Friday, June 26, 2015

Bila Ingin Cewek Mendekatimu, Lakukan 2 Hal Ini Olehmu!

Sumber gambar: Instragam/Neymar
Halo Brosis - Digandrungi banyak cewek sesungguhnya adalah impian hampir semua cowok, sejak zaman masehi. Demikian terbukti dengan salah satunya terdapatnya informasi bahwa di zaman dahulu kala selain mempunyai istri resmi, namun sang raja pun mempunyai selir yang banyak. Dari informasi tersebut sudah tersirat bahwa ada gejala yang umum yang disadari atau tidak oleh seorang cowok bahwa seorang cowok sangat ingin punya cewek yang banyak malahan sampai terobsesi untuk mempunyai cewek dari berbagai mancanegara. Betulkan, bahwa raja identik dengan cowok?

Ok. Aku cowok. Aku mencoba untuk merenungkan terlebih dahulu hal yang barusan diungkap.. "Iya. Bener. Aku gak munafik. Aku ingin punya banyak cewek sesungguhnya.. Cewek Indonesia. Cewek Malaysia. Cewek Serbia. Cewek Uzbekistan. Cewek Mesir. Cewek Lebanon. Cewek Spanyol. Cewek Meksiko. Cewek Italia. Cewek Venezuela. Cewek Korea dan banyak cewek lainnya lagi.. Tapi kalau cewek Thailand mesti dicek dulu, takutnya aku tertipu.. hehe."

Pada prinsipnya, jauh dari lubuk hatinya yang terdalam, cowok sangat ingin punya cewek banyak untuk dimiliki. Namun keinginan tersebut terhambat oleh peraturan agama, peraturan ada istiadat, dan lain sebagainya sehingga menghantarkan makhluk yang namanya cowok menjadi makhluk yang berbudi.

Oh iya, faktor penghambat selain berbagai peraturan di atas, adalah karena si cowok gak punya duit buat melampiaskan hasratnya untuk jajan cewek walaupun harganya cuman 350 ribu misalnya. Mohon maaf, ini patut disampaikan, tidak hanya ditutupi oleh hal ini: dan lain sebagainya. Kenapa? Iya, biar seru aja. Biar tambah drama. Biar wow yeah. Biar cowok sadar. 

Nah, menimbang fakta sejarah tersebut, KomRom mencoba untuk memberikan masukan kepada cowok-cowok yang sampai detik ini tak kunjung mendapatkan pacar, bahkan satu pun tak punya. Waduh, malu dong ya sama sejarah! Apa kata raja zaman dahulu kala di Mongolia jika kamu mengalami nasib kayak gitu.

Mungkin juga raja yang punya selir hampir ratusan atau bahkan ribuan jumlahnya itu bilang gini sama cowok yang gak punya cewek satu pun: Bila Ingin Cewek Mendekatimu, Lakukan 2 Hal Ini Olehmu.

Yuk intip apa saja kata raja yang punya selir banyak, ssstttt hati-hati bro, ini rahasia:

1. Jangan malas nyari duit sehingga kamu sanggup untuk punya tabungan yang banyak, dan mampu untuk membeli rumah, mobil, dan kacamata hitam

Bayangkan diri kamu Bro yang penampilannya bak Cristiano Ronaldo di luar lapangan sepakbola. Keluar rumah jalan-jalan pakai mobil mewah, tidak lupa memakai kacamata hitam. Cewek mana yang gak akan melirik kamu kalau sudah begitu penampilan kamu?

Kayak di iklan. Kamu seperti perangko bro, cewek-cewek rasanya mau pada nempel aja.

Eits, tapi jangan sampai larut begitu dong mengkhayalnya. Ingat! Perjuangan kamu untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah. Butuh kerja keras. Jangan sampai malas nyari duit.

Cristiano Ronaldo memang dianugerahi keahlian dalam bermain bola, tapi coba tanyakan kepada Critiano Ronaldo kenapa bisa sampai punya tendangan kapten Tsubasa. Pasti jawaban Ronaldo kurang lebih kayak gini: Karena gue sering latihan Bro, gue jadikan kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala untuk bisa nendang kayak gitu. Alhasil, bayaran Cristiano Ronaldo pun jadi tinggi. Gosipnya, gaji Ronaldo per hari sama dengan mobil mewah. Gila gak tuh?

Pada prinsipnya sama saja bro apapun bidangnya. Untuk mencari duit, dibutuhkan kerja keras dan gairah di dalam melakoninya. Sehingga ada baiknya juga kamu menemukan potensi diri kamu ada di mana untuk kemudian memutuskan untuk memaksimalkan potensi kamu itu supaya dapat jadi duit.

"Kemana aja lu gak pernah nongkrong lagi sama kita?" Yang nanya tadi sedang asyik main kerambol bersama teman-teman lainnya, begadang sampai larut malam, memang mereka pengangguran yang sedang menghidupkan malam dengan main kerambol.

"Ada aja." Yang ditanya mau beli rokok dan jamu tolak angin.

"Jangan diem aja di rumah dong, mau bertelor emangnya. Haha." Ledek yang main kerambol diikuti dengan tawa teman-temannya.

Yang mau beli rokok dan jamu tolak angin cuman tersenyum aja bagai gak penting juga ngobrol dengan pengangguran, mereka gak tahu kalau ia lagi mengejar cita-cita yang tinggi di kamar.

"Yu ah semuanya..." Yang punya cita-cita tinggi pamit.

"Iya deh, moga cepet bertelor aja."

"Haha."

Gelak tawa menemani kepergiannya.

