Thursday, October 15, 2015

Barbara d'Urso Artis Italia yang Hobi Memonyongkan Bibir Saat Berfoto

Sumber gambar: facebook.com
Namanya Barbara d'Urso, itu nama sebenarnya ya, serius, saya gak ngarang. Ia adalah artis berkebangsaan Italia kelahiran Naples, saya tau informasi tersebut salah satunya dari wikipedia. Nah, apa kepentingan saya memberitakan Barbara d'Urso, oh sungguh, tidak ada kepentingan apa-apa ya selain agar saya punya materi untuk posting di blog saya ini, karena kok saya pikir mengenai Barbara d'Urso ini ada yang unik ya yang bisa dijadikan postingan, oh apakah itu yakni ini: saat berfoto suka memonyongkan bibir, lo. Seolah-olah mau mencium tuh ya.

Coba dicek dulu deh di akun facebook miliknya, di situ kamu akan melihat foto-foto Barbara d'Urso yang kebanyakannya sambil memonyongkan bibir. Memang gaya memonyongkan mulut saat berfoto ini bukanlah hal yang aneh ya, namun apabila hampir 70 persen di situ posenya sambil memonyongkan mulut baru bisa dikatakan langka kan ya, nah itulah yang kemudian membuat saya tertarik untuk memberitakannya di sini, setertarik saya pernah membongkar rahasia saya yang pernah mencoba tidur tidak pakai celana dalam.

Memonyongkan bibir merupakan salah satu ekspresi kebanyakan cewek kali ya saat difoto, buktinya coba perhatikan aja di sekitar kamu, cewek-cewek kalau berpose selfie misalnya pasti ada momen tertentu pas jepret pas mulutnya dimonyongin, dan kalau cowok-cowok langka kan ya bertindak kayak gitu kecuali emang bermaksud nyindir atau apalah ya, parah kalau menurut saya ya jikalau cowok emang beneran hobi ya monyongin bibir pas berpose selfie, itu pegang anunya si cowok yang kayak gitu tuh ya coba tes ada enggak burungnya siapa tau lepas tuh ya wkwkwk. Nah, jadi apa yang dilakukan oleh Barbara d'urso no problemo ya, sah-sah aja ya, apalagi kan ia cantik ya, justru saya suka saya suka lihatnya kan ya, jujur aja deh ya.

Efek dari liat foto Barbara d'Urso yang berpose memonyongkan bibir saat berfoto kok tiba-tiba bikin saya jadi kepikiran khayalan saya tentang jadi pemain bola dunia yang bergaji tinggi ya. Saya kalau misalkan jadi pemain bola dunia bergaji tinggi yang main di Barcelona, sudah tentu dong ya saya akan jadikan pacar deh ya itu Barbara d'Urso soalnya walau udah tua tapi tetep masih kelihatan muda dan mempesona, gak apa beda umur juga soalnya di luar negeri sedang musim ya pacaran beda umur cukup jauh, siapa tau lo Barbara d'Urso masih jomblo gitu lo. Saya kok optimis ya bakalan bisa menaklukan hati Barbara d'Urso. "Gue gitu lo, pemain bola dunia, pemain muda berbakat, pemain yang pernah cetak gol ke gawang Real Madrid sambil salto.. Karena gue kalau diibaratkan di Argentina gak ubahnya sosok Diego Armando Maradona pemain bola legendaris pencetak gol tangan Tuhan ke gawang Inggris.. This is gue The New Maradona from Indonesia tau gak sih lu."

Saya sebagai cowok yang normal bisa khilaf juga ya saat melihat Barbara d'Urso di acara TV Italia, ia menyapa pemirsa sambil memonyongkan bibir. Saya langsung suruh agen saya untuk mencarikan saya tim sepakbola di Italia, karena saya ingin main di Liga Italia, karena saya ingin bisa lebih dekat lagi dengan Barbara d'Urso.

"Tapi kamu sekarang pemain kunci di Barcelona bersama Messi Hey Indonesia.. Malahan kamu digadang-gadang sebagai kapten masa depan FC Barcelona karena kamu adalah lulusan sekolah sepakbola la masia.. Hey Indonesia ayolah jangan kepikiran untuk pindah ke klub lain selain Barcelona, demi karir," ujar agen saya yang berkebangsaan Portugal sedikit memberikan saran, dan di Spanyol memang saya terkenal dengan sebutan ini ya: Hey Indonesia.

"Tapi Bento saya tertarik sama Barbara d'Urso yang cewek Italia yang suka monyongin bibir itu lo," Iyaa, sebut saja nama agen saya itu Bento ya, lengkapnya Subento aja gimana, setuju ya?

"Di Spanyol ini juga masih banyak cewek cantiknya Hey Indonesia.. Seksi-seksi seperti gitar."

"Tapi Bento, yang sering monyongin bibir saat berfoto cuman Barbara d'Urso."

Gagal meyakinkan agen saya, saya pun jadi kepikiran untuk pura-pura main jelek di lapangan, biar saya dibuang ke Liga Italia ya, konon kabarnya dulu Diego Maradona dibuang Barcelona ke Napoli gara-gara Diego Maradona permainannya gak yahud ya waktu di Barcelona, nah saya seumpamakan kayak gitu aja deh ya, laksana Diego Maradona yang dibuang Barcelona ke Napoli, begitu pula dengan saya ya. Jadi cocok deh tuh ya, sebab saya curiga karena Barbara d'Urso kelahiran Naples di Italia, jadinya Barbara d'Urso merupakan tifosi Napoli sejak dalam kandungan.

