Monday, September 7, 2015

Beberapa Lagu Indonesia yang Enak Dinyanyikan di Tempat Karaoke

Sumber gambar: www.rediff.com
Beberapa Lagu Indonesia yang Enak Dinyanyikan di Tempat Karaoke ini saya wartakan di sini karena saya pernah dong ya pergi ke tempat karaoke. Yah saat ngantor dulu Bos saya ngajak kami semua termasuk saya, Senior, Sobirin dan juga Asri, untuk yuk mari kita pergi ke tempat karaoke guna merayakan hari ulang tahun Bos saya yang ke 28 tahun.

Jadi saat itu, walau bukan hari minggu, hari itu khusus untuk hiburan saja ya lupakan dulu pekerjaan barang sehari, gak apa-apa dong ya soalnya itu instruksi langsung dari Bos.

Memang kalau saya perhatikan Bos saya itu paling hobi pergi ke tempat karaoke ya semenjak sukses jadi orang kaya, ah barangkali itu ibaratnya balas dendam kali ya, di saat dulu belum kaya di mana teman-teman ngantornya pada weekend di tempat karaoke ia malah memilih duduk di kamar karena mesti posting blog. Sekarang, di saat blognya udah ada yang ngurus yaitu para karyawannya, ia bisa kapan saja pergi ke tempat karaoke. Jadi inget kalimat bijak ini: berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Okey ya. Karena saya pernah nyanyi di tempat karaoke maka saya kayaknya jadi bisa ya untuk sharing mengenai Beberapa Lagu Indonesia yang Enak Dinyanyikan di Tempat Karaoke, ini pilihan subjektif ya, boleh beda juga ya, tergantung selera, inilah menurut saya ya:

1. Kau yang Kuinginkan (Peterpan)

Kalau gak salah ya, jadi kalau salah juga gak apa ya, soalnya saya bukan pengamat musik ya, lagu Kau yang Kuinginkan ini masih dengan nama Peterpan ya walaupun di lain tempat sudah ada The Titans. Nah, lagu Kau yang Kuinginkan ini saya sarankan untuk kamu nyanyikan pada saat sedang karaokean. Musiknya enak, nyanyinya sambil duduk di sofa tetap asyik tanpa kehilangan momentum untuk kepala sedikit manggut-manggut ya.

Saya paling senang pas bagian lirik ini. "Ah ha.. ha.. aa.. aa.. Hanya kau yang selalu kuinginkan.. Ah ha.. ha.. aa.. aa.. Tak ada yang lain di hatiku.."

Itu beneran pas erangan Ariel. "Ah ha.. aa.. aa.." Enak diikutinnya lo hehe. Sambil sempat melirik ke arah Asri.

Itu pas saya nyanyi Kau yang Kuinginkan poinnya 82 lo.. :)

2. Terbangun Sendiri (Noah)

Nah, kalau lagu Terbangun Sendiri Arielnya sudah nyanyi untuk band Noah ya kalau gak salah. Apalagi saat saya nyanyi sedang jomblo ya, jadi pas nyanyi lirik ini. "Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri.. Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu.. Kurangi luka Oo.. oo.. Temani sepiku.." Waduh apalagi terus terbayang teman-teman seangkatan yang sudah punya istri dan punya anak dua.

"Dunia yang terdiam tanpamu.. Dunia yang menelan hatiku.." Kalau terbayang masa di saat ditinggal kekasih kawin sama cowok lain, saya suka kebawa perasaan lo.

Okey ya. "Kalian luar biasa.."

3. Kehilangan (Firman)

Nah, kalau lagu yang judulnya Kehilangan yang nyanyi Firman, yang nyanyi di tempat karaoke saat itu adalah Senior ya. Kedengarannya lagu ini juga enak dinyanyikan ya. Buktinya Senior saya itu. Apalagi pas lirik. "Aku gila.." Saya jadi inget Senior yang tidur mendengkur di kantor lo hehe.

"Sejujurnya.. Kutak bisa.. Hidup tanpa ada kamu.. Aku Gila.." Serius, Sobirin yang tadinya sempat mengantuk jadi tiba-tiba tergugah pas Senior nyanyi lirik ini.

Saat nyanyi Kehilangan ini, kayaknya Senior teringat zaman SMA ya, pernah menyia-nyiakan seseorang kayaknya. "Udah Senior udah.. Jangan kebawa perasaan.."

"Tolong putar lagu ini lagi.." Senior gak mau memberikan mix pada Sobirin padahal sesudah itu giliran Sobirin yang nyanyi, Senior ingin nyanyi lagi. Tuh kan kayaknya enak dinyanyikan ya?

4. Terbakar Cemburu (Padi)

Nah, tiba giliran Sobirin yang nyanyi. Saat karaoke dulu saya belum tahu ya kalau ternyata Sobirin pun menaruh hati sama Asri. Nah, barangkali lagu yang dipilihnya ini untuk menyampaikan apa yang dirasakan selama ini olehnya sejak saya mulai ngantor.

"Aku terbakar cemburu, cemburu buta.. Tak bisa kupadamkan amarah di hatiku.. Sakit, menahan sakit hati menyimpan perih.. Tak bisa kuterima apa yang kualami.. Ibaratnya jantung hati tersayat pedang tajam betapa sakitnya kurasakan itu.. uu.."

5. Madu Tiga (Mas Ahmad Dhani)

"Aiss.. senangnya dalam hati kalau beristri dua.. Oh seperti dunia ana yang punya.."

Itu yang nyanyi lagu Madu Tiga yang dinyanyikan Mas Ahmad Dhani, itu giliran Bos saya yang nyanyi ya. Entah mengapa, saat Bos saya nyanyi Madu Tiga, saya jadi terbayang ia yang punya banyak uang di Bank. Ia nyanyi terlihat begitu asyiknya, hatinya bagaikan Datuk Maringgih kali ya hehe.

