Thursday, September 17, 2015

Penyanyi Luar Negeri yang Sedang Menclok di Jendela

Sumber gambar: mountainx.com
Penyanyi luar negeri yang sedang menclok di jendela ini saya beritahukan di sini karena kebetulan saya menemukan sebuah foto yang termasuk unik ya di internet, soalnya jarang-jarang ada foto penyanyi luar negeri yang bagaikan burung kakak tua, yakni menclok di jendela. Iya bener kan ya itu sedang menclok di jendela?

Penyanyi luar negeri.. Menclok di jendela..
Ingin aku menyapa.. Terus ngobrol berdua..
Trek dung.. Trek dung.. Trek dung salala..
Oh cantiknya..


Ada dua kemungkinan yang terjadi pada saat saya bernyanyi lagam Burung Kakak Tua tapi liriknya yang dimiringkan itu. Pertama, penyanyi luar negeri itu masuk ke dalam tidak lupa menutup jendela, yang artinya saya diacuhkan ya udah cape-cape nyanyi gitu lo. Tapi ada kemungkinan kedua, penyanyi luar negeri itu jadi salah tingkah ya sampe-sampe nyaris jatuh dari jendela. Dan saya pilih kemungkinan yang kedua. Okey ya. Setuju ya.

Saya sebenarnya mau nulis apa nih ya, waduh. Serius saya bingung ya. Semenjak punya blog ini, baru sekarang ya saya mengalami kebingungan dalam menulis artikel untuk blog ini ya. Saya suka cepet biasanya nulis artikel untuk blog ini ya soalnya mudah ya, tapi sekarang kok sulit ya. Saya pikir tadi ketika saya menemukan foto penyanyi luar negeri yang sedang menclok di jendela ini akan mengalir gitu ya, tapi ternyata enggak ya.

Jadi saya harus bagaimana ini ya?

Ada dua kemungkinan. Pertama, saya berhenti nulis dulu ya. Dan kedua, saya lanjut aja nulisnya. Dan saya pilih kemungkinan yang kedua, soalnya sekarang saya udah ada ide ya. Saya tahu saya harus nulis apa sekarang.

Inilah beberapa kemungkinan alasan seseorang menclok di jendela:

1. Sekedar ingin

Iya ingin aja. Masalah buat lo? :)

2. Menghirup udara segar

Apalagi di pagi hari ya. Sudah berdoa pada Tuhan minta dosa diampuni dan tidak lupa minta rezeki yang banyak, terus membuka jendela, terus menclok di jendela beberapa menit, udara pagi yang menyegarkan insyaAllah akan kamu rasakan ya.

3. Mau lihat apakah tukang sayur udah lewat apa belum

Biasanya ini remaja putri atau ibu-ibu ya tapi tidak menutup kemungkinan bapak-bapak lo. Bapak-bapak yang takut sama istri ya, disuruh belanja sayur.

4. Mencari inspirasi

Dulu saya sering lo menclok di jendela kamar saya, saat saya sedang bikin naskah novel ya, ah naskah novel yang kemudian ternyata ditolak ya sama penerbit terkenal di Jakarta. Untuk apa saya menclok di jendela kamar saya? Gayanya sih untuk cari inspirasi ya. Liatin bintang ya malam-malam, yah untuk sekedar refreshing pikiran aja.

5. Nonton anak-anak sedang main bola

Ada lo orang yang sengaja menclok di jendela untuk sekedar nonton anak-anak main bola. Yah itu orang yang kebetulan jendela rumahnya tepat menghadap lapangan bola kali ya. Dan saya curiga, jangan-jangan orang itu selain disuguhkan permainan bola anak-anak di sore hari, ia pun tak jarang ya marah-marah karena bola melenceng ke kaca jendela rumahnya atau kamarnya. Pasti murka, kalau bola meluncur tepat ke jidat orang itu, sampai orang itu terjengkang jatuh ke dalam.

