Tuesday, September 15, 2015

Beberapa Kebiasaan Baik Cowok yang Disukai Cewek, Bila Kelihatan Dilakukan Maka Sang Cewek Akan Memuji Sang Cowok

Sumber gambar: www.theunrealtimes.com
Beberapa kebiasaan baik cowok yang disukai cewek ini saya beritahukan di sini sebab saya ngalamin sendiri lo bahwa saya pernah dipuji sama cewek ya akibat dari saya punya kebiasaan baik. Jadi ini mohon maaf sebelumnya bilamana ulasannya cenderung narsis ya, tapi apa boleh buat dong ya sebab begitulah adanya hehe.

Sebagaimana sudah diketahui, atau mungkin belum, atau lupa lagi, bahwa saya pernah punya pacar ya. Saat SD dan SMP saya punya idaman hati namanya sebut saja Paramitha. Saat SMA saya punya pacar namanya sebut saja Bunga. Saat kuliah saya punya pacar dua lo, sebut saja namanya Teh Marisa dan Anya ya, akan tetapi itu bukan berarti saya selingkuh ya, melainkan karena setelah ditinggal pergi Teh Marisa ke Jakarta kemudian saya jadian sama Anya karena Teh Marisa gak pulang-pulang ya kayak Bang Toyib dan lagi pula lambat laun saya pun jatuh cinta ya sama Anya begitupula dengan Anya yang sudah suka saya duluan tapi ternyata Anya pun kemudian pergi ya untuk nikah sama cowok lain karena titah kedua orang tuanya, ah perasaan sudah saya ceritakan ya peristiwanya, jadi salah sendiri dong ya kalau gak tahu, tapi gak apa gak tahu juga ya bukan berarti kamu gak gaul soalnya ini tidak ada sangkut pautnya dengan gaul dan tidak gaul.

Nah, tapi ulasan kali ini amat berkaitan ya dengan mantan-mantan saya itu, di mana yang menjadi tokoh ceweknya adalah mantan-mantan saya dulu, kecuali barangkali Paramitha ya soalnya itu cinta monyet ya jadi belum begitu mengenal mengenai kebiasaan baik cowok yang disukai cewek. Faham kan ya maksud saya ini? :)

Okey ya. Kita langsung saja ya, jangan banyak-banyak lagi narasinya, ini dia beberapa kebiasaan baik cowok yang disukai cewek, bila kelihatan dilakukan maka sang cewek akan memuji sang cowok:

1. Kebiasaan membaca buku

Saya pernah dipuji lo oleh pacar saya yang di SMA, Bunga puji saya yang suka membaca buku di perpustakaan sekolah. Begini ceritanya, mungkin sudah pada tahu ya, kalau saya sudah suka Bunga sejak pandangan pertama ketika saya melihat Bunga lagi menangkup buku di gerbang sekolah, nah ternyata lambat laun Bunga pun suka sama saya ya ketika sering menemukan saya sedang baca buku di perpustakaan sekolah.

Saat saya dan Bunga sukses jadian, Bunga ngomong langsung sendiri sama saya begini. "Aku salut sama kamu beib.. Langka lo cowok suka membaca buku.. Bangga deh punya pacar gemar membaca buku."

Saat Bunga pindah rumah ke luar pulau jawa dan itu artinya kami resmi putus, tapi tetep ya saya punya kebiasaan membaca buku di saat kuliah juga. Dan ternyata, pacar saya di saat kuliah juga puji saya ketika sering melihat saya sedang membaca buku, Teh Marisa puji saya dan Anya pun puji saya.