Ia sebenarnya gak memikirkan gelak tawa yang meledeknya tadi. Ia tiba di kamar sedang memikirkan bagaimana kelanjutan dari cerita yang sedang ia tulis di komputer. Ia ingin cerita yang happy ending, tapi klimaksnya belum dapet. Iya, ia sedang merenungkan bagaimana caranya supaya naskah novel yang kali ini dapat sukses diterbitkan oleh penerbit. Sebelumnya, sudah tiga kali naskah novelnya ditolak oleh penerbit, tapi ia tidak mau menyerah. Ia tahu, ia harus giat lagi belajar menulis novel yang bagus. Saban hari ia begadang, berjuang, bekerja keras, menulis novel.

Dua tahun kemudian...

"Mau sampai kapan main kerambol terus.. Nih lumayan ada martabak!" Sapanya pada teman-teman seangkatannya yang sedang asyik main kerambol.

Yang main kerambol terbengong.

Ia kemudian pake kacamata hitam. "Sorry ya gak bisa lama-lama.. Mobil gue belum diparkirin tuh."

Yang main kerambol berdecak kagum.

Setelah ia pergi meninggalkan mereka. Mereka pada membicarakannya.

"Gila cuy.. Abis ngepet ya dia.. Bisa beli mobil dan martabak." Nah lho! Itulah pikiran orang yang sudah kebanyakan nganggur dan main kerambol kalah terus.

Keesokan harinya, cewek-cewek pada ngantri di depan rumahnya. Ingin diajak jalan-jalan naik mobil. Sementara cowok-cowok pengangguran menguap sambil pake sarung karena habis bangun tidur, dan mendadak mengucekkan mata pas terlihat di kaca jendela banyak cewek di rumah cowok yang diejeknya mendingan bertelor aja itu. "Cewek-cewek cantik itu mau pada ngapain tuh?!"

Itulah Bro, contoh kasus dari mana hasil yang pemalas dan mana hasil yang kerja keras. Mengerti kan maksudnya Bro?

2. Rajin merawat diri walaupun kamu laki-laki sebab zaman sekarang ini eranya penampilan menjadi penting untuk diperhatikan, tidak good looking mana mau cewek mendekat

Apa boleh buat bro, ini tuntutan zaman, zaman sekarang penampilan acak kadut banyak dijauhin wanita disangkanya orang gila. Penampilan acak kadut itu seperti: jarang mandi, rambut gondrong jarang keramas, pakaian yang dikenakan gak rapi, dan lain sebagainya.

Lebih jelasnya, yuk mendingan intip apa saja cara merawat diri untuk cowok agar cewek punya gairah untuk mendekatimu, ini dia:

  • Rajin cuci muka
Bayangkan diri kamu tidak mandi, dan tidak cuci muka, paling tidak tiga hari. Waduh muka kamu bakalan kayak gimana tuh, pasti timbul daki, terus timbul jerawat yang hitam. Iiihh menakutkan Bro. Coba lu ngaca? Jika kamu sendiri takut, maka cewek pasti akan lebih takut. Jadi solusinya adalah rajin cuci muka kamu Bro, biar cewek gak takut malah mau mendekat.

  • Rapikan bulu hidung liar lu jangan sampai lari kemana-mana
Ini bukan lomba lari, sehingga tidak disarankan untuk memelihara bulu hidung sampai timbul keluar ngalahin kumis. Rapikan bro bulu hidung kamu karena cewek gak suka sama bulu hidung cowok yang berkeliaran kemana-mana.

"Il feel gue sis sama cowok itu?"

"Kenapa emangnya sis padahal kan ganteng kalo dari kejauhan?"

"Bulu idungnya lebat kalo dari dekat."

Nah, lho!

  • Rajin olahraga agar kamu tampak cakep
"Kenapa ya kalo liat cowok udah keringetan trus mandi.. fresshh liatnya... cakep... ???"

"Hayoo ngintip mandi cowok yang mana sis?"

"Iiihhh bukan gitu deh.. Hehe.. ada dweh."

Tuh bro, rajin olahraga bro biar kamu tampak cakep. Body kamu nanti atletis. Entar kamu diintip saat mandi oleh sis-sis. Awas bro, nanti di video, bahaya!

Ok. Itulah Brosis. Ulasan untuk kesempatan kali ini. Semoga happy aja semuanya ya. Keep Smile.

Comments
10 Comments

10 komentar

Trusss, udah berhasil dipraktekin belum diar ??
berapa orang selirmu...? hihihi... :p

Hehe... gak gitu juga sih.. namun Tuhan bagai menakdirkan seorang cowok untuk mencari duit, di mana tersurat dalam kalimat ini: mencari nafkah... hehehehehehehe :) Makasih kunjungannya gan... :)

Hehe... waduh jadi malu nih, beluummm Mbak Irma, hehe... Soalnya waktu dibisikin raja mongol, sang raja pake bahasa somali, hehe, jadi gak ngerti, hehehehehehehe... :) Makasih Mbak Irma kunjungannya... :)

Cukup dua hal diatas ya mas cowok bisa banyak didekati cewek? hehe

Betul bangetlah.
Cewek kelemahannya pada benda berkilau, sedangkan cowok kelemahannya pada body wanita yang aduhai. :D

InsyaAllah Mas.. hehehehe :) Makasih kunjungannya... :)

Yoyoy.. hehehe... :) Makasih kunjungannya Mbak :)

Benar juga.. itu Neymar bukan sih fotonya?

Iya neymar.. lagi liburan kayaknya tuh... hehehe makasih kunjungannya :)


EmoticonEmoticon