Tuesday, August 11, 2015

Seperti di Drama Korea: Asrianthy Tapi Mendingan Sebut Saja Asri ya

Sumber gambar: www.pinterest.com
Saya kok merasa bahwa peristiwa dulu saat saya pertama kali masuk kantor beneran seperti di drama Korea ya. Saat saya jalan kaki mau ke kantor, di tengah jalan saya melihat seorang cewek pake busana kerja kayak kerepotan dengan barang bawaannya. 

"Bisa gue bantu gak?"

Ia sempat memandang saya, saya merasa ia sih gak takut sama saya ya, tapi ia menolak dibantu sama saya. "Gak usah, makasih," sambil terus jalan.

Tapi baru juga tiga langkah kaki ia jalan, bawaannya berupa arsip yang entah apa, terjatuh lagi. Tanpa banyak ngomong saya membantunya membereskan arsip yang berceceran di jalan. "Sini biar yang ini saya pegangin aja ya." Terus saya jalan aja sambil menenteng arsip punya cewek itu tanpa perlu mendapatkan jawaban darinya. Gimana tingkah saya rada-rada mirip cowok di drama Korea gak tuh? Coolnya itu lho!

Cewek itu kayaknya mengikuti saya dari belakang, memang saya harus diikuti sebab arsip bawaannya kan saya yang pegangin sekarang, palingan beda jarak kami cuman selangkah aja. Mendekati kantor saya, saya balik badan sehingga kami nyaris bertubrukan sebab ia yang terus jalan, untungnya ia bagai mobil yang punya rem pakem.

"Ini arsipnya.. Gua udah sampe.. Tuh kantor gua," seru saya sambil mengasongkan arsip punya dia yang tadi saya bawain.

"Hah!.." Cewek itu menampakkan muka kaget. "Lu juga ngantor di situ ya?.." Cewek itu sambil menunjuk kantor dengan muka, sebagaimana tadi pun saya pake isyarat begitu saat nunjuk kantor.

"Iya, emang kenapa?"

"Gue juga ngantor di situ, tauk!"

"O, gitu."

Yah tidak saya sangka, ternyata di hari pertama saya bekerja saya bakalan ketemu sama cewek yang namanya Asrianthy, bukan nama sebenarnya, karena bukan nama sebenarnya kenapa juga tidak sebut Asri aja ya ke depannya oleh saya. Yang ternyata ia adalah senior saya di kantor, masih baru sih tapi ia sudah bekerja sebulan. Sehingga kemudian, selama seminggu Asri menjadi mentor saya dalam bekerja, soalnya saya belum mengerti benar mengenai cara posting website yang menjadi tanggung jawab saya selain tentunya yang jadi penulis artikel. Jadi saya dan Asri punya tugas yang sama, bikin artikel terus posting, yah begitulah. Gajinya lumayanlah hehe.

Bos saya, yang kebetulan teman SMA saya dulu, kayaknya tahu betul bahwa dalam situasi saya yang habis ditinggal kekasih kawin sama cowok lain, biar semangat dalam bekerja diutuslah olehnya Asri yang imut dan lucu kayak bintang Korea Song Hye Kyo untuk menjadi mentor saya, padahal masih ada pegawainya yang lain yang kebanyakannya cowok.

Dimentorin sama Asri. Saya jadi tahu kalau Asri suka pake minyak wangi yang aromanya lembut. Jadinya saya seneng dibimbing sama Asri. Saya duduk sambil menatap layar laptop, sementara Asri berdiri sambil rada membungkuk seraya telunjuknya menunjuk-nunjuk layar laptop. Pernah saya iseng aja, walaupun saya sudah mengerti, tapi saya pura-pura belum mengerti, sehingga saya panggil Asri lagi untuk menghampiri saya ke meja kerja saya.

"Asri ini kok gini ya?"

"Gini gimana?"

"Artikelnya gak muncul di web."

"Iiihh itu mah belum dipublish."

"Oh iya, ini belum dipencet ya."


Ok Brosis. Peristiwa di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :)

Insert foto: Song Hye Kyo.. :)

Comments
25 Comments

25 komentar

Asrinya mirip Song hye kyo pemeran full house.. itu film kesukaan saya.. hahaha
seneng benget kalau di mentori Song Hye Kyo...

hihi, modusin banget yah blm dipublish aja nanya..
itu modus yang sangat payah kayanya.huhu

awalnya sih sama-sama kantor, nanti kayaknya sama-sama satu rumah maunya ya gan dalam ikatan rumah tangga...heheheee

siip
bohong sedikit jangan terlalu jangan
karena orang jujur hanya ada dalam drama korea :)

namanya jodoh emang gak bakal kemana-mana
saingan yang dimana-mana :D

menjalin kehangatan dari sebuah barang bawaan.. eh tak tahunya satu kelas, eh satu kantor yang akan semakin menambah hangatnya suasana... :)

pertemuan yang ditakdirkan ini nama'a
bener-bener kaya di drama korea aja awal pertemuan pake acara saling tabrak segala :D

hahaha, kirain itu cewek stalker. ternyata arsipnya dibawa. btw, itu song he kyo ya fotonya??

ahahhaha, cari2 kesempatan tuh, awas jangan2 nanti Cinlok juga tuh kang wkwkkw

Awalnya niat membantu, lama-lama bisa kesengsem kalau sering bersama ya :D

wahahaha modussssss, kayak film di tv tv nih mas :P ada yang jatuh trus ngambilnya barengan, kenalan dehh :P

si mbah mah gombal nya hebat. kali-kali ajarin lah buat gombalin cewe.huhu

orang korea juga suka ngawadul barijeung henteu :v
yang jujur mah orang sunda atuh mang :)

Hahahaha iya seneng bingit Mas Achmad.. Iya dulu juga saya suka nonton Full House karena Song Hye Kyo nya lucu... hehehehehehehe :)

Hehehehe.. Iya payah soalnya aroma wanginya itu lho Kang Hendri yah kayaknya bikin gimana gitu... hehehehehehehehehehe :)

Hehehehe, Iya betul Kang Hendri, Si Mbah memang jenius... hehehehehehehehehehe :)

Kang Awan, Kang Hendri... Siiiipppp semuanya ya... hehehehehehehe :)

Iya jev.. Lucu dan imut ya?? hehehehe :)

Hehehehehe... Waaah udah kebaca ya.. Iya ada tanda-tanda ke arah sana Mas.. hehehehehehehehe :)

Iya kayaknya gitu ya.. hehehehehehehe :)

Iya pista rada-rada kayak di tv hehehehehehe :)

hehehe yoyoy mas broo.. hehehehehehe :)

hihihi kayaknya pernah liat adegan2 flashback di televisi...dimanaaa ya*dejavu :D kereen euy fiksinya :)


EmoticonEmoticon