Saturday, June 20, 2015

Jenggot dan Kumis Bisa Menarik Perhatian Cewek, Betulkah?

Sumber gambar: www.askmen.com
Halo Brosis - Cowok berjenggot dan berkumis sekarang kayaknya lagi ngetrend. Coba perhatikan para pemain bola dunia, banyak yang memelihara jenggot dan kumis. David Beckham, tapi pria metroseksual yang satu ini sih udah pensiun dari main bola, namun barangkali masih ada yang ingat saat suami Victoria Adams ini sedang main bola di LA Galaxy dan di PSG. Terus ada Sergio Ramos, pemain Real Madrid. Ada Claudio Marchisio, pemain Juventus. Dan masih ada banyak lagi. Terus juga ada aktor Hollywood. Tidak lupa juga pemain band. Ya, jenggot dan kumis bagai menambah keren penampilan mereka, sehingga kaum hawa semakin tergila-gila pada mereka.

Paling tidak, mengenai jenggot dan kumis ini sudah dibuktikan oleh seseorang yang identitasnya harap dirahasiakan, berkat memelihara jenggot dan kumis bak pemain bola dunia, ia ditaksir cewek sekaligus tiga. Gila gak tuh?

Mulanya memang ia terinspirasi sama pemain bola, sehingga ia putuskan untuk beli obat penumbuh jenggot dan kumis secara online. Alasannya karena ia ingin ngikutin David Beckham idolanya. Berkat itulah kemudian jenggot dan kumis menjadi penampilannya, dengan hairstyle ala Morrisey.

"Berkat penampilan gue yang sekarang ini.." Ujarnya. "..Gue jadi banyak yang naksir nih bro."

"Serius lu?" Temen-temennya bagai gak percaya.

"Serius.." Ia memperlihatkan hapenya. "..Nih buktinya."

Iya, ada tiga orang cewek yang SMS-SMSan dengan cowok ini.

"Ketiga cewek itu, naksir gue karena jenggot dan kumis gue ini."

Kalimat SMS cewek 1: Kok kamu jadi macho gini sih, jenggot dan kumisnya imut.

Kalimat SMS Cewek 2: Iiihh pasti geli deh ya punya jenggot dan kumis kayak gitu.. Tapi manis deh.

Kalimat SMS Cewek 3: Cool man, jenggot dan kumisnya.

Nah, jadi bila ada pertanyaan ini: Jenggot dan Kumis Bisa Menarik Perhatian Cewek, Betulkah? Jawabnya, dengan mengacu data di atas, maka BETUL.

Tentu yang cowok-cowok pastinya penasaran (yang gak punya kumis dan jenggot), gimana caranya supaya punya jenggot dan kumis? (Alasannya: karena ingin ditaksir cewek :)) Selain tadi yang sudah diungkap melalui kisah di atas, yakni salah satu caranya adalah dengan membeli produk penumbuh jenggot dan kumis. Di kesempatan kali ini KomRom akan kasih info mengenai cara menumbuhkan jenggot dan kumis. Simak baik-baik ya bro, ini dia:

1. Punya waktu tidur yang cukup

Saat kita sedang tertidur, saat itulah sel-sel tubuh melakukan regenerasi. Dan saat sedang tidur itulah menjadi peluang untuk tubuh untuk memproduksi ulang sel-sel yang diperlukan, termasuk untuk menumbuhkan jenggot dan kumis. Yap, ini merupakan salah satu ikhtiar supaya bro punya kumis dan jenggot, jadi bro mesti punya waktu tidur yang cukup.

2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein serta kacang-kacangan, sebab makanan tersebut menjadi nutrisi untuk tumbuhnya jenggot dan kumis

Untuk menumbuhkan jenggot dan kumis, nutrisi yang kita konsumsi pun punya peranan juga, di mana makanan yang tepat untuk nutrisi pertumbuhan jenggot dan kumis ini adalah makanan yang mengandung protein serta kacang-kacangan. Jadi upayakan bro makan deh makanan tersebut, sebagai ikhtiar untuk punya jenggot dan kumis secara alami.

3. Rajin kerokan saat jenggot dan kumis masih tipis-tipis

Supaya jenggot dan kumis pertumbuhannya indah, ketika jenggot dan kumis masih tipis-tipis atau masih halus-halus, ada baiknya bro rajin kerokan dulu. Biar deh kerokin dulu, biar nanti tumbuhnya jadi bagus. Sering dikerok bisa membuat jenggot dan kumis yang masih halus-halus bisa jadi tebal-tebal. Nanti lama-kelamaan walaupun sudah dikerok, namun tumbuh jadinya lagi perkembangannya jadi semakin cepat.

Nah, itu dia informasi yang bisa KomRom sajikan untuk brosis mengenai Jenggot dan Kumis Bisa Menarik Perhatian Cewek, Betulkah? Memang artikel ini dikhususkan untuk bro-bro supaya dapat menarik perhatian sis-sis. Karena geli juga jika sis-sis ingin punya jenggot dan kumis. Ok. Keep Smile.

This Is The Oldest Page
Comments
2 Comments

2 komentar

pacar saya malah gak suka saya brewok katanya jadi keliatan tua

Satu lagi mas, cara tradisional untuk menumbuhkan jenggot yang biasa di pakai di kampung saya adalah dengan kemiri bakar. Arang hitam yang sedikit berminyak dari kemiri itu dioleskan di area kulit yang ingin kita tebalkan rambut (jenggot) nya


EmoticonEmoticon