Monday, July 27, 2015

Film Komedi Romantis yang Bikin Kamu Nangis

Sumber gambar: www.pinterest.com
Masih ingat dengan pacar saya yang umurnya beda sembilan tahun dengan saya? Tapi kalau lupa pun gak apa, tapi kalau saya masih ingat boleh dong. Dan saya masih ingat kalau pacar saya itu pernah nangis saat nonton film VCD berdua di kos-kosan saya, film komedi romantis, judulnya kalau gak salah Love Actually keluaran tahun 2003.

Tapi saya lupa lagi tentang adegan-adegan yang ada di film komedi romantis tersebut, tapi untung ada wikipedia, sehingga setidaknya saya bisa tahu lagi tentang nama-nama karakter dalam film komedi romantis tersebut.

Sengaja saya dan pacar saya tidak menutup pintu kos-kosan supaya biar nanti ada pengamen tahu bahwa kami berdua di kos-kosan bukan sedang ngapa-ngapain selain sedang nonton film di VCD, jadi nanti pengamen akan dengan sendirinya sadar diri bahwa gak mungkin melantunkan lagu di ambang pintu takutnya ganggu dua insan yang sedang nonton film komedi romantis. Pun dengan Pak Rt, tentu dong Pak Rt harus tahu kalau kami berdua di kos-kosan sedang cuman nonton film komedi romantis doang, biar Pak Rt tetap menganggap bahwa kami berdua merupakan warganya yang soleh dan solehah.

Kami berdua terdiam menyimak film Love Actually. Tapi sesekali kami ngebahas apa yang terjadi di film tersebut. Kalau ada kejadian-kejadian yang lucu di film itu, kami tersenyum malah terkadang kami tertawa. Sayang bagi saya karena saya beneran sudah lupa lagi kejadian-kejadian di film itu, itu kejadiannya pada saat saya kuliah masih tingkat 1 silam, sehingga menyulitkan saya untuk mendalami paragraf ini. Tapi saya ingat betul, bahwa itulah acara nonton film berdua kali pertama saya sama pacar saya, jadiannya masih hangat, saya ingat betul waktu itu kami jadian baru tiga hari.

Samar-samar saya ingat inilah adegan yang bikin pacar saya kemudian nangis: saat seorang lelaki sebut saja namanya Mark dan memang di cerita itu namanya Mark memvideo pasangan pengantin yang notabene adalah temannya sebut saja Peter dan memang dicerita itu namanya Peter. Diam-diam ternyata si Mark ini menaruh hati sama istrinya Peter, sebut saja namanya Juliet dan memang di cerita itu namanya Juliet. Ada satu peristiwa di mana Juliet mengetahui kalau diam-diam Mark menyukainya melalui video pernikahan yang di video oleh Mark kok isinya cuman aku doang ya. Ketahuan jadi penyuka rahasia, Mark pun di satu peristiwa lainnya memberanikan diri untuk mengatakan cinta sama Juliet dengan menggunakan media kertas karton dan spidol.

Ya, itulah peristiwa cinta yang membuat pacar saya meneteskan air mata pada saat nonton film komedi romantis Love Actually.

Ada masa di mana saya ditinggal pergi ke Jakarta oleh pacar saya itu, cukup lama ia gak kasih kabar sama saya, saat saya kumat merindu kekasih saya itu, muncullah kenangan-kenangan saat saya sedang bersamanya, salah satunya kenangan ini: film komedi romantis yang bikin kamu nangis. Di masa-masa ini saya terus merindukan kedatangannya, sesekali saya pandangi potretnya yang cantik dalam dompet saya.


Ok Brosis. Peristiwa di atas hanya fiktif belaka, semoga gak ada yang tersinggung ya.. :)

Insert foto: samar-samar saya ingat kalau gak salah itu foto adegan dalam film komedi romantis Love Actually.. :)

Comments
18 Comments

18 komentar

Hati-hati berduaan ,bok ada pihak ketiganya gan, heheheheh

Belom pernah nonton, tahun berapa nih filmnya ?

Seandainya beneran, bisa untuk kenangan berdua dengan kekasih tercinta... berdua di kos kosan memang dipandang negatif, harus terbuka dengan warga sekitar

kalo saya asiknya rame - rame. apalgi kalo sedih nangisnya rame- rame tuh :)

Pasti lupa adegan di filmnya gara" nontonnya berduaan yah mas :D

@Dzaki Dewan: Iya ada gan.. hehehe.. Ada Pak Rt datang minta iuran kebersihan.. hahahaha :)

@Mangs Aduls: Pak Rt.. Haha

Tahun 2003 Mbak Dona.. Romantis bingit Mbak.. Ada banyak kisah cinta yang ngegemesin dalam film tersebut... hehehehehehe :)

@Achmad Fazri: Betul sekali Mas.. Jangan sampai digerebek warga sekitar ya.. hehehe.. :)

@Mangs Aduls: Kalo rame-rame bagusnya nonton bola Mangs.. Tapi kalo film cinta-cintaan mendingan berdua soalnya biar fokus.. hahahahahahahaha

Iya juga kali ya gitu... hahahahahaha :)

Diambil Pak Rt Mas Wahab.. hehehehehe :)

cepat banget kebawa emosi ya mas...memang ada beberapa perempuan yang sering kebawa emosinya saat melihat sesuatu, seperti film cinta....apalagi kalau film india, kudu menyediakan kain banyak buat nampung air matanya....tapi katanya kabanyakan orang perempuan gitu perhatian dan penyayang....

beli hab...beli...jangan main gratisan terus....heheheee

ahhhh itu kan hanya pemikiran anda saja....kayaknya gak juga tuh...orang filmnya lumayan bagus untuk ditonton, makanya kayaknya seius nontonnya...buktinya tuh ceweknya sampai nangis....iya gak min?

ketiganya pengamen kalau datang...itu juga kalau datang. kalau gak yaaa....yang punya koslah...

Hehe... ya setuju Mbah.. Film India begitu menyayat hati.. hehehehe.. yah perempuan kan nanti ditakdirkan menjadi ibu, ibu yang perhatian dan penyayang, hehehehehe :) dan itu terima kasih komen-komen di atas Mbah.. hehehehehehehehehehe :)

asik-asik baca malah pas di akhir bilangnya fiktif.
saya kurang tahu soal film... tapi kalau komedi romantis kayaknya saya kurang suka deh

lebih suka action dan misteri


EmoticonEmoticon