sobirin nyanyi lagu padi kang

apapun yang dilakukan bakalan bisa kalo jadi artis pemain bola

Bisa jadi model iklan obat kuat ekh model iklan sepatu maksud'a wkwkwk :v

bisa terbagun dari ngayalnya mas. heheuheu

bner mas bukan hanya jadi bupati bisa jadi presiden juga. berapa juga tuh yang bisa milih langsung. hahahaha

Bisa bawa harum nama Indonesia :D

Halo.. halo.. hehehehehehehe :)

hahaha... gak kok becanda aja kak.. :-)


EmoticonEmoticon