Sunday, October 25, 2015

Cara Menarik Perhatian Pria yang Tapinya Ceritanya Becanda ya

Sumber gambar: www.mediaset.it
Cara Menarik Perhatian Pria yang Tapinya Ceritanya Becanda ya - Walau rambut depannya udah rontok ya dan juga gendut lo, tapi Bos saya punya banyak duit ya, jadi wajar kayaknya ya kalau cewek masih ada yang suka tuh ya walaupun tau kalau Bos saya udah punya istri. Entahlah apa ya motif cewek tersebut, ah masa iya sih mau dijadikan istri kedua, kayaknya bukan itu deh ya?

Cewek tersebut sebut saja Nova ya namanya, nama samaran tuh ya, udah tau kan ya. Saya curiga aja ya sama Nova, kenapa Nova bisa sampai dibelikan hape baru yang harganya mahal lagi tuh ya soalnya hape keluaran terbaru. Bisa dibeliin lipstik baru. Bisa dibeliin parfum baru. Bisa dibeliin bedak baru. Bisa dibeliin apalagi ya? Sepengetahuan saya kalo bra mah gak tau tuh ya, entah kalo Asri tau apa enggak ya, secara gitu loh bra kan urusannya cewek ya, kalo cowok mah cuman seneng aja liatnya, wkwkwk.

Nah, apapun yang terjadi ya, bagaimanapun juga, Nova saya pikir sudah berhasil menarik perhatian pria, soalnya yang beliin itu Bos saya ya, secara gitu loh Bos saya itu kan pria ya, pria yang sudah mapan tuh ya. Saya curiga di luar sana banyak yang butuh nih ya mengenai informasi cara menarik perhatian pria, tidak ada salahnya kayaknya kalau saya pake Nova sebagai percontohan, dan juga saya usaha dong ya untuk mencari informasi lainnya biar konten saya ini jadi bisa manfaatnya kerasa gitu ya. Padahal sesungguhnya konten blog saya ini cuman guyonan belaka kan ya isinya. Iya kan?

Okey ya. Yuk, lihat dulu ini ya, dari femina: 5 Cara Menarik Perhatian Pria. Kamu bisa langsung melihatnya di kolom pencarian google, ketik aja itu ya di search engine. Soalnya artikel yang dari femina itu akan menjadi bahannya ya, bahan yang eh malah akan saya jadikan guyonan ya. Jadi kalau gak mau terhibur dengan guyonan saya, mendingan cukup baca yang dari femina itu saja, sebab saya pikir artikelnya bermanfaat lo apalagi bagi cewek yang mau menarik perhatian pria. Tapi jika mau mencoba melanjutkan isi konten ini yang kemungkinan terhiburnya itu sebatas siapa tau aja ya, maka inilah ya tajuk Cara Menarik Perhatian Pria yang Tapinya Ceritanya Becanda ya, cekidot:

1. Perasaan bener ya, Nova sepertinya melakukan kontak mata saat berbicara dengan Bos saya

Saat lagi rapat. Sempat saya perhatikan kontak mata yang dilakukan Nova saat berbicara dengan Bos saya. Seolah-olah wajah Bos saya itu mirip Cristiano Ronaldo, padahal kan Bos saya rambutnya rontok tuh ya terus gendut lagi. Nova seperti melakukan kontak mata yang dalam-dalam saat bicara. Nova seperti menikmati pembicaraan yang dilakukan dengan Bos saya itu. Nova sepertinya tau kalau ngomongin yuk kita shopping mendingan jangan saat rapat, sebab Nova tidak melakukan itu. Perasaan betul tuh ya kayak gitu.

2. Kalau saya perhatikan Nova itu emang seger ya soalnya tidak bisa dipungkiri ya ia sosok cewek yang cantik dan punya body yang bagus ya ditunjang masih muda lagi ya, tapi menurut saya wanginya itu nyegak ya, ah tapi mungkin beda kali ya dalam penciuman Bos saya

Iya emang bener ya kalau Nova itu rada mirip mantannya Mario Balotelli yang ini, tapi kalau menurut saya miripnya itu cuman pada saat lagi manyun aja ya, selebihnya ah saya rasa enggak ya, jauh bingit ya. Ah tapi apapun pendapat saya ya, tetep aja ya Bos saya sudah kepincut melakukan lirikan sejak Nova melakukan wawancara kerja di kantor.