2. Kebiasaan berolahraga di pagi hari

Sudah tahu kan ya kalau dulu saya suka melakukan push up setelah bangun tidur sejak saya pernah nonton film di mana aktor utamanya itu sering melakukan push up setelah bangun tidur sebelum ada job lapangan untuk mengintai penjahat yang lari ke Venezia. Nah, dari situ kemudian saya suka berolahraga di pagi hari sebelum berangkat kuliah atau saat libur. Kalau sebelum berangkat kuliah olahraganya yang ringan-ringan saja ya asal berkeringat aja sebelum nanti pergi mandi, dan kalau saat libur ya tetep ya yang ringan-ringan namun durasi waktunya ditambah.

Baik Teh Marisa maupun Anya pernah sama-sama melontarkan pujian sama saya pada saat melihat saya sedang berolahraga di pagi hari. Malahan selanjutnya, pada saat saya pacaran sama Teh Marisa, kami sering jogging bareng lo mengelilingi sekitaran kosan aja ya. Begitupula pada saat saya pacaran dengan Anya, sama saya dan Anya juga dulu sering jogging bareng ya.

3. Kebiasaan suka menghibur dikala senang maupun susah

Saya pernah pura-pura jadi polisi India lo pada saat Teh Marisa sedang sedih karena digosipin yang bukan-bukan oleh orang yang syirik mengenai pekerjaannya sebagai penyiar radio dan kerjaan sampingannya yang sebagai model.

"Di mana orang yang telah berani-beraninya gosip yang bukan-bukan terhadap nona manis ini.. Biar saya masukan ke jail aja.." Seru saya sambil pura-pura mengacungkan pistol, pistolnya pura-puranya ada dua, soalnya saya acungkan tangannya dua seolah-olah orang yang sedang dicari itu amat berbahaya sehingga tidak cukup ya satu pistol.

Setelah itu Teh Marisa kembali happy ya, terus tidak lupa ia puji saya. "Kamu gagah bingit ya sayang hehe.."

4. Kebiasaan suka menolong orang yang sedang membutuhkan pertolongan

Pernah suatu hari datang seorang teman dengan muka seperti orang yang mau ngutang dulu di kantin atau di warung langganan. Iya, raut mukanya kayak gitu ya. Dan bener saja teman saya itu datang menghampiri saya karena mau pinjam duit ya.

"Tolongin gue Bro.. Gue butuh duit buat beli susu anak gue yang kembar.. Entar gajian atau batu akik gue laku, entar dibayar.." Iya, itu Sulaeman ya yang mau pinjam duit, dan khusus untuk poin ini, ini peristiwa di saat saya sedang ngantor ya.

"Berapa?"

"Seratus ribu."

Yah, kebetulan pada saat itu saya sedang ada duit ya, sehingga ya apa salahnya ya bantu teman.

Dan peristiwa tersebut terlihat oleh Asri lo, soalnya Sulaeman sengaja cegat saya waktu saya dan Asri lagi jalan bareng pulang ngantor.

"Wah kamu hebat ya suka nolong teman yang sedang kesusahan," tuh kan Asri muji tingkah saya itu, dan harap dimaklum kenapa Asri gak bilang 'sayang' atau 'beib' sama saya, karena saat itu Asri belum jadi pacar saya ya.

5. Kebiasaan sembahyang

Nah, di sini karena kebetulan agama saya di KTP adalah Islam, jadi sembahyang di sini untuk saya yaitu sholat lima waktu ya. Ditulis sembahyang karena saya setuju dengan Bhineka Tunggal Ika. Okey ya. Mengerti kan maksudnya, jadi ini untuk menghormati teman-teman yang agamanya di luar islam ya. Sip ya.

"Waduh bentar sayang saya lupa belum sholat ashar.. saya ashar dulu ya," seru saya pada Teh Marisa pada saat kami mau jalan-jalan sore sambil nyari makanan.

Sesudah sukses sholat ashar, saya dipuji sama Teh Marisa lo. "Subhanalloh ya sayang, kamu rajin sembahyang, udah cakep soleh lagi." Okey ya, jangan cemburu dan jangan protes kalau saya dibilang cakep dan juga soleh, harap dimaklum dong ya, kan yang ngomong pacar saya sendiri ya. Dan semoga hal ini tidak menjadi riya bagi saya ya, amin, hehe.