6. Ingin kayak burung kakak tua

"Kenapa lu suka menclok di jendela?"

"Karena gue ingin kayak burung kakak tua."


Nah, itulah ya beberapa kemungkinan alasan kenapa seseorang menclok di jendela, akhirnya ada juga ya yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini untuk blog ini supaya tetap eksis ya dalam jagat maya ini hehe. Segitu aja ya. Mohon maaf jika tidak bermanfaat.

Terima kasih udah mau nyimak dan sukses selalu ya! :)

Insert foto: penyanyi luar negeri yang sedang main di film terbarunya lo, itu kayaknya salah satu adegan di film tersebut.. :)

Comments
29 Comments

29 komentar

Haha. jadi keinget lagu anak anak mas...
burung kakak tua.. hinggap di jendela..

Sa aeeee km bikin postingan
#sukses ngocok perut

Mengalami kebingungan dalam menulis artikel mungkin gara gara salah fokus ya mas... Jendela saya di teralis besi... ngga bisa menclok seperti artis... itu sepertinya lagi nyari brondong deh...

Biasanya menclok di jendela mau selfi soalnya terang jadi gak perlu diedit..

Kalo pake flash (tulisannya bener gak ya) hasilnya sering merem.. Hahahaa

pengen kaya burung kakak tua :v
alesan macam apa ini? absurd dah

saya menclok dipintu kamar biasanya mas, karena jendela kamar saya kecil banget mas.gapapalah daripada bete mending menclok dipintu ajah aku mah ya..

Sepertinya menengok tukang sayur yang lewat ya kang haha...

Bisa jadi tuh @MasWong yang ditengok :D

kayanya mau liat jemuran tuh artis bro

Itu pasti lagi nunggu Ane jemput buat makan malam gan haha

kalo saya menclok jendela cuma buat ngeliat cuaca aja, panas atau hujan, kalo engga ya ngelamun aja ngeliat suasa luar hehe

Besar juga ya mas kalau menclok di jendela..
tapi bener juga sih kalau di rumah bibi pasti pagi menclok di jendela nungguin tukang sayur,heu kebiasaaan orang perum mungkin hampir semua seperti itu ya kang? :)

Kayaknya sih matanya masih ngantuk yah, mungkin mau menghirup udara segar.

Iya betul mas eksa.. hehehe saya juga jadi inget lagu anak-anak burung kakak tua.. hehehehehe :)

@Mas wong crewchild: Oh ya? hehehehehehehehehe :) tapi ya juga kayaknya ya.. :)

@Kang Kips: iya bisa jadi tuh ya.. :)

Iya alhamdulillah kalo gitu mah ya Mbak... hehehe.. Makasih Mbak.. :)

Hahahaha.. waaah itu lagi nyari berondong ya mas artisnya? hahahahahahahahahaha :)

Hahahaha iya bener tuh Mbak, selfie bener ya gak kepikiran ya sama saya.. hehehe Siiipppp Mbak.. :)

Iya absurd ya hahaha :) Sippp deh Chisana.. :)

hahahahahaha iya gak apa-apa menclok di pintu juga Kang Hendri,,, hehehehe :)

Iya sepertinya betul begitu ya Kang Kips, hehehehehe :)

Hehehehehe maybe ya mas, hehehehehehehehe :)

Iya memang melamun sambil menclok di jendela menenangkan ya Mbak, nyaman gitu ya... hehehehehe :)

Iya orang perum kebiasaannya kayak gitu betul tuh Kang ya.. :) SAVE SOBIRIN hehehehehehehehehehe :)

Iya kayaknya itu baru bangun tidur ya Mbak Nurul.. Iya saya juga curiga jangan2 itu masih ngantuk ya.. :)

Hanya orang yang sering melakukannya yang memikirkan #eeh.. keceplosan

jadi inget lyrik lagunya waljinah.... menclok dijendela hahahahah seru ceritanya :D


EmoticonEmoticon