Saturday, October 3, 2015

Ini Mungkin ya Ciri-Ciri Cowok Mata Keranjang

Sumber gambar: www.youtube.com
Ini Mungkin ya Ciri-Ciri Cowok Mata Keranjang ini saya sampaikan di sini karena kebetulan saya sedang mendengarkan lagu judulnya Mata Keranjang yang Nyanyinya Aura Kasih, tiba-tiba saja saya jadi kepikiran untuk menulis ini di postingan kali ini. Boleh ya.

Kalau saya dengerin secara seksama lagunya, mungkin ini ya pengertian cowok mata keranjang: mata keranjang adalah panggilan "mesra" untuk cowok yang sudah punya cewek tapi matanya suka gak tahan untuk jelalatan ya lurak lirik lagi sama cewek yang lain.

Saya tidak melakukan survey terlebih dahulu ya tapi saya kok merasa bahwa cowok mata keranjang ini di dunia ini ada banyak ya, yah sekitar lebih dari 40 persenan kali ya, dan saya tidak termasuk lo ya. Silahkan lihat history saya mengenai bagaimana kehidupan saya saat punya pacar, silahkan cek aja di cinta saat SD, terus cinta saat SMP, terus cinta saat SMA, terus cinta saat kuliah, terus cinta saat ngantor, tidak ada satu pun dari sejarah hidup saya mengenai percintaan yang menyiratkan bahwa saya cowok mata keranjang, sungguhan gak ada, malah di situ jelas tersirat bahwa saya termasuk cowok yang romantis dan setia. Okey ya. Percaya ya. :)

Nah, karena jumlahnya yang termasuk banyak ya, lebih dari 40 persen angka yang banyak tuh ya, oleh karena itu bagi para cewek menurut hemat saya anda semua mesti hati-hati ya terhadap cowok mata keranjang, sebab jika sampai kejebak sama cowok mata keranjang, menurut lagu yang saya dengarkan HABIS SUDAH YA. Waduh. Ingat waspadalah!

Nah, salah satu langkah upaya untuk berhati-hati supaya gak ketipu sama cowok mata keranjang, sebaiknya para cewek simak baik-baik ya apa yang mau saya sampaikan ini. Yah ini mungkin ya ciri-ciri cowok mata keranjang:

1. Pura-pura bersikap baik dan sopan

Tentu dong ya kalau cowok mata keranjang bersikap baik dan sopan adalah modus ya. Jadi hati-hati nih ya sama cowok yang bersikap baik sama kamu, jangan kamu langsung percaya begitu aja, di sini juga diperlukan feeling sih ya, apakah sikapnya itu beneran baik dari lubuk hati yang paling dalam apa enggak. Nah, tapi feeling di sini perlu langkah upaya ya, jadi untuk mengetahui sikap baiknya itu yah paling tidak kamu mesti melakukan penyelidikan kecil-kecilan terhadap cowok yang bersikap baik dan sopan sama kamu itu.

Contoh kasus: ada cowok ganteng nyamperin kamu sambil tersenyum ramah, sementara kamu gak kenal cowok itu ya, intinya cowok itu minta kenalan sama kamu ya. Kamu pasti seneng dong ya ada cowok ganteng nyamperin kamu terus minta kenalan, sampai sebatas senang ini silahkan saja ya, akan tetapi kamu jangan terus terbuai ya, rada jaim dong sedikit ya.

Kalau belum sebulan cowok ganteng itu nembak kamu, dan kamu merasa sungkan untuk menolaknya karena sikap baiknya sama kamu, mendingan kamu jangan begitu ya jika gak mau bernasib kayak di lagu mata keranjang. Hati-hati ya, paling tidak butuh sebulan ya untuk mengenal cowok ganteng dan bersikap baik itu apakah mata keranjang apa tidak. Sip ya.

Jadi intinya kamu jangan mudah ketipu ya sama sikap baik cowok yang belum kamu kenal paling tidak sebulanan ya walaupun cowok itu ganteng bingits kayak Herman Felani misalkan. Okey ya. Mengerti kan ya maksudnya. Sebab takutnya cowok itu mata keranjang.

2. Suka terus merayu karena ingin tubuh ya

Bagi cowok mata keranjang, rayuan adalah perangkapnya ya, hati-hati lo. Memang pasti seneng ya kalau dirayu sama cowok apalagi ganteng terus banyak duitnya, hayoo gak apa-apa ngaku aja ya. Nah, akan tetapi jika gak mau terperangkap hingga menyesal pada akhirnya, mendingan kamu jangan termakan bisikan-bisikan yang membuai itu ya, tahan diri aja dulu walaupun rayuan cowok itu maut ya. Sebab takutnya kan cowok yang ngerayu kamu itu mata keranjang ya.

Celaka ya jika kamu sampai terbuai rayuan cowok mata keranjang, sebab ia suka terus minta belai rambut kamu yang panjang ya dan yah apa daya ya kamu yang sudah kena rayu mempersilahkan rambut kamu untuk dibelai.

Terus ia minta cium bibir kamu, yah silahkan aja ya kan udah kena rayu tuh ya. Terus mulai mencumbu dirimu, walah. Dada juga dibiarin aja deh ah, waduh. Yah habis sudah deh yah ah. Padahal belum nikah lo.

Setelah kamu habis sudah, ia pun lama-lama menghilang gak datang-datang, tahu-tahu kamu lihat ia jalan bareng sama cewek lain sambil pegangan tangan. Ckckck.


Yah. Segitu aja kali ya. Oleh karena itu yuk, mendingan mari kita berdoa aja ya semoga para cewek gak terjebak sama cowok mata keranjang dan semoga para cowok mata keranjang diberikan hidayah oleh Tuhan supaya ketemu jalan yang lurus ya. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya!:)

Insert foto: gambar ilustrasinya yang ini cocok gak ya? Yah biar cocok saya harus ngarang ini ya: konon kabarnya cowok mata keranjang dulu waktu kecilnya suka ngintip lo hehe. Itu kayaknya salah satu adegan di film komedi Italia ya, jadi tolong dilihat gambarnya secara komedi aja ya.. :)

Comments
9 Comments

9 komentar

Tak usah baru kenal kak, yang udah kenal dan ganteng aja kalo obrolannya hobby merayu aku unfriend.. jaga jaga takut kejebak.. mama bilang jangan suka sama lelaki yang pandai merayu.. hehehe

Iya dik hehehehe, yah kalo mau aman ikutin petunjuk mama aja kali ya, siiippp, tapi gak usah gini juga kali: langsung di unfriend hahahahaha :)

Iya, kak. aku selalu nurut sama mama. Ya.. gimana ya kak. Takut ntar malah salah faham. Kan mencegah lebih baik daripada mengobati hehehe

Kalau ngrayu masih belepotan mas ane :D

Kayaknya itu bukan saya banget mas...... heeeeehe

aku rasa tidak mempunyai ciri-ciri seperti yang di sebutkan jadi aku bukan mata mata

untung saya bukan mata keranjang tapi mata sipit :D

Kalau mata duwitan bedaya ama mata keranjang....abis cewekku ini sepertinya cuma mata duwitan hi...hi....malu ah

Untungnya saya termasuk ke dalam 60 persennnya, jadi ngga termasuk...
sifat lelaki kalau bertemu wanita, bagaikan kucing melihat tulang ikan... mangkannya wanita jangan suka memancing... ntar kalau kecantol gombalan pria, bisa bahaya... hehe


EmoticonEmoticon