Tuesday, September 1, 2015

Beberapa Lagu Barat yang Enak Didengar Saat Menulis Artikel

Sumber gambar: www.youtube.com
Beberapa Lagu Barat yang Enak Didengar Saat Menulis Artikel gak ada salahnya kayaknya ya untuk dijadikan postingan kali ini. Yah mending saat ini saya sharing aja mengenai hal tersebut ya di sini.

Tentu ini akan menjadi pilihan yang subjektif, menurut sangka saya aja ya, pasti akan terdapat perbedaan di antara kita sebab tergantung kepada selera, akan tetapi bilamana kebetulan selera kita sama maka ya sudah pasti kita akan oke-oke saja, akan tetapi bilamana kebetulan selera kita tak sama pun semoga kita tetap akan oke-oke saja ya. Siplah ya sebab lagu itu atau musik ya itu tadi tergantung selera tak ubahnya pilih busana termasuk daleman ya hehe dan lain sebagainya.

Okey ya, langsung saja, inilah Beberapa Lagu Barat yang Enak Didengar Saat Menulis Artikel, dan ini menurut saya:

1. Always On My Mind (Elvis Presley)

Barangkali sudah tahu atau mungkin belum atau lupa lagi bahwa saya pernah bekerja jadi penulis artikel di sebuah kantor. Nah, walaupun di kantor namun saya bisa sambil dengerin musik tanpa menganggu teman sekantor, karena saya pake headset ya, headsetnya yang bagus dong ya yang ada bassnya dan juga treblenya sehingga musik yang keluar terdengar wow yeah.

Mendengarkan musik bagi saya bagai suatu keharusan ya pada saat bermain komputer atau laptop, khususnya di sini pada saat sedang menulis artikel. Terkadang saya nyanyi begini. "You are always on my mind.. You are always on my mind.." Ngikutin apa yang saya dengar. Salah satunya itu, yang nyanyi Elvis Presley judulnya Always On My Mind.

"Give me, give me one more chance.. To keep you satisfied, satisfied.."

2. You Are My Love (Siapa ya?)

Jujur saya gak tahu siapa yang nyanyi You Are My Love ini ya, lagu lainnya yang biasa saya dengarkan pada saat saya sedang menulis artikel di kantor. Ketemu file MP3-nya juga kebetulan lo, mendadak sudah ada di laptop saya. Saat pertama kali denger, saya langsung suka, dan jadilah lagu favorite saya ya.

"You are my love.. You are my soul.. You are my life.. forever and ever.." Ini yang cowok dulu nyanyi.

Terus yang cewek nyahut. "You feel my heart.. You feel my  dreams.. You feel my life.. I love you.."

Iya, yang saya dengarkan, lagu ini yang nyanyi duet ya, dan pas giliran yang cowok sedang nyanyi itulah saat di mana saya suka sempatkan diri untuk ikutan nyanyi. Pas yang cewek nyanyi. "I need you.." Segera saya nyahut. "Like a flower needs the sun."

Saat yang cewek nyanyi. "I want you.." Segera saya nyahut. "For you are the one."

Saat yang cewek nyanyi. "Together.." Segera saya nyahut. "Means just you and me."

Yang cewek nyanyi. "Forever.." Saya nyahut. "That's how it will be."

Kata-katanya romantis ya liriknya.

3. It's Now Or Never (Elvis Presley)

Lagu elvis yang ini juga enak didengar saat sedang nulis artikel lo. Musiknya asyik. Suara elvisnya mantab. Saya suka tiba-tiba ikut nyanyi pas lirik. "..Kiss me my darling.. be mine tonight.." Terus gara-gara lagu ini saya suka spontan goyang pinggang ke kiri dan ke kanan sambil duduk, yah pelan saja ya gutak giteknya, soalnya musiknya memungkinkan untuk gutak gitek yang pelan-pelan saja.

Terkadang saya suka tiba-tiba beranjak dari kursi kerja saya, terus sambil goyang-goyang saya ajak Asri untuk berdansa yu ah.

4. It's A Long Way To The Top (AC/DC)

Lagu ini biasanya suka saya dengarkan ketika artikel yang sedang saya tulis mau menjelang ending. Entahlah ya kenapa saya kok begitu ya. Jadi jangan tanya alasannya ya?

5. Since I've Been Loving You (Led Zeppelin)

Nah, kalau lagu Since I've Been Loving You yang nyanyi band Led Zeppelin ini suka saya dengarkan ketika mau mulai nulis artikel dan ketika sudah sukses menulis artikel. Jadi didengarkan pas start dan setelah berhasil finish.

Pas start saya bagai hendak minta tolong minta dibantu pada lagu Since I've Been Loving You ini, jadi dengerinnya sambil duduk fokus menatap layar laptop. Sesekali saya ikuti musiknya. "Trakk dem dem.. Trakk dem dem.. Tetetoet.." Biasanya pas muncul suara yang nyanyi senada itu pula saya berhasil menulis kata pembuka untuk artikel yang saya mau buat.

Sedangkan ketika finish saya bagai hendak berterima kasih pada semuanya ya, makanya selain ngikutin suara musiknya dengan mulut saya tapi saya pun meneruskannya dengan ikutan bernyanyi. "..Since i've been loving you yeah.."


Okey Brosis. Ya sebenarnya masih banyak ya mengenai lagu barat yang enak didengar saat menulis artikel, tapi ini kan harus sesuai judul ya, kan judulnya Beberapa Lagu Barat yang Enak Didengar Saat Menulis Artikel, jadi ya harus beberapa dong ya jangan banyak-banyak listnya, dan saya kira lima list sudah cukup mewakili judul postingan kali ini ya. Gimana bermanfaat gak ya kira-kira?

