Saturday, September 26, 2015

Foto Gaya Pacaran Artis Dunia Saat Pergi Berbelanja Sebagai Gambaran untuk Saya Biar Bisa Memberikan Tips Berbelanja yang Menyenangkan untuk Cewek

Sumber gambar: www.zimbio.com
Tiba-tiba saya jadi teringat doger monyet, "Sarimin pergi ke pasar." Entahlah ini spontan ya, karena mungkin saya orangnya humoris kali ya, sehingga mohon maaf jika di pikiran saya mendadak terlintas begitu pada saat saya menemukan foto sweet di internet yang saya beri judul ini aja ya: gaya pacaran artis dunia saat pergi berbelanja.

Sarimin yang saya tonton dulu pake topi ya sambil menjinjing kantong kresek, tuh kan persis ya, hehe. Ah, saya syirik aja kayaknya ya sama cowoknya. Jadi gitu deh ya pikiran saya nya. Ngiri aja ya.

Okey ya. Kita langsung ke topik aja ya mendingan. Kita langsung sesuaikan dengan judul aja ya. Ya, inilah tips berbelanja yang menyenangkan untuk cewek:

1. Punya pacar yang gak perlu ganteng terpenting punya uang

Iya dong biar kamu nanti bisa berbelanja dengan menyenangkan salah satu syaratnya harus punya pacar dulu ya, dan bukan sembarang pacar ya, melainkan punya pacar yang gak perlu ganteng terpenting punya uang. Ya syukur-syukur kamu punya pacar yang ganteng terus punya uang, perfecto ya itu.

Okey ya. Setuju ya sis poin ini. Kalau gitu bagi yang belum punya pacar buruan cari pacar yang disarankan itu, dan jika sudah punya pacar namun pacarnya ganteng tapi kere ya mendingan putusin aja ya karena punya pacar ganteng tapi kere gak bermanfaat untuk pergi berbelanja yang menyenangkan. Sip ya.

2. Ajak pacar kamu yang gak perlu ganteng terpenting punya uang itu untuk pergi berbelanja

Gimana udah dapat pacar yang disarankan?

Kalau sudah. Silahkan lanjutkan membaca poin yang kedua ini. Karena ini penting bingit ya.

Iyaa, ya terus ajak dong ya pacar kamu yang gak perlu ganteng terpenting punya uang itu untuk pergi shopping, apalagi pas ia gajian ya. "Shopping yuk beib, itung-itung refreshing."

"Okey," cowok yang punya uang pasti akan bilang gitu ya, walaupun misalkan ia gak ganteng kayak aktor Italia yang kumisnya kayak mafia.

3. "Menyenangkan ya.. Baju weuteuh, Beuteng seubeuh, Buuk baseuh.." ("Menyenangkan ya.. Baju baru, perut kenyang, rambut basah..")

Menyenangkan ya Sis witwiw..

Iyaa, pulang shopping, baju kamu baru ya, pasti seneng dong.

Iyaa, pulang shopping, perut kamu kenyang ya, sebab pacar kamu sesudah beliin baju baru ngajak kamu untuk makan dulu yah walaupun sekedar jajan baso kali ya, tapi tetep seneng dong.

Iyaa, pulang shopping, rambut kamu basah ya, hayoo ngapain aja sampai rambutnya jadi basah gitu, ooh main dulu pistol-pistolan air ya iih ada-ada aja deh ah, eeh bukan dong ah tapi kan udah gak tahan ingin coba baju baru ya makanya pulang-pulang terus mandi biar seger ya di keramaslah. "Jangan ngintip ya, muach!"


Okey ya. Tunggu sebentar ya, kok ini saya jadi bingung bikin kalimat penutupannya ya. Okey. Gini aja deh ya, karena tips di atas tidak berdasarkan pengalaman tapi hasil ngarang aja, jadi harus Sis sangsikan kesuksesan dan kejituannya ya, jadikan itu sebagai sekedar guyonan aja ya. Sip ya.

Oh iya hampir lupa, dan ini sekedar tambah wawasan aja ya mengenai belanja, menurut wikipedia begini ya pengertian belanja itu: belanja adalah pemerolehan barang atau jasa dari penjual dengan tujuan membeli pada waktu itu. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu ya! :)

Insert foto: penyanyi luar negeri pulang belanja sama pacarnya kayaknya ya, dan penyanyi luar negeri itu termasuk cewek yang mandiri ya sehingga tidak perlu tips ini, saya jadi kepikiran kalau tips ini kayaknya cocoknya untuk cewek manja parasit tapi bahenol ya.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

Ngga perlu gantrng yg penting kaya.... Uang diatas segalanya ya...

kalo uang sudah berbicara ya.. segalanya jadi mudah ya.. apapun bisa didapatkan ya... makanya kalo mau dapat pacar super cantik ya.. ya.. harus kaya... ya...

Asal saat belanjaanya gak kaya artis yang banyak. Nanti giliran mau bayaran kebingungan lagi mau bayar pake apa.

Kenapa harus pacar? Gak gebetan aja.. kalo gebetan banyak tiap hari bisa ganti dan jalan bareng sama yang lagi punya duit..

Kalo pacar banyak ntar dikira selingkuh, ya emang selingkuh sih... hehehe

wah kalau punya pacar yang sering shoping itu bagi ane berat di ongkos gan hhhhh :D

Mending cari yang sederhana aja mas kalau saya :D hehehe

Kenapa gak ada yang mau sama gue mas, padahal gue ganteng, uang banyak, mungkin karna gue suka bohong kali ya...:(

itu ilustrasi tangan cowok mengengam erat tangan cewek mas, biar gk beli ini itu lagi mungkin. karena yang bawa belanjaanya yang cowok, hehehe

Cinta karena uang, tidak akan bertahan lama mas, Ketika dompet kering, perasaan cinta pun ikut kering... sedih kalau punya pasangan yang Mat*re...

Iya kayaknya ya hehehehehehehehe.. soalnya kalo mau belanja kan perlu uang ya, sekarang udah gak musim sistem barter... hehehehehehehe :) iya untuk belanja, uang di atas segalanya, bukan ganteng kalem ya, hehe :)

Yes mas hehehehehe fenomena sekarang kayaknya gitu ya haha wkwkwkwkwkw :)

Emang gak bisa ya pake KTP? hehehehehehehehehe :)

Hehehehehe iya juga ya.. lagi-lagi saya gak kepikiran Mbak,,, usulan yang bagus tuh Mbak.. Iya mending gebetan aja kayaknya ya hehehehehehehehehehehe :) Siiiippppppp :)

Kalau pas banyak diskon kayaknya mantep gan shoping hhhhh :D


EmoticonEmoticon