Bos saya nyanyi seolah-olah memang ingin punya istri lagi. Buat uangnya dibagi-bagi sama istri tua dan istri muda. Kepada istri tua kanda kasih kamu uang satu ribu, Oh kepada istri tua ai kasih money you one thousand. Mesti pandai berbohong kayaknya ya?!


Terus tiba giliran Asri ya yang nyanyi. Ah tapi saya gak mau kasih tahu Asri nyanyi apa ya di tempat karaoke saat itu, yang mau kasih tahu tentang Asri di tempat karaoke adalah ini: saya baru tahu ternyata Asri jago nyanyi, saya rasa seharusnya Asri ikutan X Factor Indonesia ya. Lagi pula kan ini sudah sesuai judul ya, beberapa lagu Indonesia jadi gak usah banyak-banyak dong ya listnya. Sip ya.

Ok Brosis. Itulah Beberapa Lagu Indonesia yang Enak Dinyanyikan di Tempat Karaoke. Pada intinya bernyanyi di tempat karaoke itu bebas ya, terserah kamu mau nyanyi apa yang penting happy aja ya, dan ingat jangan lupa bayar aja sesuai ketentuan pihak tempat karaoke sejamnya bayar berapa. Oh iya hampir lupa, apa yang menjadi peristiwa di atas hanya fiktif belaka.

Okey ya. Terima kasih udah mau nyimak dan sukses selalu ya! :)

Insert foto: kayaknya Amitabh Bachchan lagi nyanyi tuh ya.. :)

Comments
24 Comments

24 komentar

Kalo ane sih lebih seneng JODOH PASTI BERTEMU (AFGAN) 1% nyanyi 99% Curhat hahahaha

wah... seumur-umur belom pernah karaokean mas, takut ketauan suara emasnya :)

Beda individu, beda kesukaan. Dari 5 lagu diatas secara pribadi cuma yang no 4 sukanya hehe...

Nomor 3 dan 4, lagunya enak di dengar. Sayangnya, aku belum pernah karaokean dan yang aku tahu hanya dengarin lagu doank.

kalo saya kalo di mobil ada yang muter lagu indinesia saya suka lagu-lagu patin.

Kalau saya sih jadi penasaran juga sama lagunya asri, kira-kira apa yah,? heu
itu si sobirin juga pasti suaranya bagus ya kang, coz lagunya padi kan susah juga jikalau tidak punya bakat nyanyi mah :)

saya apa ya yang paling suka di dengerkan. saya suka lagu2nya tompi

asri mah kalo ga salah nyanyi lagu si frozen itu loh..
saya mah tau dong meskipun ga dikasih tau, soalnya semalam asri tlp saya kang. untung deh bini saya engga hudang.bisa repot atuh kan.heuheu
oke ya, komen diatas hanya fiktif belaka

Udah lama sekali ngga karokean, Biasanya cuma ikut ikutan, maklum suara saya fals-fals gitu...tapi berkharisma loh. hahaha... emang karokean bisa melepas lelah, dengan meluapkannya melalui bernyanyi...

Masih mending curhat, kalau saya suka ngantuk, numpang tidur... bangun bangun pas udah selesai

wah sama nih kang lagunya noah wkwkw, sampe" temen sering ketawa kalo saya yang nyanyi :D

@Mas Irwin: Hehehehe Iya siap Mas Irwin ora opo opo gitu juga ya.. :)

@Mas Achmad: Hahahaha.. gara-gara kena AC kayaknya ya Mas.. :)

Waaah sekali-kali dicoba dong mas.. Biar suara emasnya bisa keluar gitu lo... hehehehehehehe :)

Iya setuju Kang Kips, tergantung kesukaan ya, waaah kayaknya Kang Kips Sobat Padi nih ya, saya juga suka musik Padi Kang.. Siiipppp :)

Iya betul Mas Timur,, enak didengar,,, iya gak apa-apa mas gak pernah karaokean juga ya, jangan sampai bersedih aja ya hehehehehehehehehehe :) becanda mas Timur.. :)

Iya lagu lagu fatin juga enak Mangs Aduls siiiipppp :)

Iya kira2 Asri nyanyi lagu apa ya Kang Awan? haha waktu Sobirin nyanyi lagu Padi yang terbakar cemburu poinnya dapet 59 Kang Awan.. hehehehehehehehehehehe SAVE SOBIRIN haha :)

Iya lagu-lagunya tompi juga enak didengarkan ya Kang... siiippppp hehe :)

Hahahahahaha Okey Kang Hendri hahahahahahahaha :) Siplah ya hehehe :)

Iya mas achmad, saya juga udah lama gak karokean, itu dulu ya, saya juga sama ikut-ikutan aja Mas... hehehehehehe :) Oh ya suaranya berkharisma? hehehehehehehe :) Iya siiiipppp Mas Achmad... :)

Hehehehehe.. Biarin gitu juga Mas... Kan yang penting happy ya.. hehehehe :)

tuh nya sok hawek di kekewek ari perkara asri mah.
heu pantes lah sarua saya ge nyanyi padi ma poinna oge padli mah da juara kang.heu

Save sobirin jng mamang attu ahh :D

Anak ana suka lagu ayu tingting geboy mujaer, jd tiap karokean suka bawain lagu itu.hehehe....

Zaskia Gotik: "Ajari Aku Tuhan"

Terkadang, tempat karaoke itu bisa menjadi lahan dakwah yg baik. Karena tempat itu biasanya dipenuhi oleh orang2 yg mencari. Namun sayang karena stigma, mereka seakan luput dari mata sang "pelurus nurani".


EmoticonEmoticon