Saturday, July 18, 2015

Mencintaimu Membuat Hidupku Berwarna

Sumber gambar: komputer admin
Sebelum saya punya pacar saat SMA silam, hidup saya terasa biasa saja. Malam sebelum tidur yah saya belajar, membaca buku pelajaran atau mengerjakan PR. Baru jam sembilan malam saya tidur. Paginya bangun, terus mandi tidak lupa gosok gigi untuk berangkat ke sekolah. Pulang sekolah keseringannya saya langsung pulang ke rumah. Yah begitu saja. Monoton ya?

Tapi tidak pada saat saya punya pacar, hidup saya terasa berwarna. Karena nama Bunga dan Indah sudah saya pake dalam peristiwa sebelumnya. Ijinkan saya untuk memake nama Pelangi untuk peristiwa kali ini. Yah nama pacar saya Pelangi. Sekedar info saja: wajahnya secantik pelangi lo.

Malam sehabis belajar sudah bersiap mau tidur, teringat dulu wajah pelangi di langit kamar, terus tersenyum-senyum sendiri, terus ketiduran deh dan terkadang mimpiin Pelangi pada saat saya tertidur lelap itu. Saat dibangunin ibu, saya langsung semangat bangunnya enggak bilang sebentar-sebentar sambil terus peluk bantal guling, tetapi segera saya lepas bantal guling sebab saya sudah gak sabar ingin berangkat ke sekolah, tahu dong penyebabnya hehe iya dong karena ingin segera ketemu sama Pelangi dong ah.

Di sekolah, saya jadi ada yang merhatiin. Sebelum masuk ke dalam kelas untuk mulai pelajaran, Pelangi selalu tidak lupa bilang gini. "Kamu tadi gak lupa sarapan dulu kan ya?" Setelah mendapatkan jawaban ini dari saya. "Enggak dong Beib," barulah Pelangi tersenyum happy terus berlalu pergi menuju kelasnya sebab saya dan Pelangi walaupun seangkatan namun beda kelasnya.

Istirahat tiba, saya selalu gak lupa untuk menjemput Pelangi di kelasnya. Terus bilang gini sama Pelangi. "Kita kemana sekarang Beib?" Kalau Pelangi jawabnya. "Terserah kamu aja Beib." Yah jadi saya yang inisiatif ajak Pelangi yang seru kemana ya kira-kira. Ada beberapa pilihan: ke kantin sekolah atau ke perpustakaan atau lihat mading sekolah ada kabar apa hari ini atau dan lain sebagainya. Teman-teman saya yang masih jomblo tentu gak bakalan bisa kayak saya, palingan mereka kebanyakan nongkrong di kantin sekolah sambil ngomongin sinetron tadi malam atau acara tivi pokoknya, monoton pokoknya kayak saya dulu waktu belum pacaran sama Pelangi.

Pulang sekolah, yah biarin saja teman-teman naik angkot duluan, yang penting kan nanti saya naik angkotnya barengan sama Pelangi. Naik angkot barengan sama Pelangi wuih mengasyikan. Kami berdua terkadang berdiskusi mengenai pelajaran di dalam angkot, keseringannya kami ngomongin guru, apalagi guru yang punya kumis tebal persis Pak Raden. Gak pernah bosan kami membahas guru yang punya kumis tebal itu, padahal sudah sering bingit. Pasti menjenuhkan bila bahasan itu diulas melulu apabila ngomongnya sama teman-teman.

Saat minggu pagi, saya dan Pelangi sering janjian di alun-alun kota, untuk jalan-jalan santai memutari Lingga. Seru pokoknya. Campur aduk bersama yang lainnya. Yang lainnya ada yang berlari, tapi kami berdua pun terkadang berlari seperti yang lainnya.

"Kejar aku Beib.."

"Iiihh Beib tungguin dong.."

Pulangnya tidak lupa kami makan soto terlebih dahulu. Saya suka goda Pelangi mau gak naik kuda pada saat makan soto, dan Pelangi selalu saja bilang gini. "Iiihhh gak mau ah, aku kan udah gede." Memang yang sering naik kuda di alun-alun kebanyakan adalah anak kecil, tapi saya pun pernah lihat kakek-kakek naik kuda tapi cuman sekali itu saja.

Saat ulang tahun Pelangi yang ketujuh belas tiba, saya tidak kasih kado apa-apa, hanya seutas kertas yang isinya pun sangat singkat.

Pelangi.. Mencintaimu Membuat Hidupku Berwarna, Makasih ya Met sweet seventeen Beib.. :)


Yah. Gitu deh Brosis peristiwa hari ini yang bisa disampaikan. Seperti puisi cinta, pacaran itu indah dan bikin happy. Seperti biasa, cerita di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :) Hayoo yang masih jomblo buruan cari pacar, bikin harimu jadi berwarna seperti pelangi.. :)

Insert foto: itu foto admin hehe.. :)

Comments
1 Comments

1 komentar so far

Andai pacarnya seperti yang di gambar di atas, apa yang bakalan kamu lakukan? hehehe...


EmoticonEmoticon