Sunday, June 28, 2015

Untuk Pria: Bikin Penampilanmu Seksi Dengan Gaya Rambut Botak

Sumber gambar: komputer admin
Halo Brosis - Bagaimanapun juga tidak bisa dipungkiri bagai sudah diciptakan dari sananya bahwasanya yang namanya rambut merupakan hal yang akan memberi pengaruh terhadap penampilan seorang manusia, baik itu wanita maupun pria.

Sehingga terciptalah apa yang namanya gaya rambut. Biasanya yang menjadi ikon dari sebuah gaya rambut adalah selebritis hollywood. Bagi kaum hawa, tentunya yang menjadi ikonnya itu umumnya adalah actress  hot. Dan bagi kaum adam, tentunya yang menjadi ikonnya itu umumnya adalah aktor cool.

Cowok yang satu ini sadar kalau rambut punya pengaruh yang signifikan terhadap penampilan. Oleh karena itu, ketika itu ia memutuskan untuk tidak memakai gaya rambut. Ada masa di mana ia ingin hidup tenang. Tanpa kedipan mata dari seorang cewek yang bergaya rambut ala Demi Moore, dan parasnya juga mesti diakui rada-rada mirip Demi Moore sih. Tanpa kode kecupan dari seorang cewek yang bergaya rambut jambul khatulistiwa ala Syahrini, tapi punya paras kok kayak Syahroni ya waduh. Prinsipnya ia lelah dikejar cewek-cewek.

"Gila lu Bro.. Sekarang kayak Vin Diesel."

"Bukan Vin Diesel tapi Bruce Wilis."

"Ah, Fauzi Baadhilah kali."

Sobat-sobatnya pada ribut dengan penampilan barunya persis ibu-ibu arisan lagi ngomongin tas atau brondong cucok bo. Padahal mereka semua cowok, malahan ada sobatnya yang bertattoo. Ia heran kenapa responnya kok kayak gitu ya?

"Halo cowok boksi..."

"Hai cowok boksi.. Klip."

"Cowok boksi.. muaaachhh."

"Cowok boksi ai lap yu full."

Ketika ia jalan kaki di trotoar jalan mau jalan-jalan sore untuk menghirup udara yang segar di alun-alun yang banyak bunga-bunga. Ia digoba oleh banyak wanita di jalan. Bukan hanya kedipan mata. Ciuman dari jauh. Melainkan ada yang kasih kode buat nelpon sambil nulis nomor hapenya di jidat. Ada juga yang berani nembak dengan niru gaya almarhum Mbah Surip. Semua wanita di jalan sepakat ngomong gini: boksi alias botak seksi.

"Fiuhhh..." di kursi panjang di alun-alun, Ia menghela nafas panjang, termenung, gak menyangka kok hasilnya jadi kayak gini, ia kepikiran gaya rambut botaknya, padahal ia sengaja menggunduli rambutnya biar cewek-cewek gak menggodanya. Ia ingin hidup tenang.

Kasihan ya Brosis nasib cowok yang satu itu?

Akan tetapi kamu bisa mengambil hikmah dari nasib malang yang menimpa cowok yang satu itu. Mengenai penampilan. Tentang gaya rambut. Untuk Pria: Bikin Penampilanmu Seksi Dengan Gaya Rambut Botak.

Biarlah cowok malang itu membatin dengan kesombongannya yang merasa sok kegantengan, mendingan di sini kita-kita pada happy aja deh. Kita cari alasan kenapa cowok berambut botak bisa tampak seksi di mata kaum hawa. KomRom berhasil mendapatkan masukan dari beberapa sumber untuk masalah ini. Yuk kita cek aja hasil penyelidikan KomRom mengenai alasan cowok berambut botak tampak seksi, ini dia:

1. Rambut botak bikin penampilan terlihat jantan

Jantan identik dengan pria. Sementara betina identik dengan wanita. Dan pria jantan banyak disukai oleh wanita. Nah, selidik punya selidik, ternyata dengan rambut botak yang gak ada rambut sehelai pun, penampilan pria jadi kelihatan jantan. Barangkali hal tersebut disebabkan oleh wanita yang identik dengan rambut panjang, sehingga tampak perbedaan yang mencolok oleh karenanya.

Pria botak identik dengan orang yang suka loncat ketika ada bom, paling tidak itu terlihat di film. Coba perhatikan pria yang loncat dari sebuah gedung yang ada bom meledak, wuihhh keren bukan? Jantan abis!

