Thursday, September 10, 2015

Gaya Pacaran Artis Luar Negeri yang Cowoknya Jagoan ya Bisa Ngangkat yang Cewek

Sumber gambar: www.zimbio.com
Gaya Pacaran Artis Luar Negeri yang Cowoknya Jagoan ya Bisa Ngangkat yang Cewek ini tentu saja terucap tiba-tiba ya pada saat saya gak sengaja menemukan sebuah foto di internet, saya tahu siapa pasangan kekasih ini, tapi saya gak akan beritahu kamu semua ya siapakah sepasang kekasih ini, yang tahu mendingan diam saja ya seguru seilmu jangan ganggu gitu lo hehe. Okey ya. Lagi pula, denger-denger mereka udah putus ya, sayang ya.

Ini saya mau ngomongin foto saja ya. Coba perhatikan fotonya ya tapi jangan seksama dong ya yang biasa aja ya dan bagusnya gak berkedip liatnya. Betapa perkasanya si cowok bisa ngangkat si cewek, ya kan?

Konon kabarnya jepretan itu hasil paparazzi kali ya. Saat sepasang kekasih ini sedang hiking naik-naik ke puncak gunung di sebuah tempat di Amerika, sang juru potret itu coba mencuri-curi momen di saat mereka sedang memadu kasih dengan cara hiking itu, dan tertangkaplah oleh kamera yang cowok sukses menggotong yang cewek sambil tersenyum.

Saya curiga jangan-jangan mereka sengaja ya bikin hal-hal yang aneh-aneh gitu ya sebab tahu ada yang sedang mengintip mereka pada saat hiking sambil pacaran itu. "Yuk beib ah kita bikin iri yang ngintip." Barangkali sudah umum kali ya kalau artis luar negeri suka pamer kemesraan di luar kamar eh salah di luar rumah.

Tapi kalau kita mau berbaik sangka, bisa jadi memang si ceweknya kecapaian ya, dan si cowok tentunya gak tega dong melihat kekasihnya itu kecapaian, makanya terus si cowok ngomong dengan mesra. "Mau gak aku gotong beib?"

"Mau dong beib."

Perlu tangan yang kuat dan tubuh yang kokoh ya untuk bisa mengangkat cewek yang bahenol. Oleh karena itu menurut hemat saya bilamana kamu ingin punya pacar yang bahenol kamu mestilah bekerja keras ya, kamu harus banyak-banyak olahraga terutama latihan push up, dan tidak lupa membaca novel. Kenapa harus membaca novel? Karena itu untuk melatih diri kamu supaya punya perasaan yang peka. Kalau tidak peka, mana bisa cowok itu menawarkan diri untuk buat gotong ceweknya yang kecapaian akibat hiking. Sip ya.

Okey ya. Apa yang disampaikan untuk sekedar hiburan saja ya. Walaupun gak ada manfaatnya kali ya ngomongin artis luar negeri. Tapi ya itulah Gaya Pacaran Artis Luar Negeri yang Cowoknya Jagoan ya Bisa Ngangkat yang Cewek.

Terima kasih udah mau nyimak dan sukses selalu ya.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

Waduh romantis banget ya mas..
Tapi kalau gedongnya ky gambar diatas kynya terlalu extreme deh.. HAHahaha

Oh.. beib tolong jangan bikin yang ngintip jadi iri dong. Nanti mereka pada mau dah

Waduh..! Ngangkatnya kok kaya kayu gitu yak..? Ckckk

jangan bahenol-bahenol juga ah, yang sedang-sedang saja kwkwkwkwkw, takut nanti difoto orang terus hehehew

kaga cape apa yah ngangkat-ngangkat gitu, coba kalo cewenya yang gendut yah pasti males deh romantis gtu.hehe

cara ngangkat cewe'a kaya gitu jadi gak keliatan romantis

saya lebih jago lagi dong dan lebih romantis lagi. hahahah

mikir 10 kali kalo beratnya 100 kg yang di angkat

Wanitanya bagaikan barbel... kuat sekali tuh orang, apalah dayaku hanya bisa gendong belakang :'(

saya kayanya mikir-mikir kalo harus gendong kaya gitu. hahahaha

gedong belakang juga ga bisa sambil lari ya mas

Kalo ceweknya segede gitu, yang ada saya yang malah ketiban enak... Nggak kuat gotong

kalo udah diangkat, enaknya langsung dibanting aja... sebagai bentuk rasa syang,
ehh banting dikasur ya :)


EmoticonEmoticon