Saturday, June 20, 2015

Perilaku Jagoan Cowok Untuk Menaklukan Cewek Cantik Idaman Hati: Ngasih Boneka Kucing Karena Si Cowok Phobia Sama Kucing

Sumber gambar: www.youtube.com
Halo Brosis - Yang namanya cowok bagai udah ditakdirin untuk menaklukan cewek cantik. Kenapa hayo cewek cantik mesti ditaklukan oleh cowok? Karena cewek cantik gak akan nembak cowok duluan. Sederhana kan jawabannya. Tapi, jawaban tersebut rasanya betul. Renungkan sejenak coba, lalu rasakan perlahan-lahan.. Tuh kan betul ya?

Udah banyak cara lho yang dilakukan cowok untuk menaklukan cewek cantik idaman hatinya sehingga sang cewek berhasil dijadikan pacar atau bahkan sukses dijadikan istri (tapi bukan jadi istri kedua, brosis).

Tapi cara ini bohong belaka, seperti harus mengarungi laut samudera biar disangka jagoan, ah bohong. Sudah terbang dulu ke bulan biar disangka jagoan, ah bohong. Sudah terjun dulu dari lantai 5 biar disangka jagoan, ah bohong. Semua itu bohong!

Nah, tapi perilaku jagoan yang akan disampaikan oleh aku untuk brosis mengenai Perilaku Jagoan Cowok Untuk Menaklukan Cewek Cantik Idaman Hati, ini nyata adanya, sudah ada buktinya, ini berdasarkan pengalaman seseorang yang ingin dijaga rahasia mengenai identitas dirinya.


Ngasih Boneka Kucing Karena Si Cowok Phobia Sama Kucing

Percaya gak percaya nih brosis, tapi cowok ini jagoan, sebab dengan perilakunya ini, cowok ini berhasil menaklukan hati cewek idamannya. Ia ngasih boneka kucing pada saat cewek idaman hatinya merayakan ulang tahun yang ke-20. Ia ngasih boneka kucing itu lain daripada yang lain, di mana undangan yang lain pada ngasih kado pas mengucapkan ulang tahun sambil cipika cipiki, nah cowok yang satu ini menunggu waktu yang tepat. Jadi pada saat sedang momen kasih kado, hampir semua orang mengira bahwa ia satu-satunya undangan yang gak ngasih kado, jadi maklum jika banyak yang ngomong dalam hati. "Iihhh kacian ya gak punya duit buat beli kado." Kepada cowok yang satu ini. Nah, pada saat yang lain sudah pada pulang dari acara ulang tahun, cowok ini belum pulang bagai gak punya duit buat ongkos pulang.

"Kamu gak punya ongkos untuk pulang?" Tanya cewek idaman hatinya.

Ia menatap dalam cewek idaman hatinya itu. "Punya," jawab cowok ini singkat, padat, pelan, dan jujur.

"Lalu kenapa kamu belum pulang?.. Yang lain udah pada pulang?"

"Aku takut jika aku pulang bareng sama yang lain, aku gak akan bahagia."

"Maksudnya?" Si Cewek belum mengerti.

"Tunggu sebentar ya.." Cowok yang satu ini kemudian berlari menuju warung di dekat rumah si cewek.

Karena cowok yang satu ini larinya cepat dan yang punya warung sudah dikasih imbalan uang sebesar goceng, maka kurang dari lima menit ia sudah kembali dihadapan sang cewek.

"Aku gak akan bahagia kalau belum ngasih ini sama kamu.." Si cowok ngasih boneka kucing tanpa bungkus kado selembar pun. "..Selamat ulang tahun semoga kamu bahagia."

Si cewek menerima boneka kucing itu. "Makasih banyak." Si cewek tersenyum.

"Aku takut sama kucing karena itu aku ngasih kamu boneka kucing itu... Aku ingin bahagia dengan berbagi ketakutan denganmu... Dari sejak SMA aku udah mencintamu... I Love You."

Witwiw!

Beneran brosis, selanjutnya mereka jadian. Mereka pacaran. Dengan trik yang sederhana saja, tapi tulus adanya. Ia nyogok tukang warung dengan duit goceng agar yang punya warung mau dititipin boneka kucing saat ia masuk ke rumah cewek idaman hatinya yang sedang ulang tahun. Dan seminggu sebelumnya, ia keluar kocek gocap untuk membeli boneka kucing di toko terdekat.

Nah itulah brosis, kisah cinta yang inspiratif yang bisa dibagikan olehku untuk kamu semua. Beneran itu kisah nyata, tapi kisah nyata yang sedikit didramatisir demi kepentingan tulisan ini. Semoga senang semuanya. Tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini dengan penuh rasa cinta. Tersenyumlah karena senyum termasuk ibadah. Namun jangan tersenyum berlebihan. Keep Smile aja ya.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon