Tuesday, August 4, 2015

Kata-Kata Romantis Buat Pacar: Terima Kasih Sudah Jadi Penerang Dalam Hidupku

Sumber gambar: komputer admin
Saya pernah mengalami fase kejatuhan dalam urusan percintaan, di sini saya artikan sebagai kehampaan hati yang begitu dalam yang mengakibatkan kesepian, yang mengakibatkan gak semangat untuk hidup, makan gak semangat, kuliah gak semangat, dan hal lain yang mirip-mirip seperti itu, atau dengan kata lain ibarat bengongnya ayam milik tetangga yang keesokan harinya mati. Masih syukur saya masih hidup, tapi hidup pun apa artinya.

Tapi Tuhan tetap baik pada saya, Ia ciptakan Anya untuk jadi penerang dalam hidup saya selanjutnya, seperti disuruh Tuhan Anya berbuat baik pada saya dengan kasih dan sayangnya. Anya begitu perhatian pada saya. Anya kalau main ke kos-kosan saya ia suka tidak lupa sambil membawa sebungkus nasi padang isi rendang yang sambalnya wuihh rada banyakan. Anya yang pernah mencium pipi saya secara tiba-tiba saat saya mengantarnya pulang sampai depan rumah. Anya yang ingat ulang tahun saya yang ke 21 dan ia tidak lupa kasih kado jersey bola pada saya. Anya telah menjadi cahaya dalam kehidupan saya selanjutnya.

Sepertinya, kali pertama saya dan Anya resmi jadian pacaran, itu saat kami sudah merayakan ulang tahun saya yang ke  21, usai makan nasi padang bersama, kemudian saya menyimpan potret Anya dalam dompet lalu Anya tersenyum. Sebulan pacaran sama Anya menyenangkan, saya jadi semangat lagi kuliah, apalagi menyangkut makan pokoknya sehat sebab Anya suka tidak lupa ngingetin saya untuk makan nasi padang, apalagi saya sering jadi foto model gambar, sering jadi patung berdiri karena disuruh sama Anya sementara Anya menggambarnya sambil duduk.

"Kamu jangan goyang-goyang dong sayang.."

Memasuki bulan kedua, ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Anya yang ke 21, sepertinya saya semakin sayang sama Anya, sepertinya hanya Anya saja yang ada di hati saya tidak ada yang lainnya lagi, saya mencoba meraba dada saya malam-malam dan itulah yang saya rasakan, saya cinta bingit sama Anya dan gak mau kehilangannya dan mau bikin ia bahagia selalu.   

Apa yang terjadi? Aku tak mengerti
Aku seperti mau mati akibat sunyi di hati ini
Rasanya sesak dada ini
Cinta di hati hampir membunuhku akibat tidak pasti

Tentu aku punya hati
Hati yang sudah terisi oleh bidadari
Bidadari yang aku sayangi sepenuh hati
Bidadari yang menjadi mainanku dalam mimpi-mimpi

Bidadari pergi, tapi bukan pergi dari hati
Lambat laun mentari bagai tidak menyinari lagi
Lambat laun udara bagai tidak menyejukkan lagi
Lambat laun aku merasa oh gelapnya dunia ini

Terus kamu datang menghampiri
Memberi cahaya mentari
Memberi sejuknya udara pagi
Memberi warna warni kembali dunia ini oh indah sekali

Anya, terima kasih sudah menjadi penerang dalam hidupku, kamu lebih dari sekedar bidadari, ijinkan aku memilikimu sepenuh hati

Selamat ulang tahun Anya, tetaplah menjadi cinta di hatiku ini


Anya terharu dan juga senang di saat ia berulang tahun yang ke 21. Bukan. Bukan karena kado pensil gambar pemberian dari saya, melainkan karena kata-kata romantis yang saya buat itu, ini bukan narsis ya tapi dulu Anya memang bilang begitu.

"Terima kasih juga ya sayang.. Aku cinta kamu selalu," kata Anya bikin saya terbang tinggi. (((soalnya Anya terus cium pipi saya, itu cium pipi yang kedua kali setelah yang pertama saat saya nganter ia pulang ke rumahnya)))


Ok Brosis. Peristiwa di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :)

Insert foto: Wuihh itu rambut saya kenapa yah?? haha akibat memikirkan bidadari yang pergi kali ya.. hehe :)

Comments
25 Comments

25 komentar

ahhh ini baru namanya romantis.
tapi kenapa ya kang,kalau jaman sekarang,mungkin kalau kasih puisi atau kata-kata romantis bakalan dibilang alay atau aneh gitu.

yakin ini fiktif mas?
bukan ungkapan sebenarnya?

he he he
kalo versi saya romantis itu rokok makan gratis :)

Wow romantis, ini fiktif tapi dari pengalaman pribadi ya?

Hahaha ... nasi padang rendang, Itu kesukaan saya juga mas bro ... Setiap jln2 ke Kudus gue suka makan nasi Padang Rendang, hemm mak nyusss

seperti berasa "based on true story" ^-^

perasaan cerita'a fiktip mulu mas @@,
pasti ada dong dari pengalamannya sendiri

Andai anya itu bukan fiktif, pasti senang bisa punya pasangan seperti itu ya...

ci akang satu ini sepertinya playboy cap kuda terbang banget deh yah..jagoan banget bikin kata-kata romantisnya, tapi kenapa masih jomblopermanen ya?...aneh

padahal udah tuwa dan udah mulai tumbuh uban ya kang

Keren kata-kata romantisnya gan!

Masa sih cuma fiktif mas? Kayaknya nyata banget lho.. Hehe

rambuutnya sebagian kebawa anya. heuheuheu

seperti bukan fiktif ni yaa gan...
memang jaman sekarang dah jarang yg seperti itu, maunya langsung"an klo mau blang sayang langsung bilang sayang tanpa ada kata" yg dirangkai sedemikian rupa mirip dengan kata" di atas

SUDAH KUDUGA! pasti fiktif lagi.
rambutnya keren bro, antimainstream.

what is the meaning rada banyakan? :)

Hehehehehe.. Iya makasih ya semuanya teman-teman, hehehe, gak dibalas satu-satu karena bingung saya jawabnyah... hehehehehehehehe :)

waaah so sweet... suka banget kalo sekali2 di gombalin sama doi pakai puisi romantis gini hehe

Bidadari itu pergi setelah beli bubur ..


EmoticonEmoticon