Saturday, October 17, 2015

Cara Membentuk Kumis yang Keren Bergaya Cowok Italia

Sumber gambar: komputer admin
Kumis pun bagi cowok termasuk kepada penampilan ya, sehingga ada yang namanya gaya kumis lo. Sebut saja gaya kumis Kang Asep Lele, itu gaya kumis ikan lele. Sebut saja gaya kumis saya saat ngantor dulu, sebut saja itu gaya kumis alpukat. Dan kamu harus tau kalau nama-nama gaya kumis tersebut tidaklah mendunia ya, kalau gak percaya coba deh kamu tanya bule dari Jerman misalkan, pasti sang bule gak akan tau tuh ya mengenai gaya kumis ikan lele atau gaya kumis alpukat itu yang bagaimana. Namun, sang bule bakalan tau ya bagaimana gaya kumis cowok Italia, karena gaya kumis cowok Italia ini namanya sudah mendunia. Apalagi kumisnya Hitler tuh ya pasti ia akan tau bingit, tapi pasti ia gak bakalan tau kumisnya Mas Jojon. Ini ketangkep kan ya maksudnya?

Saya sudah punya hasrat ingin bergaya melalui kumis semenjak SMP kelas 2 ya kalau gak salah, karena saat itu saya melihat pemain sepakbola ihh keren bingit ya kumisnya, lain daripada yang lain, tiada lain pesepakbola itu adalah Alessandro Del Piero. Nah, saat itu saya belum punya kumis ya, wajar dong ya kan masih SMP, tapi anehnya temen sebangku saya sebut saja namanya Kusnadi, Kusnadi kok punya kumis ya walau masih SMP, oleh karena itu saya pun jadi tertarik dong nanyain sama Kusnadi gimana caranya numbuhi kumis, dan Kusnadi mau berbagi mengenai rahasianya punya kumis.

Nah, karena judul konten ini bukanlah cara menumbuhkan kumis, maka dari itu saya mendingan tidak menjelaskan secara rinci ya mengenai rahasia numbuhin kumis ala Kusnadi. Pokoknya singkatnya. Kusnadi ngasih tau saya bagaimana cara agar bisa punya kumis walau masih SMP. Namun sayang ya, saat SMP kala itu saya gak berhasil punya kumis sebagaimana yang didambakan walaupun saya sudah sekemampuan mengikuti instruksi Kusnadi, serius saya pernah mencari langsung lancah maung di walungan lo. Waduh tapi gagal ya saya punya kumis waktu SMP, sehingga saya pun jadi gagal ya bisa bergaya melalui kumis.

Tapi tidak disangka ya waktu saya sweet seventeen, itu artinya waktu saya sudah duduk di bangku SMA, waktu saya berkaca, oh my God saya ada kumisan lo, barangkali mujarabnya saran dari Kusnadi butuh waktu dua tahunan kali ya. Sebab saya udah punya kumis waktu SMA, saya pun putuskan untuk mulai bergaya melalui kumis, tetep yang ada di kepala saya adalah gaya kumis Alessandro Del Piero saat itu.

Nah, mendingan selanjutnya saya langsung sambungkan aja ya dengan judul di atas: Cara Membentuk Kumis yang Keren Bergaya Cowok Italia. Ini dia cekidot:

1. Harus punya kumis yang sudah matang dulu ya

Maksudnya di sini adalah, kamu mesti punya dulu kumis yang apabila kamu kerok dibabat abis ya tapi belum juga seminggu itu kumismu kembali muncul lo. Nah, apabila kamu sudah mempunyai kumis yang kayak gitu, maka selanjutnya akan menjadi mudah ya apabila ingin dibentuk seperti kumis Italiano.

2. Sediakan gunting yang runcing

Misalkan ya, kumis kamu itu lebat seperti siapa ya, oh iya seperti Kang Asep Lele aja ya. Nah, untuk bisa dibentuk bergaya Italiano, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah merapihkannya dulu dengan gunting ya. Ini silahkan digunakan feeling aja ya. Mau segimana dipotongnya.

3. Nah, lalu gunakan alat kurud yang baru ya

Ini fungsinya untuk membentuk kumis menjadi tampak tipis ya nempel di atas bibir. Jadi alat kurud inilah yang mesti kamu pergunakan untuk membabat bagian yang ingin kamu hilangkan sehingga menjadi kumis yang kamu inginkan. Gitu deh ya. Diperlukan alat kurud yang baru dong biar mudah aja ya membabat bagian yang ingin dihilangkannya itu. Sip ya.


Nah itulah ya cara membentuk kumis yang keren bergaya cowok Italia yang bisa saya sharingkan. Ketika kamu sukses membentuk kumis kamu bergaya cowok Italia, maka sebaiknya kamu segera pergi ke tempat karaoke dong ya, percuma juga jika kamu sudah susah payah membentuk kumis bergaya Italiano tapi cuman di rumah aja. Atau ke masjid juga boleh tuh ya. Ah tapi kalau mau terus latihan push up juga no problemo ya, atau terus nonton film, atau mungkin mau terus baca novel. Eh jangan salah lo, langsung terus masak telur juga is okey ya. Yah terserah kamu aja deh ya. Ciao ya. (((sambil monyongin bibir kayak gaya berfoto Barbara d'Urso)))

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: itu maksudnya sebagai percontohan aja ya, wkwkwk.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

Keren loh.... Jengotnya.... Yang jengot gimana caranya

Sayangnya... cewe aku gak suka kalau aku punya kumis.

Wuih, kumis udah banyak nih mas walaupun baru umur 18 tahun hahaha, pengennya numbuhin jambang sih...

saya juga udah dari sejak SMP pengen punya kumis yang agak lebat mas eh tapi kumis saya mah kumis lele, jarang-jarang heheee...

Pengen numbuhin jenggot juga mas walaupun saya masih muda :D

Kalo masih SMP mah ya wajar aja belum tumbuh kumis, hehehe

Tapi menurut saya cowok yang punya kumis dan jenggot itu terkesan lebih dewasa dan bijaksana gitu.. hehehe..

Sayangnya kumis aku tipis banget, kayak isi dompet, haha. Jadi nggak bisa dimodel kayak pria-pria Italy.. :)

kalo gue lebih ke jenggot yang sering numbuh tanpa di suruh

Sama aja mas nur... wkwkwkwkwkw :)

Kalo gitu mendingan mas Timur ikutin saran ceweknya aja ya, sip tuh ya, kecuali kalo mas Timur ingin gebet cewek yang lainnya lagi, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Iya jambang juga keren mas, jambangnya elvis tuh ya, hehehehehehe :)

Iya kumis ikan lele jarang-jarang yang bener ya tapi kalau kang asep lele maksudnya kumisnya itu lebat seperti ikan lelenya, wkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Iyaa jenggot juga keren ya mas eksa... :)

Jenggot juga gak apa ya mas, wkwkwkwkw :)


EmoticonEmoticon