Mengenai udah cakep soleh lagi ini bukan hanya Teh Marisa lo yang ngomong, tapi juga Anya, dan kalau gak salah Bunga juga ya.


Nah, itulah beberapa kebiasaan baik cowok yang disukai cewek, bila kelihatan dilakukan maka sang cewek akan memuji sang cowok, dan ini terbukti ya oleh pengalaman saya sendiri. Dan sayangnya pengalaman saya sendiri itu fiktif ya. Ah tapi walau fiktif, bilamana bermanfaat silahkan dijadikan suri tauladan oleh kamu semua ya hehe. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan sukses selalu ya! :)

Insert foto: aktor India sedang main di film India yang kayaknya jadi polisi India ya.. :)

Comments
34 Comments

34 komentar

wah pas banget, keiasaan saya semua itu mas :)

Menurut saya yang paling susah dilakukan yang opsi no 1 mas. heheeee

Kalau membaca bukunya saya ganti dengan membaca artikel artikel blog sama aja enggak mas ?? :D

kudu di ikutin nih tpsnya hahahahha
biar di sukai lawan nya cowok nih.

mas kalo saya baca buku terus,
ko malah dibilang kamu tuh nyuekin aku terus sih mas. buku aja- buku aja. kapan akau yang di baca.
mka dr itu jarang bca. (ngeles)

di anatara kebiasaan itu, paling jarang push -up di pagi hari bang hhe. karena bangunnya udah telat jadi buru - buru deh ke sekolah

keren banget deh kebiasaan nya . kalau cewe bisa baper baca ini hehe

wah ternyata saya punya pesaing tuh mas wong, itu juga kebiasaan saya lho :D

kalo saya sih poin ke 1 mah gak terlalu susah yang susah buat saya tuh sekarang2 ini males berolahraga :D

kalo saya sih push up nya gak dipagi hari mas, saya biasa lakuin push up malem hari, ntu juga pada waktu tertentu doang gak bisa setiap malem :D

wah kalo semua pria bisa melakukan kebiasaan baik seperti di atas pasti banyak cewek yang pada suka ya mas

yah itu sih mang adulnya gak ngerti situasi dan kondisi hehehe... lagi pacaran masa masih baca buku aja, ya ngambeklah si do'i :D

This comment has been removed by the author.

wah keren banget cowo2 disini, ahihihiii :D

kalo saya sih suka cowo yang rajin sembahyang, pasti saya puji deh, apa lagi kalo cowo nya cool

Wah.. pertama kirain beneran.. dan lagi lagi diakhir cerita bilang cuma fiktif.. Semoga setelah baca jadi semangat berbuat baik :-)

yang terakhir mah betul sekali atuh kang, soalnya kan kalo rajin beribadah mah selain dapet pahala juga bisa dapet cewe juga kali yah..

cewe juga punya selera ya. besok besok saya harus sering baca buku, orga pagi pagi saat weekend, menjadi humoris, selalu nolong temen yg kesusahan,... kalau ibadah insya Allah sudah berjalan dari dulu...

Kalau membaca buku itu musiman biasanya kang. heu
tapi emangb bener sih seringnya shalat ke mesjid saya juga meskipun gx punya duit alias kere namun dengan sering shalat mah orang-orang juga pada muji. :)

kebiasaan adminnya bagus banget ya,cocok dijadiin mantu teladan :D

saya banget itu mas hahaha :D #PD1000000%

oh iya saya inget yang dirumah ah, saya mah setia banget orangnya :)

Boleh juga nih buat referensi, biar kita menjadi sosok idaman, makasih mas.

Ini tadinya mau dibalas satu-satu, tapi kayaknya gak usah aja ya.. hehehe.. Terima kasih teman-teman udah bikin rame, terima kasih kunjungan dan komentarnya ya.. hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon