Tuesday, September 22, 2015

Mencoba Tidur Tidak Pakai Celana Dalam atau Tidur Tanpa Busana Biar Disangka Artis Luar Negeri

Tags

Sumber gambar:  www.screenweek.it
Mencoba tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana ini disampaikan di sini oleh saya karena saya serius pernah coba ya tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana, tapi sebelumnya saya studi banding dulu dong ya sebelum mencoba untuk mempraktekkannya.

Saya penasaran aja ya, pernah saya dengar tapi saya lupa lagi info ini dapet darimana ya, bahwa konon tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana pernah dilakukan oleh artis luar negeri ya. Nah, kalau berhubungan dengan artis luar negeri, saya selalu ingin coba gitu ya, atau paling tidak penasaran dibuatnya.

Saya selalu berprasangka baik ya sama kelakuan artis luar negeri. Misalnya pada saat artis luar negeri pake kacamata hitam padahal masih pagi, saya gak berprasangka buruk lo misalnya dengan menyebut artis luar negeri itu ah cari sensasi aja tuh ya orang, tapi sekali lagi saya baik sangka ya: bisa jadi ya itu karena sang artis baru bangun tidur terus gak sempet cuci muka karena kepepet jadwal syuting atau manggung atau wawancara, artis kan sibuk ya, dan itu dilakukan sebagai solusi supaya kotoran di mata gak ketahuan sama penggemar. Jadi saya curiga, jangan-jangan itulah awal mula kemudian banyak artis pake kacamata hitam, sesungguhnya bukan untuk gaya ya di awal mulanya, tapi untuk manfaat supaya kotoran di mata gak ketahuan sebab gak keburu cuci muka dulu.

Nah, perilaku baik sangka saya ini pun berlaku untuk kasus tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana ya terhadap artis luar negeri yang menjadikan gaya hidupnya itu seperti itu. Jangan-jangan ada manfaatnya kali ya sebagaimana menggunakan kacamata hitam. Iya, itu, tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana siapa tahu ada manfaatnya ya?

Saya pun searching di internet dengan mengetikkan ini pada kolom pencarian google: manfaat tidur tidak pakai celana dalam. Setelah ditelusuri ternyata ada manfaatnya ya tidur tidak pakai celana dalam untuk kesehatan, apalagi untuk yang sudah menikah kali ya hehe.

"Sebaiknya gak pake celana dalam, agar gak lembab dan jadi kering," ini yang ngomong dokter lo, dr Abraham Arimuko SpKK seperti yang saya kutip dari detikHealth. Tapi itu anjuran pada saat mau tidur ya, sebab kalau untuk berkegiatan sehari-hari tentunya sudah pasti harus pake celana dalam dong ya. "Tetapi untuk kegiatan sehari-hari ya sebaiknya pake celana dalam. Kalau untuk cowok celana dalam kan berfungsi untuk menahan buah zakar agar gak kendur," ini yang ngomong dr Nyoman masih di artikel yang dari detikHealth.

Okey ya, nah oleh karena itu, karena dokter yang ngomong ya yang notabene sebagai pakarnya di bidang kesehatan, maka dari itu saya jadi tambah greget untuk mencoba tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana, tapi pake selimut dong ya takutnya ada kucing betina dipara-para hehe, dan tidak lupa tengok dulu ke kaca jendela soalnya takutnya ada kupu-kupu malam ya soalnya sama kupu-kupu juga saya malu juga dong ya.

Soalnya hal baru ya, jadinya saya agak gugup juga lo mencoba tidur tidak pakai celana dalam atau tanpa busana. Serius saya rada gemeter juga lo ya persis pada saat saya kali pertama pidato di panggung gembira tujuh belas agustusan soalnya saat itu saya menjabat sebagai ketua panitia lo. Akan tetapi pas saya menanggalkan busana ya, termasuk celana dalam, serius terasa beda lo ya, agak-agak rada-rada sejuk gitu ya, seperti merasakan kebebasan, seperti ada angin segar ya di sana hehe.

Baiklah, untuk lebih afdholnya, inilah mungkin ya beberapa hal yang bisa saya petik dari pengalaman pertama saya tidur tidak pakai celana dalam atau tanpa busana:

1. Serasa bebas ya

Iyaa, saya merasakan ini ya.

