Saturday, August 22, 2015

Seperti Aktor Italia: Veni Vidi Vici Asri

Sumber gambar: www.vanityfair.it
Setelah seminggu bersama Asri, saya merasa saya harus berbuat sesuatu, saya merasa saya harus kembali dari enol, saya baru kenal Asri seminggu dan Asri baru mengenal saya sama seminggu juga. Saat saya susah tidur akibat kepikiran Asri yang belum punya pacar, ada dua hal yang saya takutkan, pertama saya takut ditolak dan kedua saya takut keduluan sama cowok lain.

Saya kok jadi ingat dulu ya, waktu saya SMA ketika saya pertama kali lihat Bunga, selanjutnya saya jadi kepikiran terus Bunga, dan lalu saya gak bisa berbuat sesuatu padahal saya ingin berbuat sesuatu, yaitu ingin mengungkapkan apa yang ada di hati saya.

Tapi sebentar, kalau dulu untuk kasus Bunga saya sulit berbuat sesuatu karena saya dan Bunga kan gak sekelas, jadinya dulu saya hanya berani sampai sebatas memandangnya dari kejauhan soalnya kan saya termasuk tipe cowok pemalu. Tapi untuk kasus Asri kali ini lain ya, saya dan Asri sekantor, apalagi Asri adalah mentor saya di kantor. Yah saya harus optimis bahwa misi kali ini akan terasa lebih mudah ketimbang misi dulu waktu SMA. Kalau misi dulu: jadi pacar Bunga. Nah, kalau misi kali ini: jadi pacar Asri.

Okey ya, mendingan saya mulai dari penampilan dulu kali ya. Mulai saat ini saya harus memperhatikan penampilan saya di kantor, ini bagian dari langkah usaha dong ya, sekaligus hal ini untuk bikin pede saja. Oh ya? Iya!

Dulu sebelum rambut depan saya rontok, di awal-awal masuk kantor rambut depan saya masih belum separah sekarang ya, yah rada masih mirip rambutnya Nicolas Cage gitu deh. Sehingga saya bilang sama tukang cukurnya untuk potongnya gayanya ini: saya sambil memperlihatkan foto aktor asal Italia.

"Kumisnya juga diginiin?"

"Iya dong," jawab saya.

Sebelum saya berangkat ke kantor, sambil mendengarkan lagu Elvis Presley You're Always On My Mind saya bergaya di depan cermin, tidak lupa saya pake minyak rambut dan busana kantor yang saya kenakan kali ini sungguh beda sekali dari biasanya, saya sekarang mencoba pake kemeja biar pegawai kantorannya kelihatan aja gitu ya. Terus tentunya tidak saya lupakan untuk menyemprotkan minyak wangi yang iklannya bikin bidadari jatuh dari langit.

Saya menatap pede cermin. "Veni Vidi Vici Asri.."


Ok Brosis. Peristiwa di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :)

Insert foto: aktor Italia.. :)

Comments
30 Comments

30 komentar

Jaga penampilan itu penting apalagi bicara profesionalitas kudu itu, masa penampilannya enggak rapih malah yang ada memalukan diri sendiri nantinya hehe

Semoga minyak wanginya bikin si Asri jatuh juga.. Jatuh di hatimu maksudnya, hehehehe

Emangnya cewek aja yang harus jaga penampilan. benar Sob kaum adam juga perlu untuk menjaga penampilan

Eumm.. Kak, ini teh sebenernya pengalaman pribadi apa fiktif sih? Kok jd kyak ftv yak? Hahaa.. Ini beneran kak Diar yg ngalamin apa emg cerita karangan doang? Tapi seru sihh.. Jd penasaran tntg kelanjutannya bersama si Asri, kira2 apakah usaha ini akan berhasil? Aku tunggu kisah selanjutnya ya! :D

sebuah pengalaman pribadi yang luar biasa, emang ngga salah kalo saya bilang kak admin emang playboy yang mirip mafioso dari Italia, tapi kenapa sama Asri bukan sama alfonso ya kang?

biasanya tak pakai minyak wangi, biasanya tak seperti itu :)

semangat terus kapten

Penampilan itu emang pening. Tapi kenapa saya g begitu perhatian ya dgn pnampilan

untuk menaklukan hati wanita, penampilan memang penting, akan tetapi sikap prilaku juga sangat penting.....ceritanya seru gan :)

Cinta dalam diam nie sama Bunga :D

apakah ini masih ada kelanjutanya, karena menurutku ceritanya nanggung sob

heuheu, yang lagi jatuh tangga, eh jatuh cinta..
penampilannya menjadi lebih cool deh ini mah, bisa nyaingin ariel noah atuh dong..
semoga sukses atuh dapetin asrinya :)

pilih asri apa bunga hayooh,, kayanya 22 nya oke tuh hehe

Di tunggu cerita-cerita selanjutnya....brother

Ini jangan-jangan Asri Welas ya. haha

Mana nih fotonya Bunga sama Asri?

masih dalam skenario fiktif belaka hhhh

Iya betul Kang Adam.. Tapi dulu waktu ngantor di kantor bebas aja pakaiannya, asal pake baju aja, hehehehehehehehehe, asal kerjaan beres aja yang penting,,, hehehehehehehehehehehehehehe :)

Hehehehehe iya amin mas hanibi hehehehehehehehe :)

Yah.. mencontoh pada David Beckham ya sob.. hehehehehehehe :)

Hehehehe iya siiiippp lulu nanti ditunggu ya... hehehehehehehehehehe :)

hahahaha.. itu fiktif Pa lembu.. hehehehehehehehehehehe kalo alfonsoinita mah gak tau juga ya Pa... hehehehehehehehehe :)

Haha iya siap Kang Wan,,, hehe :)

Barangkali soalnya Mang Aduls kan udah punya istri, itu yang perlu menjaga penampilan adalah bagi mereka ya jomblo Mang Aduls, hehehehehehehe, ikhtiar biar bisa dapat pacar... hehehehehehehehe :)

Iya betul mas roli dan iya terima kasih kalau seru ya.. hehehehe :)

Sepertinya ada Muhai... hehehehe :)

hehehehe Iya siap Kang Hendri,,, hehehehehehe :)

itu berbeda masa Mbak, Bunga masa SMA, Asri masa ngantor... hehehehehehehehehehehe :)

haha bukan dong hehe.. iya mana ya? hehe :)


EmoticonEmoticon