Wednesday, September 30, 2015

Tips Bermain Cantik Saat Ngajak Main Gebetan, Situasi Komedi ya

Sumber gambar: www.gentedirispetto.com
Tips Bermain Cantik Saat Ngajak Main Gebetan kayaknya judulnya kedengarannya unik ya, jarang-jarang lo ada judul konten blog kayak gitu ya, kalau gak percaya silahkan searching aja di internet, dan kalau ternyata misalkan ada yang sama itu artinya tadi saya cuman asal ceplos aja ya. Okey ya. Gak apa ya judulnya gitu.

Diam-diam Bos saya punya gebetan lo di kantor, waduh gaswat ya soalnya kan Bos saya udah punya istri tuh ya. Dengan diam-diamnya itu Bos saya hendak bermain api tuh ya kayaknya.

Pantesan ya Bos saya yang membimbing langsung Nova pada saat Nova jadi pegawai baru di kantor, awal-awal sih saya mengira Bos turun langsung mentorin Nova sebab gak mau menganggu kinerja kami semua di divisi bagian posting dan artikel, ah tetapi belakangan saya curiga jangan-jangan itu hanya modus belaka.

Pantesan ya sejak Nova mulai bekerja, Bos saya suka tidak pernah absen lo di kantor, sebelum-sebelumnya yah biasanya ke kantor dalam seminggu palingan tiga kali atau empat kali ya maklum kan yang punya kantor ia dong gak apa dong ya sesuka hati aja pergi ke kantor juga lawong ladang uangnya ada yang ngurus ya yaitu kami para pegawainya.

Pantesan ya tiap kali ke ruangannya Bos kok saya merasakan aroma wangi laki-laki yang mau kawin lagi ya, entah mengapa kok ya gitu saya nyiumnya, dulu-dulu gak gitu lo, ah sejak Nova jadi pegawai di sini kok jadi gitu ya, sering lo Bos panggil Nova ke ruangannya tapi pintunya gak ditutup ini bagian dari trik juga kayaknya ya biar gak disangka ada apa-apa oleh yang lainnya.

Pantesan ya Nova juga gemar bersolek lo di kantor, dibanding Asri, Nova dalam bersolek cenderung lebay ya, sebentar-sebentar buka alat kosmetik untuk nempelin bedak atau sedikit-sedikit pake lipstik sambil ngaca. Minyak wanginya juga menyengat ya.

Waduh ini terus kan jangan ya nulisnya. Okey ya. Supaya hati saya bebas ya. Mulai di sini sudah saya tekankan bahwa peristiwa yang mau saya sampaikan adalah FIKTIF BELAKA. Okey ya. Setuju ya. Jika ada yang ngira peristiwa nyata tolong untuk mendingan jangan dilanjutkan bacanya ya, silahkan baca aja yang ini Beberapa Kebiasaan Baik Cowok, rekomended tuh tulisannya hehe. Sip ya.

Yang nganggap ini bualan belaka yuk kita lanjut. Mendingan langsung aja deh ya. Inilah Tips Bermain Cantik Saat Ngajak Main Gebetan:

1. Ngajak belanja sembunyi-sembunyi

Bagi kebanyakan cewek, pergi berbelanja itu merupakan acara main yang menyenangkan ya, oleh karena itu jika kamu sedang mengincar gebetan maka ajakan yuk pergi berbelanja akan menggiurkan bagi doi ya. Dijamin doi gak bakalan nolak apalagi kalau tahu kamu banyak duit ya.

Karena Bos saya sudah punya istri, tentunya ia harus main cantik dong ya, jangan sampai ketahuan sama yang lain, bisa-bisa dilaporkan sama istri bahaya kan tuh ya.

Sembunyi-sembunyi Bos saya kirim SMS sama Nova. Tapi nada SMS kali pertamanya jangan to the point aja ya, sebab bisa jadi itu bumerang ya, di mana cewek gebetan merasa diperlakukan murahan lo. Digocek dulu ya kirim SMSnya yang kreatif, yang nyamanin, sedikit ada humor terus sikat dah.

Pendek cerita. Dengan skill kirim SMS yang dimiliki oleh Bos saya, akhirnya Nova mau diajak pergi berbelanja sepulang ngantor, tapi sembunyi-sembunyi. Janjiannya di pertigaan jalan, terus entar Bos saya jemput pake mobil. Mantab kan tuh ya. Belanjanya di luar kota.

Keesokan harinya di kantor, Nova pamer hape baru lo. Yah gak tau ya itu siapa yang beliin, jangan suudzon ya.

2. Ngajak karaokean sembunyi-sembunyi

Pergi ke tempat karaoke kayaknya menjadi acara main yang asyik ya pada zaman sekarang, buktinya pengusaha tempat karaoke gak kedengeran ada yang gulung tikar ya tak seperti pengusaha batu akik di zaman sekarang ini. So, ngajak gebetan ke tempat karaoke umum-umum saja ya zaman sekarang.

