Friday, October 9, 2015

Beberapa Alasan Kenapa Saya Gak Mungkin Punya Pacar Orang Italia

Sumber gambar: www.myasianplanet.com
Beberapa Alasan Kenapa Saya Gak Mungkin Punya Pacar Orang Italia ini saya sampaikan di sini karena saya kok merasa iya beneran gak mungkin ya kalau saya bakalan punya pacar orang Italia, di sini berarti maksudnya saya gak mungkin bakalan punya pacar cewek Italia ya.

Jujur ya saya memang rada mendamba ya punya pacar orang Italia, dan jujur itu karena fisik ya, kalau saya lihat di tivi atau di foto artis-artis Italia cantik-cantik ya, kecantikannya itu seperti khas ya, saya langsung jatuh cinta lo sama Monica Bellucci saat pertama kali nonton filmnya, entah saya lupa lagi film yang mana tuh ya, dan pokoknya dari situ saya berpikir bahwa mungkinkah Monica Bellucci itu maksud dari kitab suci tentang fisik bidadari di surga. Monica Bellucci mamamia pokoknya.

Terus semakin dipertegas dengan kenyataan bahwa para pemain sepakbola Italia punya pacar atau istri yang cantik-cantik yang kebanyakan dari kalangan selebritas atau model ya. Nah, kenapa data wife and girlfriend pemain bola Italia itu mempertegas, karena sudah pada tahu kan ya kalau saya termasuk bola mania ya, oleh karena itu berita pemain sepakbola di luar lapangan hijau pun tak luput dari pengamatan saya. Dan bener ya, kaum pesohor asal negeri Pisa itu cantik-cantik barangkali pengejewantahan dari bidadari di surga. Nah, oleh karena itu, secara kejiwaan saya, menjadi wajar ya apabila kemudian saya mendamba punya pacar misalnya bintang film asal Italia atau presenter tv asal Italia atau supermodel asal Italia.

Tapi kok saya merasa gak mungkin ya, kenapa gak mungkin? Nah, jawaban inilah yang nantinya akan kemudian nyambung ya dengan judul di atas. Inilah beberapa alasan kenapa saya gak mungkin punya pacar orang Italia:

1. Gak bisa bahasa Italia

Iyaa, saya gak bisa bahasa Italia ya. Sementara komunikasi merupakan komponen penting lo di dalam berhubungan termasuk pada saat berpacaran. Bisa dibayangkan bukan apa ini maksudnya. Sehingga yah gak mungkin ya kalau saya punya pacar supermodel Italia.

2. Ketemunya di mana coba

Iya di mana ya ketemunya. Saya yang suka pergi pagi pulang sore terus malamnya ngeblog dan kalau malam minggu suka di rumah aja nonton bola di televisi. Iyaa, gak akan ketemu dong ya kalau keseharian saya kayak gitu. Nah, ini juga salah satu faktor ya, faktor di mana kayaknya gak mungkin ya saya punya pacar supermodel orang Italia.

3. Jarang-jarang ada supermodel atau bintang film asal Italia bisa berbahasa Indonesia

Jangan salah lo, Tante Monica Bellucci itu bukan hanya suka pamer tubuh yang tapinya cuman setengah-setengah aja lo di film tapi juga ditunjang dengan kemahiran dalam berbahasa yang gak tanggung-tanggung, menurut yang saya tau dari wikipedia, Tante Monica Bellucci mahir berbahasa Italia, Inggris, Prancis, dan bahasa Aram kecuali bahasa Indonesia. Nah, oleh karena itu ini juga bisa masuk sebagai alasannya ya.

4. Tidak ada masalah kayaknya ya dengan perkara kegantengan?

Atau ini termasuk juga alasannya?

5. Saya udah minder duluan ya, merasa pungguk merindukan bulan

Ini jujur ya, saya merasakannya. Entahlah.


Nah itulah mungkin ya alasan kenapa saya gak mungkin punya pacar orang Italia. Mungkin info ini gak penting ya untuk teman-teman, akan tetapi bagi saya ini penting lo untuk dijadikan renungan, soalnya ini kan masuknya menyangkut masa depan saya nantinya dong ya, entar saya mau nikah sama siapa orang mana suka mengaji apa enggak dan bla bla bla, sekali lagi ini penting ya bagi saya namun kayaknya gak penting deh ya untuk teman-teman semua. Rugi dong ya udah baca. Hehe. Gak apa-apa ya itung-itung dengerin curhat saya aja ya siapa tahu lo jadi nambah wawasan. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: cocok gak ya gambar ilustrasinya? :)

Comments
19 Comments

19 komentar

Gpp mengkhayal dikit punya pacar orang itali.. saya pikir awalnya ini cuma fiksi, biasanya kan juga gitu..

Kalo bukan orang itali terus maunya sama orang mana kak? Hehehe

yang lokal masih banyak bro hahhaa

Kok sasaranne cewek Itali...bukan yg lain...apa krn suka mkn spagetty..heee
Salam
Salam kenal..

alasan yg sama dengan saya nih mas :D
saya juga nggak bisa bahasa italy,dan juga nggak mungkin ketemu

kalaupun ada dan ketemu, akangnya yang bakalan kesengsem, tapi gadis itali nya mual-mual pengen muntah liat akang...gimana, coba?

Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin gan, kala jodoh agan orang Italia, gimana coba? Kalau Ane sih kebetulan demen sama orang Jepang hahaha

kalo ganteng sih orang indonesia itu jarang tapi dapet cool nya itu lo kang.hehehe
iya ketemuannya mungkin susah banget ya kang, kalo ketemuan di cibaduyut kan ga mungkin yah.hehe

jangan sampai deh, cewek italia serem, apalagi anaknya mafia, kayak di gdofather

cewe italia kayanya ga mungkin deh bisa nyasar ke indo hehee, orang itali aja cowo nya udah ganteng2 hahaha

Tambahan alasan terakhir
"Bukan Jodohnya Orang Itali" ckckck :D

Kalau pesimis mendapatkan cewe itali, masih banyak cewe lokal yang lebih canti canti lho mas... kalo di bandingkan sama cewe uzbekistan cakepan mana coba :D

@Dik Arum: boleh adik cariin orang mana kira-kira? wkwkwkwkwkw :)

@Mas Wong Crewchild: Witwiw.. hehehehehe :)

Hahaha iya masih banyak siiippppppp :)

Iya kenapa bukan yg lain ya? hehehe :) Iya salam kenal mas agus, terima kasih udah berkunjung.. :)

Kalo gitu toss dong ya mas Yanto, wkwkwkwkwkwkwkw :)

Iyaa itu juga kepikiran pa, yang pungguk merindukan bulan,,, wkwkwkwkw :)

Waaaahhhh iya gimana ya kalo jodohku orang Italia yang tapinya soleh ya, wah hebat kalo gitu, wkwkwkwkw, semoga berjodoh dengan orang jepang gan, sipppp, hehehehehe :)


EmoticonEmoticon