2. Tidur kayaknya nyenyak ya

Saya kurang jelas juga ya apakah tidur saya nyenyak apa tidak, soalnya saya kan tidur ya, tapi saya merasa ya kalau tidur saya pulas ya tapi kayaknya gak mendengkur lo, like a baby aja ya kayaknya.

3. Tidur gak gelisah kayaknya ya

Waduh, seharusnya ini jadi poin dua ya, tapi gak apa ya soalnya tadi saya langsung terlintas yang itu untuk poin dua.

Poin ini akan berlaku bilamana memang niat menanggalkan baju termasuk celana dalam murni karena ingin tidur ya, jadi dipikiran gak ada hal yang macam-macam yang bikin gelisah cowok yang masih jomblo ya, biasanya cowok jomblo kan suka liar ya pikirannya menjelang tidur apalagi pas sudah nonton film drama percintaan buatan luar negeri, hayoo ngaku hehe. Ini mengerti kan ya maksudnya, gak usah diperdetail ya.

4. Merasa pede ya

Iyaa, saya merasakan ini juga ya.

5. Merasa aneh ya

Iyaa, saya merasakan ini juga ya.

6. Biar ada yang nyangka artis luar negeri

Iyaa, kalau ada yang tahu saya pernah mencoba tidur tidak pakai celana dalam atau tidur tanpa busana, itu saya sengaja ya, biar disangka artis luar negeri, kan keren ya.


Nah, mungkin itulah ya teman-teman, ngacapruk saya di postingan kali ini. Bagi yang serius ingin memperdalam masalah ini, silahkan dicari lagi informasi lebih lanjutnya ya, seperti tanya dokter pribadinya mungkin atau cari di internet mengenai kasus ini dan salah satu yang saya rekomendasikan adalah artikel yang dari detikHealth itu yang ada informasi dari dokternya itu sebagai bahan kajian teman-teman untuk dikaji lebih dalam lagi secara sendirian ya. Ulasan ini bukan untuk kampanye ayo tidur tanpa busana lo ya, oh bukan ya, ini murni karena saya iseng aja ya ingin mencoba tidur tanpa busana terus saya beritahukan sama semuanya biar ada yang nyangka kelakuan saya kayak artis luar negeri yang suka bikin sensasi. Ada yang nyangka gak ya?

Soalnya saya bertingkah kayak gitu cuman sekali aja, kalau gak salah pada saat malam ulang tahun saya ya, yah untuk merayakan hari ulang tahun aja kali ya. Selanjutnya saya kalau tidur biasa pake kolor bola ya seperti selalu, dan terkadang suka pake celana dalam suka enggak di dalam kolor bola yang saya kenakan itu, pokoknya gak telanjang abis gitu ya hehe. Atau celana boxer ya yang longgar sehingga gak perlu pake celana dalam lagi pun gak apa dong ya saat tidur, kalau untuk berkegiatan penting bingits dong ya pake celana dalam, celana dalamnya yang mahal dong ya yang nyaman dipake. I am a man.. Superman.. :)

Okey ya. Mohon maaf jika topiknya begini. Saya juga tadi sempat ragu apakah ini dilanjutkan apa jangan ya nulisnya, tapi ya karena saya gak punya ide lagi selain topik ini, jadi ya sudah ya saya sharing aja topik ini, lagi pula saya menemukan gambar yang cocok untuk ilustrasi artikel ini. Sip ya. Dan ini fiktif aja ya.. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: foto ini maksudnya yang dirasa cocok untuk jadi gambar ilustrasi tulisan ini.. :)

Comments
42 Comments

42 komentar

ane bingung sama point yang no 4, ok merasa pede hihihihi

Haha. Ane malahan belum pernah nyoba gan...

Keren nih pengalamannya :D

jadi nggak terkekang ya ... kalo sudah waktunya menggeliat :)

Belum pernah nyoba dan enggak mau nyoba deh gan.. Hehehe

Hahaaaaa ya sesekali berekperimen boleh juga, katanya si biar bisa napas

Kalau tampa busana sepertinya agak menyeramkan wkwk

Pengen juga merasakan seperti itu, tapi takut dede nya masuk angin :D
Orang luar negeri badannya sterek cocok kalo tidur tanpa busana... Nah kalau saya kurang Pede

bisa masuk angin nih mas.
bisa - bisa bangun tidur perut kembung. hahahhaa

yang pasti jika tidurnya masih berjamaah jgn di coba deh. kalonya ada yang bangun duluan kan brabe

seru ih ngacapruknya... informatif sekaligus menghibur :))

tidak memakai celana dalam itu rasanya horor juga kang, kalau yang udah nikah mah mungkin itu tidak terlalu hoorro cuma menegangkan mungkin :)

hati hati kalo cecak tiba2 jatuh pas ke "ituh" alah bahaya. bisa hamil tuh cecak

Aku pernah nyobain ini.. cuma pake daleman doang, eh pake selimut juga dong tentunya..

