Tuesday, August 18, 2015

Seperti di Drama Korea: Seminggu Bersama

Sumber gambar: www.pinterest.com
Sepertinya ada yang kembali mekar di hati saya ini, entah apa atau entah kenapa. Namun yang jelas, jujur saja saya seneng bingit waktu dimentorin sama Asri. Cukup lama saya gak merasakan wanginya aroma minyak wangi perempuan, baru saya sadari betapa penting yah mencium wangi aroma perempuan yang lembut, paling tidak saya merasakan oleh karena hal itu hati saya kok seperti tumbuh bunga gitu ya. Atau memang bukan faktor minyak wangi aja kali ya, soalnya Asri lucu dan imut mirip Song Hye Kyo, terus kalau ngajarin itu sabar dan juga ramah.

Awal mula ketemu memang Asri kayak cewek jutek gitu ya, tapi lama kelamaan gak gitu ah ternyata. Kalau di kantor, Asri serius tapi santai. Saya suka perhatikan Asri yang sedang nulis artikel, inner beauty-nya seperti keluar lo, apalagi ia suka tidak lupa pake kacamata gaul yang seperti minus padahal mah enggak. Saya pernah nanya sama Asri tentang kacamata yang seperti minus padahal mah enggak itu, ia beralasan supaya mata tidak silau oleh cahaya layar laptop. Dengan kacamatanya itu Asri jadi terlihat serius. Tapi walaupun sedang serius bikin artikel, bila saya ada perlu sama Asri maka Asri akan selalu welcome membantu saya, dan gak sambil menggerutu malahan sambil tersenyum dan wangi.

Kalau jam istirahat, saya dengan senang hati membawakan segelas es buah ke meja kerja Asri. Yah, di kantor kami, bebas, boleh makan dan minum di meja kantor, namun usahakan bekas makanannya dirapikan kembali sehingga tidak menganggu pemandangan yang lainnya. Apalagi bagi petugas yang bikin artikel, tidak dilarang merokok dan ngopi, tapi itu ada di ruangan khusus meja kerja para perokok. Nah, karena saya masih baru, dan mentor saya adalah Asri yang gak merokok, jadi saya duduknya di meja kerja yang bebas asap rokok, jadi saya terpaksa deh gak merokok, tapi setiap beres satu artikel serta merta saya beringsut melarikan diri ke tempat meja kerja para perokok, ikutan merokok sekedar sebatang dua batang dulu lalu kembali lagi ke meja kerja saya.

Saya selalu mendadak bungah ketika mendapati Asri yang tiba-tiba girang karena es buah yang saya bawain untuknya. Asri suka menampakkan muka persis anak kecil yang baru dikasih permen yang banyak, pokoknya lucu menggemaskan jadinya bikin senang yang ngasih.

"Makasih ya.."

"Sama-sama."

Seperti saya, Asri juga ngekos ternyata, dan kosan kami walau beda namun dari kantor jalannya searah. Sehingga saya dan Asri suka jalan bareng berdua saat pulang dari kantor. Bagi saya, sore hari jadinya masih tetep terasa wangi sebab saya dan Asri jalannya berdampingan, barangkali orang yang lihat akan curiga jangan-jangan kami berdua pacaran, tapi kok yah gak sambil pegangan tangan, iya kan kami berdua memang gak pacaran atau mungkin belum hehe. Saat sudah sampai di gang menuju kosan masing-masing, Asri belok untuk masuk ke gang sebelah kiri, sementara saya belok untuk masuk ke gang sebelah kanan. Ya, gang kosan kami tepat berhadap-hadapan.

Suatu malam kami pernah berpapasan secara gak terduga, Asri muncul dari gang itu dan saya muncul dari gang di seberangnya. Kebetulan kami berdua dalam kepentingan yang sama untuk cari makan malam itu. Malam itu jadinya kami makan bareng di tempat nasi goreng. Tadinya saya mau pesan nasi padang dibungkus, tapi yah mendingan saya ikut Asri saja ke tempat nasi goreng, lagi pula saya juga suka nasi goreng yang penting nanti saya pesan nasi gorengnya yang pedas.

"Ngomong-ngomong udah seminggu ngantor tapi kok gua belum lihat pacar elo ya.." Saya iseng aja ngomong itu, biar ada topik obrolan aja pas makan nasi goreng.

"Gue gak punya pacar, tauk!" Saya gak mengira kalau Asri akan jawab to the point aja ya.

"HAH?!" Saya beneran kaget, masa iya ah.

Tapi ternyata Asri gak terus jawab misalnya 'serius' atau 'beneran' ya, ia malah fokus makan, jadinya saya bertanya ini untuk sekedar meyakinkan. "Serius kamu belum punya pacar?"