2. Rambut botak bikin penampilan jadi terlihat rapi

Walaupun baru bangun tidur dan belum mandi. Tapi pada saat memutuskan untuk keluar rumah walaupun dalam keadaan begitu, pria berambut botak tetap saja kelihatan rapi, sebab tidak mungkin seorang pria berambut acak-acakan sementara ia tidak punya rambut sehelai pun.

Jadi amat tipis peluang pria berambut botak disinggung begini. "Baru bangun tidur lu?"

Ada bagusnya bagi kamu-kamu yang berprofesi sebagai security, penjaga warnet, penjaga kuburan, dan penjaga-penjaga lainnya, mendingan digundul aja biar nanti saat kamu ketiduran, gak ada yang menyangka kalau kamu ketiduran seharian di tempat jaga sambil memegang pentungan. Dengan catatan tidak bikin pulau.

3. Rambut botak berkaitan dengan kematangan

Menurut penelitian, bahwa pria rawan mengalami kerontokan pada usianya mencapai 30 tahun ke atas. Sehingga ini ibaratnya tindakkan apa boleh buat, daripada rambutnya mencla mencle, ya terpaksa deh mendingan dibotak aja. Dari situ dapat terlihat apa yang namanya kematangan. Sehingga harap maklum juga, untuk bahasan ini, kata 'cowok' agak dikesampingkan terlebih dahulu dengan menggunakan kata 'pria'.

Rata-rata pria yang berkepala botak adalah pria yang sukses. Sukses dalam karir. Sukses mendapatkan istri yang cantik. Dan lain sebagainya. Coba perhatikan aja lingkungan sekitar kamu, jarang-jarang pria botak pengangguran. Karena untuk bikin rambut jadi botak, diperlukan duit untuk membayar tukang cukur, dan duit didapatkan dengan bekerja. Jadi wajar, kalau wanita cantik mau sama dia walaupun kepalanya botak.

Nah, itulah Brosis alasan kenapa pria berambut botak kerap disebut boksi oleh banyak wanita. Data yang berhasil dikumpulkan oleh KomRom ya segitu sajalah, lumayan segitu juga daripada gak ada, yang penting ada kan?

Nyambung lagi dengan cerita di atas. Ceritanya cowok yang satu ini sedang berlibur di rumah neneknya.

"Kamu kenapa jadi gundul begini?.. Kayak Pak Ogah."

Nah lho! Ia dikatain neneknya Pak Ogah.

Dan pulang dari rumah neneknya ia jadi akbar dipanggil oleh sobat-sobatnya begini:

"Dul, kemana Dul?"

"Dul tunggu Dul!"

"Halo Dul.."

Waduh!

Demikianlah Brosis. Semoga rame ya. Keep Smile. Oh iya, insert foto: kelihatannya model asal Lebanon.

Comments
13 Comments

13 komentar

Untuk saat ini belum kepikiran botak om:|

Untuk saat ini belum kepikiran botak om:|

Haha.. Iya siap.. hehe... Makasih kunjungannya om.. :)

Haha.. Iya siap.. hehe... Makasih kunjungannya om.. :)

kalo aku sukanya cowok berambut cepak :D

Hayoo.. diam-diam Mbak Dona suka sama Mas Tukul Arwana ya.. hehehehehehehehehehehehe :) Makasih kunjungannya Mbak Dona.. :)

Pengen banget rambut botak tapi takut kepanasan pas kena sinar matari langsung :D

Hehehe... Laki-laki gak boleh takut sama sinar matahari dong mas, hehehehehehehe :) Iya memang, solusinya bisa pake topi... hehehe :) Makasih kunjungannya... :)

Berarti upin dan ipin seksi ya, hehehe... Kalo saya botak, kayaknya nggak pantes banget Mas, malah keliatan aneh, mungkin kontur muka saya yang tak beraturan hahaha.... Nice share

aku juga doyan lo sama cowok botak... hahaha

Hehehehehe... Makasih kunjungannya ya.. :)

Asyiikkkkk... hehehehe... Makasih kunjungannya Mbak.. :)

boro-boro mas
yang ada malah dikatain mulu.

temen sekerja saya ada tuh yang nipisin rambutnya sampe botak
malah jadi bahan becandaan temen yang lain

dan itu , rasanya nggak enak banget
makanya belum kepikiran buat botak


EmoticonEmoticon