Monday, August 31, 2015

Manfaat Nonton Film Komedi Romantis Bareng Pacar

Sumber gambar: www.sonymoviechannel.com
Manfaat Nonton Film Komedi Romantis Bareng Pacar kayaknya asyik ya kalau dibahas di sini. Oleh karena itu, gak apa ya saya bahas topik tersebut di sini.

Yang namanya nonton bareng seperti selalu menyenangkan, ada keseruan atau intinya rame soalnya kan banyakan nontonnya. Nah, khusus nonton bareng bersama pacar, berarti nonton bareng di sini adalah nonton bareng cuman berdua, kecuali jika pacarnya banyak ya dalam satu masa maka silahkan aja nonton bareng di sini diartikan sebagai nonton bareng bersama pacar yang banyak itu bilamana situasi tersebut memungkinkan. Okey ya. Mendingan kita sepakati bersama, bahwa di sini nonton bareng bersama pacar adalah nonton bareng yang cuman berdua saja witwiw.

Yap, mendingan kita langsung aja bahas mengenai Manfaat Nonton Film Komedi Romantis Bareng Pacar, ini dia:

1. Bisa langsung sharing di tempat nonton

Saya pernah nonton film komedi romantis bersama pacar saya yang beda sembilan tahun umurnya di kos-kosan saya, saat siang hari, dan pintu kosan tidak saya tutup lo, biarkan saja pintu kosannya terbuka ya biar gak menimbulkan fitnah gitu lo. Okey ya. Pada saat saya sedang nonton film komedi romantis, kalau gak salah judulnya itu Love Actually, saya dan pacar saya itu bisa langsung sharing di tempat walau filmnya belum tamat ya.

Saya lupa lagi apa yang saya sharingkan bersama pacar saya itu ya, waduh, yang jelas yang berkaitan dengan adegan di film tersebut ya, dan pokoknya betulan ya saya dan pacar saya itu bisa langsung sharing di tempat nonton. Tentu akan beda ya tatkala saya nontonnya sendiri, pasti saya gak akan bisa langsung sharing di tempat ya, kecuali jika saya bisa ngobrol sama iblis dan malaikat.

2. Bisa ketawa bareng

Yang namanya film komedi romantis tentu saja pasti ada adegan lucunya dong ya, malahan banyak ya adegan lucunya itu, nah oleh karena itu dengan nonton film komedi romantis bareng pacar, maka dijamin bakal bisa ketawa bareng pas lihat adegan yang lucu di film komedi romantis yang sedang ditonton itu. Okey ya. Setuju ya?

3. Bisa sambil minum es cincau

Kecuali di Bioskop kali ya, rasanya gak mungkin ya nonton bareng film komedi romantis malam-malam bersama pacar di kos-kosan sebab takutnya nanti menimbulkan fitnah ya hehe. Sehingga, ya paling tidak saya bersama pacar saya saat itu nontonnya siang-siang pada musim kemarau bisa dibayangkan ya gimana panasnya cuaca di luar. Nah, kebetulan pada saat kami sedang nonton film komedi romantis ada yang bilang. "Prikitiwwwwww.." Itu adalah penjual es cincau yang bila cari konsumen suka berteriak begitu bagai gak punya klenengan.

Mendengar itu, pacar saya mendadak pengen es cincau dan saya juga mau dong ya sehingga saya pause dulu VCD-nya, terus beli dulu es cincau dua, terus lanjutkan lagi nonton film komedi romantisnya berdua sepertinya gak usah ya ajak-ajak penjual es cincau untuk nonton bersama. Jadinya bisa sambil minum es cincau nontonnya.

4. Bisa langsung merayu

Maksudnya di sini adalah pada saat ada adegan yang romantis, maka kita sebagai cowok harus bisa memanfaatkan situasi tersebut, Bro bisa langsung merayu pacar Bro ngikutin apa yang dilakukan oleh tokoh cowok di film, misalnya berlagak ngomong kata-kata romantis yang ada di film tersebut, asal kan masih ingat pada Tuhan ya sebab bahaya juga bilamana rayuan kamu itu berujung kepada hal yang tidak diinginkan oleh nenek kita ya seperti: serta merta berciuman dan lain sebagainya. Yang wajar aja, misalkan sampai sebatas tersenyum bersama berbagi kasih dan sayangnya. Sebatas sampai segitu saja ya kehangatannya.

5. Bisa nontonnya diulang

Yah yang namanya nonton berdua sama pacar, tentunya seperti sudah dikatakan di atas bahwa bisa langsung sharing ya dan gara-gara sharing itu bisa menyebabkan tontonan menjadi hilang fokusnya beberapa adegan, kecuali di bioskop sehingga gak apa ya sebab nontonnya di VCD tinggal diputar ulang lagi ya. Nonton film komedi romantis bersama pacar jangan dibawa susahlah pokoknya.


Nah, makanya bagi yang jomblo dan hobi nonton film komedi romantis, cari variasi lain dong ya di dalam rangka menonton film itu, jangan betah nonton sendiri aja ya, segera deh cari pacar, kan nanti kalau sudah punya pacar kamu bisa nonton film komedi romantis bareng pacar.

Okey ya Brosis. Segitu aja kali ya mengenai Manfaat Nonton Film Komedi Romantis Bareng Pacar. Semoga apa yang disampaikan di atas menjadi sekedar sharing aja ya, dan seperti biasa bilamana kamu semua menemukan peristiwa-peristiwa yang disengaja demi kepentingan artikel ini maka peristiwa-peristiwa tersebut sekedar fiktif belaka.

Sukses selalu ya! :)

Insert foto: kayaknya itu salah satu adegan di film komedi romantis ya.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

Kalau ane belum pernah sih gan :D
hehe..
plg acara dangdutan ..

yg sering mah bisa langsung merayu tuh mas,sambil mencari kesempatan dalam adegan film yg pas

udah nonton film nya ketawa ketawa bareng pacar seru juga mas diar

Berhubung saya mah tidak punya VCD mungkin lebih baik baca novel humor aja deh, eh hilap pacar oge belum punya asanamah, haduh :)
kalau boleh tau tukang cincaw fans nya si sule ya kang ?heuehueu

Bisa Buat kenangan, Bisa buat bukti kalo punya pacar :v hihihi

asli yang point 3 ga ada hubungan'a mas
Kenapa coba harus makan es cincau?

tapi jangan berlebihan karena dan biasanya kalau kebanyakan ketawa sama pacar itu bisa berubah jadi pertengkaran loh..

betul mas, kasihan yang jomblo akut.. hihihii,,

Hehehehehe.. Iya kayaknya fans nya Kang Sule Kang Awan.. hehehehe :) pacar Kang Awan maksudnya belum punya dua gitu ya hehehehehe SAVE SOBIRIN... hehehehehehehehehehehehehehehehe :)

@Mas Irwin: Ya gitu deh Mas... hehehehehehehe :)

@Mbak Desy: Ya betul Mbak yang jomblo kasihan.. hehehehehe :)

Iya dong Mbak gak berlebihan, karena yang berlebihan itu tidak baik.. hehehehehehehe :)

Masukan yang bagus Kang Diar buat Kami, nanti tak ajarin teman-teman biar nonton film komedi romantis bersama gadis pujaannya.


EmoticonEmoticon