"Serius, emang kenapa?"

"Enggak kenapa-kenapa.."

Asri fokus makan lagi.

"Kamu kan cantik terus lucu dan imut ya Asri.." Ini kata saya dalam hati saja sambil memperhatikan Asri yang lagi makan.

Daripada saya takut salah bertanya-tanya lagi, mendingan saya pun fokus makan aja ya, soalnya mendadak hati saya kok dag dig dug ya, yang penting kan sekarang saya sudah tahu kalau Asri belum punya pacar. Ya, malam itu adalah malam di mana saya tahu kalau Asri belum punya pacar sehingga sepulang dari tempat nasi goreng saya kok jadi kepikiran Asri yang belum punya pacar ya, sehingga membuat saya jadi rada susah tidur karena memikirkannya. Kala itu, sudah hampir dua tahunan saya jomblo lho, jomblo ditinggal kawin pacar yang nikah sama cowok lain.


Ok Brosis. Peristiwa di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :)

Insert foto: Song Hye Kyo lagi pake kacamata.. :)

Comments
29 Comments

29 komentar

Mumpung belum ada pacarnya, coba bawain es buah setiap hari. Lama-lama pasti menaruh ahti :D

Azeegh mekar berkat si asri,..hehee
Btw spa mukanya mitip song hye kyo

pura2 nanya punya pacar atau belum,rupanya diam2 menyukai astri,

heuheu, itu kesempatan emas buat nembak cewe..
ibarat main bola itu umpan lambung,heuheu

selalu ada kemasan modus dalam usaha2 cinta. hehehe

tanggung banget itu percakapannya kenapa ga dilanjut trus nembak Asri

itutuh yang bikin inget terus. senyum dan wanginya. makanya sering senyum aja ya. jgn ngedumel

Ohh itu potonya song hye kyo yg maen full house kan? Kok beda? Sempet gak kenalin td._.

Wahh.. Blm pnya pacar tuh mbak Asri nya? Ayodong A, ngegas.. Ehtapi jgn trlalu ngegas banget deng, hehe.. Pelan2 aja, sring ngobrol2, trs kasih es buah, ajakin makan naspad jg.. :D

sudah makan dulu sana,, :)

kalau dalam kamus kalajanggi mah mas daripada ngalamun mending ngalaman,, :)
tembak aja jangan gentar saya dukung kok :D

Endingnya "Ditinggal kawin" kok ngenes banget yaa kesannya haha

Boleh banget tuh mas dijadikan target. Kalau diliat-liat sih dia sedikit banyak bakal suka balik sama mas, siap2 aja. Haha
Gausah baperan lagi karena ditinggal kawin :p

udah, hantam si asri.... daripada nikah lagi sama cowok lain.

Hehe,,, Iya kayaknya Mas,,, hehehehe,,, Siiipppp.. :)

Asri Mbak rada-rada miriplah,,, hehehehehehehehe :)

Hehehehe,,, gak tau juga ya,,, seneng aja liat asri,,, hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe :)

Hehehe, iya kayaknya tuh Kang,,, hehehehe,,, tapi dag dig dug jadi gak bisa memanfaatkan umpan lambung tuh kayaknya,,, hehehehehehehehehehehehe :)

Yoyoy Mas Marwan... Hehehehehehe :)

Hahahaha.. yah begitulah Chisana,,, haha :)

Iya lulu, itu foto song hye kyo yang han ji eun di full house,,, hehehehehe,,, iya boleh juga tuh sarannya,,, hehehehehe,,, siiippppp lulu... :)

hehehehe, siap kang awan,,, hehe :)

Hehehehehe,,, Iya siap Mas Ridha,,, hehehehe,,, baperan penting juga tapinya, untuk pendalaman,,, hehe :)

Haha, iya siap Jev,,, Siiiippppp, daripada keduluan ya... hehehehehehe :)

tembak saja, biar cepet keluar skor diterima atau engganya.heuheu

Itu fiktif apa kisah pribadi yg disamarkan? Hehehe
Mumpung Asri jomblo harusnya si tokoh "saya" dalam cerita di atas mulai pedekate biar makin akrab. Spa tau bsa jadi pacar hehehe

Hehehehe.. usul yang bagus tuh Mbak.. yah kayaknya memang akan begitu Mbak... Siaaaappppppp hehehehehehehehehehehe :)

kalo laki nanya langsung ya udah punya pacar apa belum, gak kepo kepo di medsosnya haha anyway Hye Kyo cakep banget mah di The Winter, That Wind Blows. lemaaah euy

yahh fiktif lagi haha coba nyeritain yang nggak fiktif dong bang:p


EmoticonEmoticon