Friday, August 28, 2015

Manfaat Push Up Bagi Cowok Apalagi yang Masih Jomblo

Sumber gambar: www.gossipblog.it
Dulu saat kuliah, sekitar sebelas tahun silam, saya rajin olahraga push up lo. Hampir setiap hari sebelum berangkat kuliah, sebelum mandi saya push up terlebih dahulu. Nah, setelah lumayan keringetan, barulah kemudian saya mandi. Wuih, habis keringetan gara-gara udah push up terus mandi, beneran saya merasakan kesegaran yang luar biasa lo, entah kenapa saya jadi merasa ganteng ya bak aktor Italia, serius.

Kegiatan push up sesudah bangun tidur sebelum mandi itu saya lakukan karena saya meniru adegan di sebuah film ya, dalam sebuah film yang saya tonton waktu malam-malam, ada adegan di mana pemain utama yang cowok tiap kali bangun tidur ia suka tidak lupa untuk push up terlebih dahulu sebelum mandi terus udah segar bugar ia ada job lapangan untuk mengintai penjahat yang diduga lari ke negara Italia.

Dan ternyata, ada manfaatnya lo kegiatan push up yang mulanya saya tiru dari adegan dalam sebuah film itu. Apakah manfaat push up bagi cowok apalagi yang masih jomblo? Sabar dulu ya pokoknya nanti akan dikasih tahu di sini.

Tapi ya sudah mendingan langsung dikasih tau aja ya, tadinya saya mau narasi dulu lebih banyak, tapi saya keburu bingung mau ngomong apalagi ya. Okey ya, inilah Manfaat Push Up Bagi Cowok Apalagi yang Masih Jomblo:

1. Bisa ngangkat kursi lipat dengan satu tangan

Yah, saat pertama kali masuk kuliah, saya masih jomblo ya, saat saya masih SMA saya udah resmi putus sama Bunga saat Bunga memutuskan untuk pergi ke luar pulau jawa ikut ayah bundanya, putus akibat Bunga pindah rumah ke luar pulau jawa. Sejak itu, sampai saya daftar kuliah, saya belum punya pacar lagi.

Nah, pada saat mulai ngekos saat kuliah, saya jatuh cinta sama seorang cewek yang usianya beda sembilan tahun dengan saya, sebagaimana umumnya kebanyakan cowok rasanya wajar-wajar saja bilamana saya langsung suka sama seorang cewek tanpa perlu banyak alasan ya di pandangan pertama. Nah, masalahnya, apabila cewek ingin suka sama cowok umumnya harus perlu banyak alasan, sangat langka bilamana cewek langsung jatuh cinta sama cowok di pandangan pertama. Oleh karena itu, intinya, untuk mendapatkan cinta seorang cewek yang disuka, maka seorang cowok hampir selalu membutuhkan perjuangan.

"Bisa aku bantu, Teh?" Saya melihat cewek gebetan saya itu sedang kesusahan mau pasang lampu di teras kosannya.

"Iya nih gak sampai ya.. Boleh deh dibantu," jawabnya sambil tersenyum.

Senyumannya itulah yang kemudian bikin saya gak sabar untuk segera membantu pasang lampu. Tapi ternyata, dengan tinggi badan saya yang tidak begitu tinggi, saya pun gak sampai yah duh menjangkaunya. Soalnya cocolok lampunya gak ada gantungannya, sehingga butuh bantuan kursi, hanya orang yang punya tinggi badan seperti Amitabh Bachchan yang gak membutuhkan bantuan kursi yang mampu menjangkau itu cocolok lampu kayaknya ya. Tapi tenang, saya punya kursi lipat di kosan saya untuk membantu saya pasang lampu.

Cewek gebetan saya itu melihat saya gotong kursi lipat dengan satu tangan. Saya curiga jangan-jangan aura kejantanan saya terpancar pada saat saya lagi bopong kursi lipat dengan satu tangan itu. Pernah melihat betapa kerennya pemain bola dunia pada saat mau nendang tendangan bebas di tivi, kurang lebih begitulah auranya ya.

"Beres Teh, udah terpasang.. Dicoba dijekrek Teh stop kontaknya.. Coba nyala gak."

"Iya, udah nyala," cewek gebetan saya jadi happy ya seperti happy-nya orang yang menunggu mati listrik terus hidup lagi.

Nah, dari peristiwa tersebut, saya jadi tahu bahwa ternyata olahraga push up yang biasa saya lakukan hampir setiap hari sesudah bangun tidur sebelum mandi, itu ada manfaatnya. Bisa dibayangkan jika saya gak rajin melakukan push up, pasti saya akan terlihat letoy dong yah, boro-boro bisa gotong kursi lipat dengan satu tangan, dengan dua tangan juga udah keringetan.

2. Bisa merasa ganteng ya

Maaf, bila saya berlebihan ya. Tapi entah kenapa, ini saya harus jujur, bahwa serius, pada saat saya udah melakukan olahraga, termasuk push up yang padahal cuman 50 itungan, yang penting agar tubuh menjadi keringetan. Terus mandi. Aslinya lo ya. Saya tiba-tiba merasa ganteng aja gitu ya kayak Mario Balotelli, entah kenapa, sulit saya terangkan dengan kata-kata. Barangkali akibat rasa fresh yang kemudian hinggap kali ya.