Terus gak sengaja ada baca artikel kalo jin bisa memperkaos manusia, mendadak jadi horror dan gak pernah gitu lagi.. ckckk

Belum berani tidur tanpa busana Kang, takut kalau ada yang ngintip jadi kabur tuh orangnya

saya belum pernah nyobain tuh mas,dan nggak ingin nyobain ahh.
nanti si otong bila sampe bangun gimana coba?

Waaah gak usah bingung Mbak, hehehe, iya dong merasa pede hehehehehe :)

Iya makasih mas.. hehe keren ya? yah dicoba aja dong yah haha... :)

Iya kayaknya ya.. saya kurang ingat betul ya mas, kejadiannya udah lumayan lama ya, bulan April mas.. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :)

Hehehehehe ya gak apa-apa mas yang penting kan nyaman ya kalo bobo itu hehehehehehehehehe :)

Iya gak apa-apa ya Mbak bereksperimen sekali-kali mah ya, gak malu-maluin kan ya... hehehehehehe :) iya biar bisa menghirup udara segarrr :)

Ah gak seram mas ya.. kuncinya harus pede aja ya.. haha wkwkwkwkw :)

Kan gak ada yang liat mas,, gak apa pede aja ya,, tapi ya bagusnya rajin olahraga dulu dong kalo gitu ya terus coba praktein dengan sendirinya pede akan otomatis datang,,, wkwkwkwkwkwkw,,, becanda mas,, hehehe :)

Haha iya bisa jadi gitu Mangs,,, hehehehehehehehehehe :)

Iya kalau banyakan ya mending jangan Mangs, ini khusus sendiri ya sebagai variasi aja di dalam kehidupan biar gak boring ya, apalagi yang jomblo tuh ya... hehehehehehe :)

@Teh Nathalia: Iya makasih Teh,,, serius saya tersanjung ya, hehehehehe :)

@Kang Seibaru: hehehehehehehe :)

hehehehehehe... gak terlalu horor Kang Awan, niatkan aja untuk kesehatan, terus coba, bismillah gitu ya gak akan apa-apa, gak akan bikin bantal guling hamil pokoknya hahahahaha wkwkwkwkw SAVE SOBIRIN.. :)

Iya betul harus hati-hati Kang... :)

Hahahahaha iya bisa hamil tuh ya cecak... hehehehehehe :)

Wow Mbak pernah coba bobo cuman pake daleman doang? Wow itu Mbak ya,,, hehehehehehehehehehehe, iya pake selimut ya,,, hehehehehe,,, supaya gak diperkaos jin sebaiknya jangan lupa berdoa dulu ya Mbak, yang bismikallahuma ahya wa amut... hehehehehe :) InsyaAllah ya Tuhan melindungi saat bobo cantik ya wkwkwkwkwkw :)

Hahahahahahahaha... :) ini alasannya jujur ya Kang, hahahahaha,,,, soalnya ada yang riab bak hutan hahahahahaha :)

Hahaha si otong bangun ya gak apa-apa dong mas, berarti normal ya, hahahahahaha,,, wkwkwkwkwkwkwkwkw,,, :)

kurang spesifik, yang dimaksud bisa napas apanya?

Iya pake daleman.. rasanya nyaman.. Hahaha...
Nah tapi masalahnya tuh, kadang gak tidur kalo gak ketiduran.. Ya Allah..

Adem gan .. Keseringan tidur cuma pake boxer tanpa cd kalo di kosan wkk

yang benar bukan horor mas awn....tp SEWMRIUWIINNNGGGGGG wkwkwkwkwwkwk

Saya sudah biasa tidak nggak pakai daleman. pakainya cukup sarung aja!

Saya juga seneng tdk pakai celana dalam...

Haha saya pernah ngalamin gini, karena pengen ikut2an tokoh utama You're the apple of my eye

Saya ijin komentar yaa
Di artikel ttg tidur dgn abusana ini yaa
Tapi aku harus komen gimana yaaa
Nanti2 aja deh yaaa
😂😂😂


EmoticonEmoticon