Dan saya juga harus akui ya, kalau Nova itu tipe cewek yang piawai dalam bergerak memahami situasi. Saat ada bos di dapur misalnya, Nova sengaja tuh ya waktu mau ambil air di dispenser membungkuknya itu seperti mau melempar kentut ya ke arah muka Bos saya. Parah kan tuh ya. Ah, tapi ya, bukti menunjukkan kalau Bos saya dadanya jadi berguncang bagai ingin segera ngajak Nova jalan-jalan naik mobil ke luar kota, yah mau nonton film komedi berdua kali ya terus tidak lupa belanja yang mahal-mahal.

3. Kalau saya itung-itung udah sering tuh ya Nova sekali-kali liat kaca sambil pake lipstik, sehingga bibirnya jadi merah

Ooh, maksudnya bukan merah lipstik ya ternyata, sorry saya tadi cuman baca judul poinnya aja, eh setelah saya baca uraiannya ternyata tentang busana ya. Eh tapi bener lo, Nova sering pake busana warna merah lo saat ke kantor, malahan enam hari jeput pake baju warnanya merah tuh ya, soalnya gak ganti-ganti tuh ya bajunya, wkwkwk.

4. Entah ya apa Nova diri sendirinya itu seperti itu, ini no comment ya

Iyaa, no comment ya.

5. Perasaan pernah ya Nova melakukan kekuatan sentuhan

Malahan di saat sedang rame lo. Saat ada tukang batagor lewat. "Iiihhh mau donggg batagor," sambil menyentuh lengan Bos saya. Kebetulan yang ada di dekat Nova saat itu adalah Bos saya ya. Sehingga kejadian ini tidak bikin jadi gosip ya di kantor, lagi pula emang kami semua tidak suka bergosip lo.

Nah, itulah ya ulasan mengenai Cara Menarik Perhatian Pria yang Tapinya Ceritanya Becanda ya. Adapun mengenai artikel yang dari femina, saya setuju bingit ya dengan isinya, iya itu bisa dicoba tuh ya oleh sis sis, secara gitu loh saya kan cowok ya, saya rasa kok iya ya saya bakalan tertarik bilamana cewek melakukan poin-poin itu. Apalagi ada buktinya tuh kan ya, Bos saya, ibaratnya tendangan bebas di sepakbola, maka apa yang dilakukan Nova ibaratnya bola yang meluncur sehingga mau tidak mau Bos saya harus waspada menjaga anunya itu, wkwkwk. Gitu aja deh ya. Mohon maaf jika ada kekurangan. Dan itu ceritanya fiktif ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: cocok kan ya ilustrasi gambarnya? :)

Comments
12 Comments

12 komentar

mas perhatian banget ya sama nova kalah bosnya. hahahaha
oo jadi gitu ya hubungan gambar ilustrasinya.....

kayaknya si nova centil banget ya,pake kedipan dan kerlingan mata sampe ada sengol2 juga mas

bingung ya bacanya ya judulnya dan isinya ya agak gimana gimana tapinya ya mas ya

nova hebat sekali ya kang menarik perhatian cowoknya, tapi bisa juga tuh ya kalo pake susuk kang. soalnya kan yang diincer si bos, tapi ga boleh juga ya kita buruk sangka sama orang, mungkin novanya aja yang cantik kang, bisa juga nih dijadikan referensi bagi cewek yang pengen menarik perhatian cowok :)

Saya gak perlu mas tipsnya :D
mending tips buat menarik wanita aja :D

Waduh bahaya si nova ni.... Menek moyangnya siapa si??? Ada pin bbmnya? Mas....

Hahahahaha tau aja mangs aduls euy, hehehehehe, iya gitu hubungannya mangs, saya jenius juga kan ya Mangs dalam hal ini, wkwkwkwkwkw :)

Hahaha, iya centil mas Yanto, hahahahahahaha :)

Iya saya juga bingung ya Mbak.. :)

Yups betul bingit Kang Hendri, rekomended bingit nih tips nya, hehehehehehehehehehehe :)

Iya dong Kohai, secara kita kan laki ya.. :)

Hahahaha iya bahaya,, hahahaha, kalo punya juga gak mau dikasih dong, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)


EmoticonEmoticon