Saturday, June 20, 2015

Perilaku Mengusap Dahi Pasangan Saat Makan Baso Bisa Bikin Rasa Cinta Semakin Mekar

Sumber gambar: www.zimbio.com
Halo Brosis - Bagi kamu-kamu yang udah punya pacar, bisa jadi kamu pernah merasakan apa yang telah menjadi legenda dalam berpacaran, yakni dunia serasa milik berdua. Banyak hal-hal yang indah yang sudah kamu alami bersama sang kekasih. Setiap hari bagai ingin selalu bersama, berdua saja. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana brosis di dalam berpacaran itu, apa hanya sekedar ngobrol atau malahan ada hal-hal lain yang dilakukan, sekali lagi hanya Tuhan yang tahu kamu ngapain aja saat bersama pacar, hayoo ngapain aja?!

Nah, pada kesempatan kali ini Komrom akan membuka sebuah rahasia dari salah satu pasangan yang membuat cinta pasangan tersebut semakin mekar sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, dan kejadian yang paling berkesan dalam hubungan mereka pada saat berpacaran inilah yang akan dibongkar oleh Komrom.

Perilaku Mengusap Dahi Pasangan Saat Makan Baso Bisa Bikin Rasa Cinta Semakin Mekar

Pasangan ini sudah membina hubungan selama 1 tahun, dan pada saat mau memasuki tahun ke-2, mereka memutuskan untuk merayakan hari jadi mereka di tempat Amang Tukang Baso langganan mereka. Udah banyak hal yang mereka lakukan berdua saat berpacaran, seperti jalan-jalan berdua naik motor keliling kota, nonton drama korea berdua, telpon-telponan sampai larut malam berdua di mana dia di sebrang sana dan aku di sini sambil gulaha gulehe, namun pengalaman yang paling berkesan untuk pasangan ini adalah pada saat kejadian di tempat Amang Tukang Baso.

"Satu Mang.." si Cowok pesan sama penjual. "..Campur."

Si penjual sempat mengernyitkan dahi bagai pertanda ini: alah udah biasa cuman pesan semangkok untuk berdua.

"Kamu pegang sendoknya," suruh si cowok pada si cewek.

"Iya.. kamu pegang garfunya," bales si cewek pada si cowok.

"Ok!"

Mereka berdua udah siap menyantap semangkok baso berdua.

"Ini pesenannya.." Si Penjual baso ngomongnya rada jutek.

"Sambelnya biasa ya.. Lima sendok."

Mereka tersenyum berdua terlebih dahulu sebelum menyantap mie baso.

"Satu dua tiga..." Mereka mulai menyantap mie baso, saling suap menyuapi, kemudian saling mendesis-desis sebab kepedasan.

Tidak sampai lima menit, dahi mereka berdua keringatan akibat kepedasan.

"Bebs kamu keringetan.." Kata si cowok pada si cewek. "..Mang ada tisu," lanjut si cowok pada Amang Tukang Baso.

"Habis Jang!" Jawab yang Amang Tukang Baso tegas.

"Waduh gak ada tisu nih bebs..." seru si cowok sambil mengusap dahi si cewek dengan tangan bak spontan.

"Kamu juga Bebs..." Bales si cewek mengusap dahi si cowok.

Mereka berdua tersenyum.

Nah, kata kedua sejoli ini rasa cinta mereka berdua semakin mekar gara-gara mengusap dahi itu. Gitu brosis. Perilaku Mengusap Dahi Pasangan Saat Makan Baso Bisa Bikin Rasa Cinta Semakin Mekar. Gimana patut dicoba gak hal ini? Sepertinya gak konyol melakukan hal tersebut, romantis-romantis aja, ya tapi semua terserah pada kamu-kamu semua, kisah di atas semoga menjadi masukan yang berarti untuk percintaan kamu-kamu dengan pasangannya masing-masing. Bagi yang masih jomblo? Segera deh cari pacar, terus ajak pacarnya makan mie baso. Keep Smile. 

Comments
2 Comments

2 komentar

Tapi mekarnya, gak kaya mekarnya mie bakso yang di makan kan!

Iya pa timur.. hehehe... Mekarnya mie baso cepet basi... mudah-mudah tidak dengan cinta... Makasih banyak kunjungannya... hehehehe :)


EmoticonEmoticon