Terima kasih udah nyimak dan sukses selalu ya! :)

Insert foto: foto siapa hayoo? :)

Comments
34 Comments

34 komentar

saya malah nggak pernah denger lagu barat waktu nulis artikel mas,maklum saya memang alergi bahasa inggris,bisa langsung ada bintang dikepala kalau kudu nerjemahin. :D

yg sering ya dengerin lagu iwan fals.

kalau saya saat menulis lebih senang dengan suasana yang tenang dan sepi mas.. kalau ada musik malah tidak konsentrasi..

Wau keren, ternyata si empunya Blog ini suka dengan lagu Romantis Lawas

kalo saya saat nulis jarang sekali hampir tidak pernah disuguhi lagu. lebih nyaman dengan ke tidak adaswaraan

Aku kalo nulis lebih suka kesepian.. eh, kesunyian.. aman tentram :-)

Beda ya mas, kalau saya menulis itu lebih enak dalam keadaan hening-hening hehehe..

Lagu Nya sedih banget,,, sedih gak tau artinya

Kalau diiringi musik kesukaan, akan lebih nteng nulis artikelnya ya. Mantap!

Haha.. banyak dapet bing bukannya bagus mas :D

mas yanto mah memang lagi melestarikan bahasa indonesia jadinya gamau bahasa inggris. hehe

kalo saya mah dengerin musiknya kalo pas lagi boring mas, kalosudah ada ide posting lebih suka matikan lagu. soalnya suka keliru malah lirik lagu yang ditulis.hehe

kreatif jg ni mas, judul lg jd artikel

Kalo playlist saya
7!! - Orange
Saori Hayami - Yokan
Ultra Tower - Kibou no Uta
dll

sepertinya perlu di donlot nih lagunya Elvis Presley-It's Now Or Never, kali aja bisa mendadak bisa dansa :D
kalau saya ma paling enak dngerin jimmy hendrix yang litle wings kang, beuh mantaph tuh hampir sama lah porsinya dengan led zeplin yang itu ma :)

aku suka sedih kalo dengerin lagu barat mas soal nya gak ngerti dengan bahasa nya :'( sama lagu" bahasa inggris saja aku suka sedih mas :) yang apal cuma lagu pop, dangsut. sama lagu sunda :D

Saya mah malah nggak bisa nulis kalo dengerin lagu, bawaannya ngantuk pengen tidur, hahaha...

BTW, berarti play list-nya itu-itu aja dong Mas Diar, hehehe...

Masukkin lagu barat yang slow Mas, kayak Bon Jovi, Linkin Park, Oasis...

Hehehehe.. iya saya juga sering dengerin lagunya Iwan Fals lo Mas-mas dan Akang-akang hehehehehe.. Dan saya juga gak ngerti bahasa Inggris ya, itu biar terlihat gaya aja ya hahahahahahahaha :)

Iya siiip Mbak.. Di satu waktu saya pun sama Mbak membutuhkan suasana yang tenang dan sepi saat menulis.. hehehehe.. Tapi biasanya kalau menulis artikel saya suka butuh dulu rangsangan Mbak dan salah satunya dengan mendengarkan musik.. Tapi setuju juga dengan Mbak yang terkadang memang musik bikin juga gak konsentrasi hehehehehehe :)

Iya gitu deh Kang Jati,,, hehe,, artis lawas juga saya suka lo, baik Indonesia maupun mancanegara,, hahahahahahaha :)

Iya siiippp Mangs Aduls hehehehehe :)

Iya sip Mbak Arum.. hehehehehe asal jangan sampai suka kesepian aja ya Mbak hehehehehehehehehehehehehehe :)

Hehehe.. Iya gak apa-apa beda juga ya Mas, siiipp, iya tuh kan ya banyak yang bilang lebih enak dalam keadaan hening.. dan saya juga setuju-setuju aja ya... hehehehehehehe :)

Hehehehe iya sip Mas Irwin.. hehehehehehe :) Saya juga gak tau artinya haha :)

Yap, kayaknya begitu Kang Kips ya.. Siiippp :) Iya begitu maksudnya Kang.. hehehehehehe :)

hehehehe.. Iya kalau keliru nulis bisa bahaya ya Kang Hendri.. hehehehe. . Siiippp Kang.. :)

Tetep ya Chisana.. Made in Japan.. :)

Iya donlod aja Kang Awan Its Now Or Never, serius asyik musiknya.. hehehehe :) Iya setuju Kang, kayaknya memang hampir sama, Jimmi hendrix blues kan yah led zeppelin yang itu blues juga kayaknya ya.. Mantabs! hehehehehehe :) Siiip Kang Awan :)

Aku juga suka sedih kalo gitu ya soalnya sama aku juga gak ngerti bahasa Inggris ya Mbak Ipah,,, hehehehe,, tapi walau gak ngerti tapi tetep bisa enjoy yah dengerin musiknya paling tidak walau yang nyanyinya itu ngomong apa ya.. hehehehe aku juga suka lagu dangdut Mbak.. Siiippp :) hehehehe :)

Listnya gak itu-itu aja Mas Hendra, tapi keseringannya begitu.. Kalo itu-itu aja ada bosan juga nantinya.. Yah saya juga suka dengerin Bon Jovi, Linkin Park, Oasis dan lain sebagainya Mas Hendra.. Siiipppp :) hehehehehehehehe :)

Its now or never tapi kali ini yang nyanyi bukan elvis deh mas dia feat gtu sma cewek itu siapa ya mas penyanyinya?

Mas, lagu You Are My Love itu yang nyanyi si Oscar Harris , ada di Youtube kok


EmoticonEmoticon