Friday, October 23, 2015

Ini Mungkin ya yang Akan Terjadi Apabila Aku Suka Kamu Tapi Rumahmu Jauh

Sumber gambar: www.youtube.com
Boleh ya saya ngarang demi kepentingan konten ini, begini lo: Dikisahkan ada seorang cowok yang pura-puranya saya aja deh ya, ia ketemu sama cewek yang pura-puranya Salma Hayek aja deh ya gimana setuju aja deh ya biar cepet. Mendingan saya ngarang nama aja dulu ya, di sini nama Saya sebagai Diego lo, okey, Diego Armando Maradona Junior. Sementara Salma Hayek berperan sebagai Neng Mumun aja ya gimana setuju aja deh ya biar cepet. Sip ya ini. 

Ketemunya di kota lo. Saya mau beli parfum, sementara Salma Hayek gak tau tuh ya udah beli apa, gak apa dong ya kalau saya terus curiga kalau di kantong kresek yang dijinjing sama Neng Mumun jangan-jangan isinya bra kali ya soalnya gak kelihatan kan ya jadinya sah-sah aja kalau coba menebak bra motif leopard misalkan, soalnya di konten ini ada topik mengenai bra lo sehingga bisa dibilang itulah bagian kreatifitas saya yang tersembunyi biar bisa disambungkan dengan konten saya yang lainnya kan ya, jadi gak boleh ngatain saya omes ya atau cowok mata keranjang dong ya. :)

Tiba-tiba saya melirik Neng Mumun saat jalan berpapasan, barangkali berkat aroma parfum saya yang wanginya pas ya sehingga membuat Neng Mumun pun melirik saya lo. Alhasil, saya dan Neng Mumun saling beradu pandang. Sementara hati saya berdebar-debar dan saya yakin kalau hatinya Neng Mumun pun dag dig dug ya. Makanya jangan aneh, kok mendadak saya dan Neng Mumun jadi menghentikan langkah masing-masing, posisi kami pun jadi saling berhadap-hadapan persis koboy yang mau adu tembak.

Dan biar cepet ya, saya bikin Neng Mumun sengaja melemparkan kantong kreseknya tepat jatuh ditengah-tengah kami berdua. Dan biar cepet ya, saya bikin diri saya melangkah mau ambil itu kantong kresek yang terjatuh, Neng Mumun pun sama ya mau ambil lagi itu kantong kresek yang padahal ia jatuhkan sendiri. Alhasil terciptalah adegan di mana saya dan Neng Mumun bersamaan ambil itu kantong kresek. Witwiw.

"Nama aku Diego."

"Aku Mumun," Salma Hayek sambil tersipu malu ya.

"Rumahmu di mana?" Tanya saya dengan penuh percaya diri akibat aroma minyak wangi.

"Di desa jauh."

"Waaah rumahmu jauh bingit ya.. Di situ kan gak ada ojeg gak ada angkot kan ya.."

"Rawan begal lagi Kang."

"Waaahhh.."

Nah, gimana udah dapet atmosfernya, kalau begitu biar cepet saya langsung sambungkan aja dengan judul di atas ya: Ini Mungkin ya yang Akan Terjadi Apabila Aku Suka Kamu Tapi Rumahmu Jauh.

1. Jadi kepikiran ingin jadi Superman biar bisa terbang

Iyaa, setelah tau rumahnya Neng Mumun itu jauh gak ada ojeg gak ada angkot rawan begal lagi tuh ya katanya. Tiba-tiba saya jadi kepikiran ingin jadi Superman biar bisa terbang ke rumahnya Neng Mumun yang jauh itu.

2. Jadi kepikiran untuk nyewa ojeg ya

Iyaa dong, secara gitu loh rumah Neng Mumun kan jauh ya gak ada ojeg gak ada angkot, rawan begal, dan denger-denger jalannya juga butut lo, makanya ya mendingan nyewa ojeg dong ya. Tukang ojegnya yang sangar dong dan yang jago debus ya biar begalnya takut, dan kalau entar motornya sampai rusak akibat jalanan butut dan berlubang biarin aja ya kan itu motor bukan punya saya ya tapi punya tukang ojeg.

3. Jadi kepikiran untuk minjem duit lo

Iya kayaknya, kudu minjem duit dulu deh, kan buat bayar sewa ojegnya, pasti mahal tuh ya sewa ojegnya, soalnya rutenya dangerous.

4. Pakai boxer aja

Iya dong, mendingan pakai boxer aja ya, soalnya kan kalau pake kostum Superman celana dalamnya kan di luar tuh ya, jadi biar gak rancu aja dong ya. Sip ya ini. Gak perlu dibahas lebar-lebar lagi dong. Eh tapi kalo boxernya gambar Angry Bird boleh dong, bayangin burung yang lagi marah tuh ya. :)

5. Tidak lupa pake parfum

Iya dong, secara gitu loh mau kerumahnya Neng Mumun yang notabene adalah Salma Hayek. Jadi wajib wangi tuh ya, setuju kan dong.