Tapi tetep dong ya Bos saya mesti main cantik. Kebetulan Bos saya suka banget ya ke tempat karaoke untuk happy-happy, kami juga dulu pernah diajak ke tempat karaoke ya pada saat Bos ulang tahun. Oleh karena itu, karena sedang kesemsem sama Nova jadi ide untuk happy-happy bareng Nova di tempat karaoke mudah tercetus ya di kepala Bos saya.

Dan entahlah gimana caranya tuh ya Bos saya bisa sampai sukses ngajak main Nova untuk nyanyi-nyanyi di tempat karaoke. Yang jelas, saya jadi tahu Bos saya punya gebetan yaitu Nova ya ketika saya gak sengaja melihat Bos saya dan Nova di tempat karaoke itu.

Saat itu, Sulaeman lagi suntuk ya akibat problem ekonomi yang menerpa dirinya, dan entah mengapa ia berani-beraninya minta ditraktir nyanyi di tempat karaoke ya sama saya dengan alasan untuk menghilangkan masalah rumah tangganya barang sejam-an di tempat karaoke, yah tapi kalau itu bisa bikin happy teman ya kenapa tidak ya saya kabulkan permintaannya itu, lagi pula saya juga seneng nyanyi ya walau suara saya tidak bagus, di tempat karaoke gak ada larangan ya yang suaranya gak okey gak boleh nyanyi, asal bisa bayar pokoknya boleh nyanyi semuanya hore.

Nah, kejadian saya dan Sulaeman pergi ke tempat karaoke sama dengan kejadian Bos saya dan Nova sedang berada di tempat karaoke. Tempat karaokenya sama ya. Alhasil, Bos saya sembunyi di kolong meja tuh ya pada saat menemukan saya dan Sulaeman di tempat karaoke itu.


Okey ya. Segitu aja ya. Itu fiktif ya. Silahkan tapi kalau mau menilainya begini: bagi cowok kalau punya harta ya mudah saja baginya untuk ngajak main cewek gebetan, so kepada cowok-cowok mulailah berjuang mencari harta ya; dan bagi cewek syukuri bilamana kamu punya kekasih atau pacar atau suami yang secara harta pas-pasan ya sebab kuat kemungkinan jika suami kamu punya harta yang banyak berpotensi untuk ngajak main cewek yang lain lo hehe. Sip ya. Ini sesungguhnya saya lagi dengerin lagu Aura Kasih yang judulnya Harta Cinta, nah terus jadi kepikiran ngarang ini deh ya.

Kau datang padaku dengan membawa cinta datang padaku, dengan sejuta rasa coba merayu, dengan segala cara..
..Tapi kuwanita, wanita biasa bukan hanya cinta apa yang kuminta memang jujur saja, kubutuh yang lainnya..
Harta cinta itu yang kumau.. Harta cinta itu yang kuingin.. Maaf jika kubanyak meminta, aku cuma wanita biasa..
Kau punya apa mobil uang rumah dan lainnya.. Kau punya apa sayang cinta dan segalanya.. Ouwoooowwwww..


(((Lirik lagu Harta Cinta di album Malaikat Penggoda, Aura Kasih)))

Demikianlah Tips Bermain Cantik Saat Ngajak Main Gebetan. Semoga tidak bermanfaat ya.. :)

Insert foto: aktor komedi Italia.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

Hahahaha meski fiktif banyak kok ada pada kenyataan. Itu included my Daddy ..arrrgh

Cerita nyata juga bisa Kang, kenyataannya banyak koq mirip dengan cerita di atas

udah sembunyi masih ketahuan juga si boss

dibilang fiktif spya nggak dituntut sama si boss :)

Ini dulu pas ane pedekate :D
takut sama ortunya kalau mau ketemu mesti sembunyi sembunyi. Wkwkwk

hehe, wah si bos main api dibelakang rupanya yah kang, bisa dilaporin tuh kang trus nanti kan dia nyogok tuh, lumayan kan duit sogokannya.hehehe

Waduh! Aku tidak suka sembunyi sembunyi, kalo ketahuan malah berabe. Mending to the point aja. Kalo ketahuan bilang aja cuma temen.

Hobby kok selingkuh, gak ada hal seru lainnya apa ya. heran deh.. Tapi faktanya memang banyak orang yang berduit, cakep, pintar yang punya kelebihan apapun untuk selingkuh. Yah namanya juga manusia, ada kesempatan kadang gampang khilaf.

BTW Lucu baca postingan ini hahaha

sepertinya perlu dicoba nih jurus sms si bos,. :)
mungkin ada baiknya kalau mau selingkuh jangan ke tempat karoke, biar gx ketemu yang lagi pada galau ya kang? :D
# save sulaeman

tapi kenyataan lhoo, banyak para bos yang udah punya istri kegoda sama karyawan nya,

tambagan, ngajak selingkuh sembunyi sembunyi #kaburrrrrrrrrrrrr

Hmmmm...jadi ini tips buat cowok ya..? Ah, dasar cowok, ..cewek mah emang kalau diajak belanja pasti doyan, tapi bukan bearti matre juga...hehehhe

ini adalah cerita fiktif yang sembilan puluh persennya adalah pengalaman adminnya kan?
abisnya nyata banget sih ceritanya


EmoticonEmoticon