Bagi cowok, merasa diri ganteng, di satu hal diperlukan ya, misalkan supaya berani mengatakan cinta pada cewek pujaan. Kalau gak pede ganteng, sampai tua juga gak akan nembak-nembak tuh cewek pujaan ya, bisa gawat kalau jomblo terus sampai tua ya. Oleh karena itu Bro, patut dicoba push up Bro ya hehe.


Ok Brosis. Segitu aja ya mengenai Manfaat Push Up Bagi Cowok Apalagi yang Masih Jomblo. Semoga cowok yang masih jomblo dapat belajar dari pengalaman fiktif saya itu ya, soalnya karena bisa ngangkat kursi lipat dengan satu tangan, itu menjadi satu titik yang penting yang tidak bisa diabaikan dalam kesuksesan saya menjadikan cewek gebetan saya jadi pacar saya di kemudian hari. Okey ya. Walau peristiwanya fiktif, namun bilamana kamu menduga push up itu ada manfaatnya, yah silahkan dicoba aja ya, gak usah banyak-banyak, cukup 50 itungan setiap hari sesudah bangun tidur sebelum mandi.

Sukses selalu Bro! hehe :)

Insert foto: aktor Italia lagi push up.. :)

Comments
31 Comments

31 komentar

Kakaka ... Tips biar ganteng cuma push up tiap bgn tidur nie sebelum mndi ya? Keren deh, bsk tk coba ah siapa tahu dapat cwek lagi, hihihihii

ternyata push up bermanfaat juga bagi cowok jomblo.. hihii benar juga sich, kalau tubuh jadi atletis seperti mas Diar ini, cewek pada nempel tuh..

kalau saya lakukan push up 50 x rasanya gax sanggup kang Diar , 10x aja dah mau olab wkwkw,

sebenernya diawal artikel saya langsung kepikiran mau ngelatih push up mas,
tp masak iya bisa ganteng seperti mario ballotelli sih :D

jadi jangan salahkan bila kegantengan anda berkurang :D

Mantap, banyak juga jumlah push-up yang bisa dilakukan si Akang yang mirip Mario Balloteli ini.

Kami melakukannya sebanyak 20x aja rasanya sudah kelenger tuh kang

sedih bener ya, jadi jomblo ini. push up aja disinggung wkwk

sedih bener ya, jadi jomblo ini. push up aja disinggung wkwk

Jomblo mah gitu mau dibilang ganteng aja kerja keras dulu :3

Berarti orang ganteng rajin push up dong ya. Itu namanya cocolok, kahade bisi tigebris

lebih bagus push ap[nya tanganya ngepal, ,, , eh mandi waktu keringetan bukanya malah masuk angin ya

Iya, gitu, kalo rajin push-up bisa ngangkat kursi lipat pake satu tangan? Coba contohin. x))

jadi rajin push up buat gotong kursi lipat pake satu tangan ? hahahaha .. olahraga lain mungkin juga bisa membantu kaya jogging gitu kan :)

untuk hasil yang optimal 50x5 mas :)

tenyata push up bisa bikin listrik tetangga menyala.
btw udah lama jadi tukang bohlam kang ? :D
viss

saya tiap pagi bukan nglatih push up tapi shit up

saya perhatikan yang punya blog ngefans sama orang italia ya mas? hehehe

Saya lupa kapan terakhir olahraga push up. Kebanyakan duduk di depan komputer sih. hahahahha

Hahaha... point yang kedua bisa buat orang jadi ke ge-eran deh.

@Hanibi: Hehehehe.. Iya dicoba aja Mas, biar ceweknya punya dua, haha

@Awan: Hehe Iya Kang.. hehehe :)

badan saya gak atletis ya Mbak.. hehehehehe.. yah tapi lumayanlah ya Mbak bisa ngangkat kursi lipat pake satu tangan.. hehehehehehehehehehe :)

@Kang Hary: hahahaha, ah masa 10 kali udah olab Kang Hary, justru kalo saya baru juga hitungan lima udah nambru, hehehehehehehehe :)

@Mas Yanto: hehehehehe, analisa yang jitu tuh kayaknya Mas Yanto, hehehehehehehehe, pisss Kang Hary.. hehe

@Kang Awan: Yap betul Kang Awan hahahahahahahaha :)

Iya Mas Yanto, Mario Balotelli kan ganteng gitu lo.. hehehehe :) Mario Balotelli pulang lagi ke AC Milan mas, Mas Yanto ngefans sama AC Milan kan ya, kalo saya juve dong.. hehehehehehe :)

Hehehehe iya siap Kang Ardhian,,, hehehe,, iya itu pura-puranya aja 50 kali, padahal 5 kali juga udah ngagubrag, haha :)

saya sudah latian push up dan tubuh saya terlihat kekar.. tp kok masih jomblo ya?


EmoticonEmoticon