Monday, August 24, 2015

Mau Jadi Aktor Italia Tapi Main Film India

Sumber gambar: www.youtube.com
Entah mengapa, waktu saya melihat anak SMP joged India di panggung gembira, kok sepulang dari acara 17 Agustusan itu saat saya mau tidur, saya jadi kepikiran ini ya: 2 hal yang sering saya lakukan waktu SMP yang seperti orang gila.

Hal yang pertama, dulu ya waktu saya SMP, kalau gak ada ayah ibu dan juga adik, dengan kata lain dulu waktu di rumah lagi sepi saya suka berbuat ini: seolah-olah saya ini bintang film, dan karena waktu SMP itu saya lagi suka-sukanya nonton bola walau malam-malam tetep saya tonton dan idola saya adalah Alessandro Del Piero yang orang Italia, jadi pada saat itu saya memposisikan diri saya ini ganteng seperti Alessandro Del Piero, sehingga pantes maen film.

Saya sekonyong-konyong loncat ke kursi seolah-olah saya baru masuk mobil, nah kursi yang saya duduki itu bagai menjelma jadi jok mobil. Saya oper gigi dan jadinya seolah-olah saya sedang naik mobil padahal mah saya cuman sedang duduk di kursi. Dan saya sambil menderu menyuarakan bagaimana umumnya mobil melaju dengan kencang. Soalnya tadi saya habis dikejar-kejar penjahat, makanya saya sambil loncat juga naik mobilnya.

Saya pura-puranya banting stir ke kiri, karena penjahat juga pura-puranya di belakang saya sedang naik mobil juga dan sambil nembak-nembakin saya lo. Oleh karena itu agar terhindar dari tembakan penjahat, selain banting stir ke kiri saya pun pura-puranya banting stir pula ke kanan. Cihuy mobil yang saya kemudikan terbang karena jalannya nanjak terus mudun. Edun pokoknya kayak puisi yang judulnya Cukup Sulastri atau kayak kata-kata romantis buat kekasih.

Saya melihat dari kaca spion, saya bayangkan saja bahwa mobil yang dikemudikan penjahat itu tiba-tiba saja mogok entah kenapa. Saya pun tersenyum happy ya, itu tampak dari kaca spion mobil yang saya kemudian.

Mobil yang saya kemudikan belok dari jalan besar. Lama kelamaan mobil yang saya kemudikan tiba di jalanan persawahan, saya tengok ke kiri itu sawah, saya tengok ke kanan itu sawah juga. Kembali pandangan saya fokus ke jalanan. Dan lalu, ada cewek cantik pake baju sari khas India bagai sedang cegat mobil saya. Cewek itu membelakangi mobil saya. Saat saya bunyiin klakson, cewek itu nengok, dan saya lihat ternyata cewek itu adalah Paramitha.

Terus Paramitha nyanyi lagu India bagai menggoda saya supaya segera turun dari mobil, untuk kemudian nyanyi bersama, terus lari ke sawah, terus saya kejar Paramitha. Saya dan Paramitha jadinya kejar-kejaran di pematang sawah sambil nyanyi lagu India.

Okey ya, mungkin pikiran saya kala SMP itu, tidak lepas dipengaruhi oleh lagi maraknya film India kali ya. Pagi, ada film India. Siang, ada film India. Sore juga ada film India. Serius. Yah begitulah memang dulu waktu SMP saya suka nonton film India.

Nah, itu yang pertama, saya bagai mau ngomong bahwa dulu waktu SMP saya bagai mau jadi aktor Italia tapi main film India, itu termasuk gila ya. Dan yang kedua, waduh mendingan nanti saja ya pas saya nyah sedang mau nulisnya ya, soalnya udah malam dan saya udah lelah nih ya hehe.


Ok Brosis. Peristiwa di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :)

Insert foto: Mario Balotelli bukan sedang nulis puisi yang lucu ya.. :)

Comments
21 Comments

21 komentar

saya jadi gagal fokus membaca nih setelah lihat gambar diatas mas,soalnya penasaran sama gambar tersebut sih.
itu mario ballotelli bukan yamas?

hahai imajinasinya tingkat tinggi

orang kalau nyanyi india itu di taman yang indah atau dimana, laah ko ini bisa dipematang sawah kang wkwkkww, bari ngurek sugan kang :D

Versi baru nih Nyanyi sama Joged India'a di sawah hhahaha :D

Tingkat ngawur yang tinggi,,, jarang ada orang yang ngawur mas... tingkatkan terus hihihi

itu mah Alessandro Del Piero dari india mas yanto :D

sepertinya itu paramitha baladnya nyi iteung yaa?
pasti kalau kejar-kejaran lagunya papatong koneng ,, hayoo ngaku? ulah sok ahh bollywood ah :D

kalo sekarang tersalurkan imajinasinya dalam bentuk karya tulisan..
dulu saya sering ngehayal bisa menghilang...asyik bisa liatin orang tanpa terlihat

@Mas Yanto: iya licik ah Mas Yanto gak fokus bacanya.. iya mas.. hehehe :)

@Kang Awan: hahaha, iya kayaknya gitu ya Kang Awan,, hehehe :)

hahahaha, iya bari ngurek Kang Hary, haha, soalnya rumah saya waktu SD dan SMP di desa Kang, sehingga banyak sawah... hehehehehe :)

Hehehehehehe oh itu ngawur ya Mas Irwin.. hehehehehehe :)

hahahaha,,, iya Paramitha cantiknya kayak nyi iteung di film Si Kabayan Saba Kota, hahahahahahaha, papatong koneng gimana liriknya Kang Awan? haha

Iya betul Mas,,, hehehehe,,, iya pasti asyik tuh ya Mas Wong bisa liatin orang tanpa terlihat... hehehehehe :)

saya baru tahu sekarang, ternyata cita-cita nya Kang Diar pengen jadi aktris pilm Italia, itu waktu nyanyi di sawah bersama Teh Paramitha judul lagu India nya apa Kang ? ... ternyata kisahnya so sweet juga yah xixixii...

tuh nya akang oge apal atu da ari nu sok cicing di sawah ma,
papatong nu koneng teu tembong deui,gs ah bsi aya nu ngarekam ke th, nu eta ning laguna darso manya teu terang ma. :)

kacamatanya ituuu kang, bikin gregettt :D

dia itu stuntman-nya Ajay Devgan, yang berasal dari italia.

Hahaha lagunya Amitab Bachan sama Sridevi Kang hahahahaha Gak tau lagunya Mithun Cakraborty lupa lagi Kang Eka... hehehehehehehe :)

Oh lagunya Darso hahaha Iya siiippp Kang Awan.. hehe :)


EmoticonEmoticon