"Benvenuto Hey Indonesia.. Muachh!" Sambut tifosi Napoli, dan yang muachh itu adalah Barbara d'Urso ya.

"Haloo Naples.. Ti amo," sapa saya di bandara di Italia ya sambil melambaikan tangan.

Beberapa media di Italia beranggapan bahwa merekrut saya merupakan perjudian yang dilakukan oleh Napoli sebab saya mainnya jelek ya saat di Barcelona padahal itu kan pura-pura ya biar saya bisa main di Italia, bahkan ada salah satu wartawan yang menulis sinis gini ya di salah satu kolom surat kabar: saya tidak yakin Hey Indonesia bisa mengangkat Napoli jadi juara Liga Itali, bahkan saya baru denger lo nama Indonesia dikancah persepakbolaan.

Tapi sebagaimana Diego Maradona waktu main di Napoli, saya pun gitu ya, bisa membawa kejayaan bagi Napoli, Napoli sukses saya bawa jadi scudetto, bahkan saya sendiri berhasil menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di serie A. Itulah saudara-saudara bukti nyata akibat lihat foto Barbara d'Urso lagi memonyongkan bibir, saya jadi bisa berkhayal edan kayak gini ya wkwkwk.

Liburan kompetisi, saya ajak Barbara d'Urso main ke tanah kelahiran saya, saya ajak Barbara d'Urso main ke Indonesia. Kampung halaman saya heboh ya. Dan saya gak nyangka ya ternyata Barbara d'Urso suka makan petai lo pada saat dinner di rumah orang tua saya bersama kerabat-kerabat dekat saya lainnya.

"Il cosa?" Tanya Barbara d'Urso yang artinya: Ini apa?

"Che banane," jawab saya yang artinya: Itu petai.

"Mi piace questo," yang artinya: saya suka ini. Ah, tetep aja ya walau bau petai barusan ngomongnya ya tapi Barbara d'Urso tetep mamamia pokoknya. 

Sip ya.

Salam Olahjiwa! Gracias.. :)

Insert foto: Barbara d'Urso tuh ya.. :)

Comments
23 Comments

23 komentar

hahaha...gara2 si Barbara d'Urso saya jadi ikut kepikiran kemana mana.
jadi kenal sama bento juga main di napoli kayak sitangan tuhan :D

Di pesbuk juga banyak loh yang gaya pake monyong monyongin bibir dan berartinya juga gak harus jadi pemain sepakbola, mungkin..
Aku juga pernah sih poto ala ala begitu, tapi setelah dilihat kok jadi malu sendiri.. eeh..

cewe suka gitu, kalau foto suka monyongin bibir plus biasanya kepalanya juga di miringi... emang bikin tambah imut imut, jadi pengen cium :3 cukup bermain bagus saja, ngga usah di jelek jelekin mainnya... ntar kalau udah jadi pemain kelas 1 dunia, barbara d'usro juga bakalan pindah ke barca...

Semua orang punya gaya berfoto sendiri ya mas :D
kalau saya hobinya kalau difoto tegang gitu wajahnya biar kelihatan garang. wkwkwkwk

mungkin dia rindu kecupan kang diar sehingga gayanya dimonyongin yah.hehe
kang diar kan maradona nya jawabarat atuh.hehe

kau tahu banyak hal tentang itali i9ndia dan lain-lainya

liat atuh ftonya mbak arum mana? :)

Ya bener tuh sarannya kang Diar kalau ada cwok yang hobi fto gitu mah prlu diprtnyakan msih adakah anunya :D
mamamia lezatos masing harum petai g nya? :D

jadi harus jelak dulu gitu mainnya

Barbara d'Urso serius beneran suka pete.

Postingan ini sepertinya kebanyakan kata “ya” ya mas. Apalagi di paragraf ketiga. Oke, saya ikut iya.. iya.. iyain aja deh. HaHa..

Hehehehehe Iya mas Yanto.. hehehehehehehe :)

Iyaa liat dong fotonya wkwkwkwkwkwkw :)

Hehehe, ide bagus tuh ya mas achmad, jadi kebalik ya barbara d'ursonya sendiri yang nyamperin ke barca, wow yeah mamamia lezatos, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Hahaha, iya itu bagus tuh pose yang dibikin tegang biar garang, mantabs tuh mas eksa, cool bingits, wkwkwkwkwkw, ah curiga cuman bisa pose gitu doang tuh mas eksanya, soalnya kan mas eksa tukang foto kan ya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Hehehehehe bisa jadi tuh ya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Ya begitulah dik Muhai... wkwkwkwkwkwkwkw :)

Iya dong Kang Awan,,, wkwkwkwkwkwkw :) SAVE BARBARA :)

Itu biar rame aja Mangs, wkwkwkwkwkwkw, biasa termasuk skill menulis tuh ya, wkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Soalnya barbara ibu-ibu ya, jadi saya curiga aja Mangs, soalnya kan ibu-ibu suka petai kan ya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Iyaa ya wkwkwkw.. itu ciri khasnya ya, hehehehehehehehehe :)

temen aku juga sering foto monyong gitu, katanya sih menyiasati supaya pipinya nggak keliatan tembem :D


EmoticonEmoticon