Alhasil: walau rumah Neng Mumun jauh tapi saya rela lo untuk mau berupaya agar bisa berkunjung ke sana. Karena apa coba tebak? Iya, betul. Jawabnya karena saya ingin pastiin ya apa bener tebakan saya yang waktu itu, apa bener kantong kresek itu isinya bra apa bukan, wkwkwk. Okey ya. Ngomong-ngomong ini lucu gak sih?

Gimana kalau saya tambahin kalau saya pergi naik ojegnya itu beneran lo pake jubah Superman? Tetep gak lucu juga? Coba deh bayangin saya yang pake jubah Superman dibonceng sama tukang ojeg yang mirip Mike Tyson. Masih tetep gak lucu juga?

Iya deh, gak apa-apa ya gak lucu juga, yang penting kan saya udah sukses bikin konten untuk postingan kali ini, lumayan biar blog saya ini bisa tetep eksis ya di jagat maya ini. Dan postingan ini tercipta karena saya dengerin lagunya Afgan judulnya Rumahmu Jauh, jadi kepikiran deh ya untuk bikin konten ini, jadi makasih Bro Afgan ya. Sip ya. Serius saya bermaksud melucu lo tadi itu. Tapi yah mohon maaf kalau gak lucu ya.

"Logikaku berkata tidak tuk mengejar cintamu, tapi kutak kan tak kan pernah tau sebelum kumencoba.."

(((salah satu lirik lagunya Afgan yang judulnya Rumahmu Jauh)))

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: Neng Mumun eh salah Salma Hayek.. :)

Comments
21 Comments

21 komentar

apapun rintangannya akan dijalanin, dan si diego akan samperin demi memastikan didalam tas kresek isinya bra tuh mas.hahaha

kayanya dalem kresek itu bukan bra deh kang, biasanya cewe bawa sayuran atau deungeun sangu kali yah.saya juga nebak-nebak sih.kecuali kalo memang neng mumun habis dari toko bra ya kang :)

cuman buat mastiin isinya bra apa bukan. hahahahaha

hmm diego ada yang salah denganmu nak

Gak boleh bilang omes, ya? DASAR OMES! Eh.
Btw, kayaknya perlu ada yang diperbaiki dari cara penceritaannya, deh. Biar kalimatnya gak bertele-tele. Keep writing!

menghayalnya sangat tinggi sekali mas, kalau mau terbang seperti supermen, tinggal badannya di iket ke crane yang tinggi...hehe parfumnya boleh juga tuh, boleh bisikin merknya apa... siapa tau dapat royalti...

Kenapa coba nama cewe'a harus Mumun? nama cowo'a aja keren Diego masa cewe'a Mumun -_-
gak sekalian aja mutmainah :v

Hubungi gue aja, Gan. Soalnya gue tetanggaan sama Mumun itu, hehe. Dijamin selamet, soalnya gue selain tetangganya Mumun, sekaligus merangkap ketua begal di sana...

harusnya nama cewenya Dora, biar serasi Diego dan Dora gitu hahaha

Yupz,,, mas Yanto betul bingitttt... Sip ya.. hehehehehehe :) bra motif leopard hahahahahahahahaha

Iya kayaknya deungeun sangu ya, dan bisa jadi isinya cuman singkong, wkwkwkwkwkwkwkw :)

Iya mangs hahahahaha bra motif leopard apa bra hitam, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Iya kayaknya ya perlu diperbaiki biar gak bertele-tele ya, ah tapi ditampung aja dulu deh ya sarannya, gak apa-apa dong ya, hehehehe, makasih kunjungannya ya, siiiippp keep writing.. :)

Hehehehehe iya tinggi ya mas achmad, wkwkwkwkw, ah enggak dulu dibisikin ah merknya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Hahahaha iya kenapa ya Kohai... Tapi ini bagian dari kejeniusan juga lo Muhai, ini kan saya maksudnya melucu ya, nah dengan nama ceweknya Mumun dan nama cowoknya Diego, kan itu juga sudah lucu seharusnya kan ya, wkwkwkwkwkwkwkw, MUMUN MUTMAINAH, serius itu panjangannya, kamu jagoan Kohai nebaknya... :)

Maaf Chisana, itu salah sebut, kok saya jadi inget Muhai ya, maksudnya Kohai tuh ya... hehehehe :)

Hahahaha, oh ketua begalnya mas arizuna, ah aman kalau begitu ya, pasti bakalan lancar jaya, wkwkwkwkw :)

Hehehehehe iya kayaknya ya cocoknya Dora, wkwkwkwkwkwkw Doraemon, hehe :)


EmoticonEmoticon